[5].Gue cium langsung mau?

8 2 0
                                    





















Sore ini Daniel ngajak gue.Gak,lebih tepatnya maksa gue buat ikut sunmori, katanya sih biar ada yang diboncengin biar gak keliatan jomblo.

Bangsat bukan?

padahal banyak temen-temen dia yang jok belakangnya kosong,cuma beberapa aja yang keliatan bawa pasangan.

awalnya gue nolak mentah-mentah ajakan dia,ya lo pikir aja dia sunmorinya sama temen-temen smp dia,yang otomatis juga tau gue siapa. Gue Andini cewek yang tiga tahun ngejar-ngejar cowok gajelas yang gak pernah nanggepin gue sama sekali. Iya si Daniel.

gue malu banget anjrit,mau ditaro mana muka gue!!

tapi tadi dia janjiin mau beliin gue patbingsoo,ituloh es serut khas korea selatan atau biasanya orang nyebutnya es serut kacang merah manis

murah banget gue ,seharga patbingsoo.

gue juga gak tau sejak kapan gue bisa sedeket ini sama tu titisan tripleks,padahal dulu pas smp susah banget ngajak dia ngobrol,waktu pas pasan aja Daniel langsung buang muka.tapi kenapa sekarang gue jadi sedeket ini sama dia.

harusnya sekarang gue seneng gak si?

atau nggak?

karna dia datang pas gue udah mulai bisa lupain dia.

tapi gue gak tau.

tapi untung aja temen-temen Daniel cuma nyapa gue biasa,tapi tadi ada juga sih temen si Daniel yang pendek item nyeletuk tentang smp terus ngegoda gue.

gue cuma natap dia freak sesekali senyum kepaksa.

gue duduk lesehan di pinggir jalan sama temen juga pacar temennya Daniel,nungguin si Daniel yang lagi ke warung sebrang jalan.

"udah sore gini tapi kok masih panas banget ish" gumam gue pelan mengipasi wajah gue pake tangan

"nih minum" ucap Daniel ngebuyarin lamunan gue,nyodorin aqua kedepan gue yang tutup botolnya udah dibukain sama dia.

"makasih" ucap gue langsung meneguk air mineral tadi sampe setengah.setelah gue udah gak haus lagi,gue kasih botol yang tinggal setengah tadi ke Daniel.

gue langsung melotot waktu Daniel minum aqua dari botol yang sama yang tadi gue minum

ya gimana ya,itu bekas gue woy!!

dan katanya kalo minum satu gelas yang sama itu artinya kita udah ciuman secara gak langsung?!!

"Daniel lo-"

Daniel noleh, ngangkat alis tenang

"kenapa,gue cium langsung mau?"
























Copyright by ©yourmey

Ex CrushTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang