warning mature content: harsh word, sex scene, and sensitive video.
Kalau kalian pengen tau siapa yang udah ngambil perawan gue, jawabannya adalah Johnny. Mantan gue.
Long story short, gue sama Johnny kan udah satu SMA nih. Tapi Johnny baru beneran deket sama gue tuh waktu awal masuk kuliah. Deket yang ya.. you know
Kebetulannya waktu ospek, gue sama Johnny satu kelompok. Hal itu yang bikin gue sama dia jadi ngerjain apa-apa barengan. Tiap hari nempel melulu. Apalagi kan tugas ospek rempongnya kayak apa. Jadi gue sama Johnny sebisa mungkin juga selalu bagi tugas, gue megang ini dia megang itu.
Eh bablas doi megang-megang gue. Haha.
Gue juga nggak mau munafik. Johnny itu sweet banget dari dulu, gue awalnya nggak bisa bedain dia cuma emang niat baik doang ke gue atau emang niat mau deket dan pacaran.
Ternyata opsi kedua. Gue juga kaget waktu Johnny serius sama perasaan dia ke gue. Secara Johnny dari SMA juga yang baik banget ke siapa aja. Friendly abies tapi buaya juga nggak, nggak tau kenapa soalnya dia baiknya kayak tulus banget aja.
Eh tau-tau dia confess ke gue nggak lama setelah ospek selesai. Rasanya gue melayang tiap ngingetnya. Jadilah Johnny mantan terakhir gue saat ini. Dan gue nggak nyesel pernah hubungan sama dia karena dia emang sebaik itu.
Act of service, tapi mulutnya words of affirmation juga. Bayangin aja lo gue kena double kill tiap pacaran sama Johnny. Haha, jadi gamon. Maaf Doyoung.
Ngomong-ngomong setelah akhirnya hari-hari liburan udah kelar, Johnny emang mau ke kos gue sesuai permintaan Mama nya. Mama Suh mau bagi-bagi kue kesukaan gue waktu masih jadi calon mantu. Yah walaupun sekarang udah nggak jadi calon tapi beliau tetep baik banget ke gue, contohnya ya sekarang.
Gue sempet salah fokus sama ava nya. Itu foto gue yang ngambil waktu kita berdua masih pacaran dulu dan lagi jalan aja random nggak tau kemana. Dan ya selama dua tahunan dia berarti masih setia pakai foto itu. Udahlah, nanti gue gagal move on.
Nggak sampe lima menit, kaki Johnny ternyata udah berada di depan pintu kos gue.
"Masuk dulu Jo," ajak gue sambil masuk duluan ke dalam kos gue yang yah nggak rapi rapi amat tapi berantakan juga nggak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] random
Fanfiction[M] nct oneshot nsfw ⚠ 𝘤𝘰𝘯𝘵𝘢𝘪𝘯 𝘩𝘢𝘳𝘴𝘩 𝘸𝘰𝘳𝘥, 𝘥𝘪𝘳𝘵𝘺 𝘵𝘢𝘭𝘬, 𝘣𝘥𝘴𝘮, 𝘴𝘦𝘯𝘴𝘪𝘵𝘪𝘷𝘦 𝘱𝘪𝘤𝘵𝘶𝘳𝘦 𝘢𝘯𝘥 𝘷𝘪𝘥𝘦𝘰. 𝘣𝘦 𝘸𝘪𝘴𝘦.