Part 2

48 16 13
                                    

(Baca cerita enaknya sambil dengerin lagu, jadi jangan lupa didengerin lagunya)

Now Playing🔊 | Mariposa - Peach Tree Rascals


Bel pulang sekolah pun berbunyi, semua anak anak antusias untuk pulang kerumah dan beristirahat dari lelah nya belajar dari pagi sampai siang. Aurora dan Bella pun memasukkan buku pelajarannya kedalam tas dan bergegas pergi dari kelas. Mereka berdua pun berjalan keluar dari kelas, saat hendak melewati pintu, Aurora dan Bella dikagetkan oleh Haris.

"woi" ucap Haris mengagetkan Aurora dan Bella.

"eh anak ayam anak ayam" latah Aurora.

"eh an**** kejepit" latah Bella.

Lantas Haris yang melihat mereka berdua latah pun tertawa dengan keras hingga ter batuk batuk.

"HAHAHA mampus lo batuk, rasain tuh," ejek Bella.

"untung aja gue gak ada punya penyakit jantungan," ucap Aurora sinis.

"yaa.. maaf-maaf, gue tadi niatnya bercanda sama jailin kalian tapi kayanya mood kalian lagi gak bisa diajak bercanda jadi gue minta maaf," ucap Haris tulus.

"HAHAHA anjir ngakak kali gue, baru kali ini gue nemu kakel ngajak bercanda terus dikena marah sama yang korban terus dia malah minta maaf karna ngajak bercandanya di waktu yang gak tepat padahal aslinya kita akting marah sama dia" tawa Aurora lepas saat melihat kakelnya plus teman abangnya kena kerjain balik.

"iya njir ngakak kali gue," tawa Bella juga.

"ih kalian ya awas aja entar" ucap Haris ngambek kemudian pergi meninggalkan Aurora dan Bella.

Agam dan Galang pun yang di belakang ikut tertawa melihat adegan jahil - menjahili di depannya yang berujung Haris ngambek. Zeline dan Agatha yang baru datang kemudian melihat adegan tertawa pun mengernyit heran.

"ada apa ini ketawa-ketawa gak ngajak-ngajak?" tanya Zeline yang menghentikan tawa mereka.

"ini nih si Haris jahilin kami trus kami jahilin balik eh dianya ngambek sama kami," jawab Bella.

"oalah si Haris ngambek karena dikerjain balik, trus dianya kemana sekarang?" tanya Zeline.

"gak tau dah dia kemana, pokoknya pas dia bilang 'ih kalian awas aja entar' setelah itu pergi sambil ngambek," jawab Aurora.

"sedih amat dah hidupnya Haris, ya udah kalo gitu kita cari Haris kuy?" ucap Agatha.

"gimana Lang? lo ikut kan?" tanya Agam kepada Galang dan hanya dibalas anggukan oleh Galang.

"yaudah kalo gitu kita cus" ajak Zeline

"cuss" jawab Aurora, Bella, Agatha serempak

mereka pun pergi bersama mencari Haris begitupun Galang dan Agam yang mengikutinya di belakang. Mereka pun mengelilingi sekolah untuk mencari Haris dan saat mereka berjalan ketaman belakang sekolah yang sepi mereka menemukan Haris.

"woy ris gitu aja lo ngambek kaya cewe" ucap Galang terhadap Haris

"bukan ngambek lebih tepatnya aku kesel ama kalian, gara gara kalian ngerjain aku" jawab Haris

Unhappy Ending (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang