𝘾𝙊𝙐𝙋𝙇𝙀 || 𝙁𝙐𝙎𝙃𝙄𝙂𝙐𝙍𝙊 𝙈𝙀𝙂𝙐𝙈𝙄 𝙓 𝙍𝙀𝘼𝘿𝙀𝙍
╭──────────────────
Bukan hal istimewa bila tiba-tiba terjadi evakuasi di wilayah tertentu. Dengan beragam alasan seperti kebocoran gas, perampok, atau senjata nuklir, pihak jujutsu siap melayangkan kebohongan massa.
Padahal mereka tengah menghadapi monster kutukan.
Fushiguro Megumi; lelaki bersurai hitam jabrik macam landak, atau bulu babi. Sedikit kaku, tampan, cukup jangkung, entah dari mana paras seindah itu didapatkan. Namun wajah selalu melelehkan kaum Hawa.
Tokyo, di sebuah gedung kosong pukul 12:05. Terdengar dentuman nyaring memecahkan keheningan. Beberapa bagian bangunan yang semula kokoh mulai retak menyisihkan debu semen ke udara.
Tidak membutuhkan banyak waktu sampai tempat terbongkar hebat. Pecahan interior beterbangan jatuh ke bawah, menghantam tanah. Tidak lupa, asap reruntuhan mengipasi.
Nampak siluet menyelinap di sela reruntuhan. Diiringi larian bergema sepanjang koridor, Fushiguro merapalkan mantra. "Gyokuken." Jemari lentik membentuk formasi unik, menciptakan anjing hitam putih melalui bayangan.
Energi seketika memancar ke segala arah. Kekuatan yang tersembunyi di balik tubuh ramping Fushiguro sendiri menarik perhatian sang musuh kutukan. Mengerikan, sekali lihat pun aura membunuh yang kuat merindingkan bulu kuduk.
Hati tidak gusar. Segenap tenaga dia mengerahkan kemampuan berupa, "Nue!" Sosok shikigami burung melintas ke langit seusainya.
Sesuai strategi, keduanya bertarung bertaruh nyawa. Banyak kesempatan kabur walau Fushiguro tetap tidak peduli. Sesekali perkelahian sengit teramaikan bising di sebelah dimana Yuuji, dan Nobara juga sibuk.
Bertukar pukulan tendangan, akhirnya sekelompok jujutsu mendapatkan kemenangan telak.
Sedangkan Gojo Satoru-- yang seharusnya membantu misi hanya duduk memerhatikan mereka dari kejauhan. "Good job," pujinya bertepuk tangan. Tentu hal ini memicu amarah ketiganya.
"Kukira hari ini libur!" protes Yuuji mengerutkan dahi.
"Benar!" timpal Nobara emosi.
Fushiguro Megumi menghela napas. Pasrah sekali dia pada guru ubanan di depannya karena memberikan tugas di hari spesial, yaitu,
Couple Day.
╰───────────────
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘾𝙊𝙐𝙋𝙇𝙀 || 𝙁𝙐𝙎𝙃𝙄𝙂𝙐𝙍𝙊 𝙈𝙀𝙂𝙐𝙈𝙄 𝙓 𝙍𝙀𝘼𝘿𝙀𝙍
FanfictionSetiap hari banting tulang mengalahkan banyak kutukan bukanlah keseharian yang normal. Namun Fushiguro Megumi sudah terbiasa menghadapi kehidupan melelahkan. Sampai seorang gadis asing menemuinya. Di hari pertama-- yaitu Couple Day, kira-kira apa y...