1. Hujan ft. Jaehyun

166K 1K 128
                                    

warning mature content: sex scene, dirty talk, and sensitive video.


It's been a while sampai gue sama temen sekelas SMA gue akhirnya jadi reuni

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

It's been a while sampai gue sama temen sekelas SMA gue akhirnya jadi reuni. Gue excited abis. Kelas gue emang cukup kompak dan seseru itu buat bikin kangen setelah anggotanya udah ada di jalan masing-masing. Beberapa masih satu kampus kayak gue, Jaehyun, Taeyong, Doyoung, sama Johnny, dan ada lagi sisanya. Beberapa lainnya udah misah, banyak juga yang kuliah ke luar kota bahkan ke luar negeri.

Makanya reuni hari ini terbilang cukup keren bisa kejadian tanpa embel-embel kebanyakan wacana mengingat perbedaan jadwal punya masing-masing. Gue juga rela ninggalin tugas buat sementara demi hadir di acara ini dan niat mau self reward setelah sehari-hari isinya ngerjain tugas terus.

Setelah ngabisin waktu selama berjam-jam dari mulai sekitar jam tiga sore kita nge-book resto dan sekarang udah mau jam delapan malam, akhirnya satu-persatu temen-temen gue mau pulang. Termasuk gue sendiri.

Udah seyogyanya pepatah itu emang relate sama kehidupan, kayak apa yang terjadi sama gue sekarang. Setelah hujan ada pelangi, setelah sedih-sedih pasti ada senengnya, begitu pula sebaliknya. Dan ya, setelah gue ngabisin waktu buat seneng-seneng hari ini, tiba-tiba hujan literally hujan menerjang kami yang udah pada ancang-ancang mau pulang.

Gue yang duduk bareng cowo-cowo di area outdoor langsung panik. Gue juga mau pesen ojol sekarang biar nggak keburu hujan. Sialnya gara-gara cuaca jelek dan udah kedeteksi mau hujan, sinyal operator gue bener-bener ilang.

Gue mau nangis aja rasanya. Mana yang cewek udah pada pulang. Sisa kita-kita yang nongki di outdoor dari tadi.

“Saran gue anterin Valerie,” usul Johnny tiba-tiba dan disetujui Doyoung yang duduk di sebelahnya, “Anterin Jae, kos lo searah kan sama punya Vale.”

Kayaknya mereka berdua ngenotis gue yang panik sendiri kalang kabut nggak jelas sambil gigitin kuku.

Jaehyun yang disebut-sebut berdecak, ah keliatannya dia ga mau deh buat anterin gue?

Ya gue juga nggak maksa, kan dari awal niat gue naik ojol.

“Hotspot-in gue aja, gue mau pesen go-jek,” inisiatif gue karena gue tahu Jaehyun nggak mau nebengin gue pulang. Dari tadi pun dia juga agak sensi sama gue meskipun kita semua tau maksud dia bercanda, tapi hati orang siapa yang tau sih?

Serius dari tadi kita emang flashback flashback gitu lah biasa namanya juga reuni, dan emang gue sama Jaehyun nggak begitu akur dari dulu kayak yang yah becanda aja tom and jerry, dasarnya Jaehyun yang tengil dan gue yang gampang marah.

Tapi kalau udah begini, kayaknya dia beneran se-nggak suka itu deh sama gue.

“Gue mau nebengin lo tapi gue udah sama Herin, Val, sorry ya,” celetuk Mark yang gue jawab anggukan sambil berlagak baik-baik aja. Ya lagipula Herin emang cewenya Mark.

[M] randomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang