Hai hai hai...
Ketemu lagi sama ocii hehehe.. Btw gimana part kemarin? Ga seru ya? Sorry masih amatir soalnya tapi tenang aja aku udah buat ini cerita yang ada kejutan di akhir.
Jadi tetap semangatin aku dengan klik bintang dan komennya yaa...
--------Di meja makan...
"jadi kamu naik apa ke sekolah?" tanya Citra.
Aurora pun menelan roti yang dia kunyah kemudian menjawab apa yang ditanya Citra, "ada jemputan" dan melanjutkan makan rotinya.
tut tut
Tak lama Bi Mina datang berlari kecil dari arah ruang depan ke tempat makan keluarga Steven.
"non"panggil Bi Mina.
Aurora pun menoleh ke arah si Bi Mina, "kenapa bi?" sambil menaikkan alisnya keatas tanda bertanya.
"itu di depan ada aden ganteng katanya mau jemput non"
Aurora pun mengangguk paham siapa yang dimaksud Bi Mina, "ok makasi ya bi" jawab Aurora sambil tersenyum dan dibalas dengan senyuman juga oleh si Bi Mina. Kemudian Bi Mina pun kembali bekerja.
"mom dad, aurora berangkat dulu ya soalnya udah di tunggu sama kak galang" bangkit Aurora dari tempat duduknya dan menyalimi Darren dan Citra bergantian.
"iya hati hati ya.." ucap Darren.
"iya dad, aurora berangkat byee.."
Aurora pun keluar dari rumah dan betul sudah ada Galang yang menunggunya di atas motor.
"maaf lama kak" ucap Aurora sambil menghampiri Galang yang hanya dibalas deheman oleh Galang.
"pake," memberikan helm ke Aurora. Aurora pun mengambilnya dan memakai helm tersebut.
"naik," titah Galang.
Aurora pun menuruti perintah Galang dan naik ke atas motor. Setelah Aurora dipastikan benar benar naik, lalu Galang pun menghidupkan motornya dan berlalu pergi menuju sekolah.
***
Brumm.. Brumm..
Seluruh murid SMA GALAKSI mengalihkan pandangannya ke arah motor yang baru saja memasuki area sekolah.
Si cewek pun turun dari jok belakang sedangkan masih tetap di atas motornya. Dengan gaya slowmotion si cewe dan cowo tersebut membuka helmnya, yang ternyata adalah Galang dan Aurora.
Semua murid langsung kaget dan berteriak histeris.
"DEMI APA ITU AURORA BARENG GALANG?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Unhappy Ending (On Going)
Teen FictionBUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA. JANGAN LUPA LIKE DAN KOMENNYA UNTUK MENGHARGAI AUTHOR. ----- Galang Putra Mahendra, siswa SMA Galaksi yang terkenal dengan parasnya yang ganteng dan kharismatik tetapi mempunyai wajah yang datar dan sikap yang dingi...