2. Jaket ft. Doyoung

74.3K 795 43
                                    

"Val gue udah di depan nih,"

Mendengar Doyoung bicara kayak gitu di telepon, gue buru-buru benerin baju.

Khususnya bra gue yang selalu gue copot kalau lagi di kosan doang seharian. Sore ini Doyoung dateng buat ambil jaketnya.

"Haloo Val?"

"Iya Doy bentar tunggu di situ! Bentar!"

Setelah beres, gue jalan keluar sambil nenteng jaket Doyoung yang gue pinjem waktu itu.

Ternyata Doyoung bawa mobil, alhasil gue masuk ke mobilnya dan duduk di depan. "Nih," Gue nyodorin jaket denim berwarna hitam yang udah wangi karena gue laundry.

"Berguna gak jaket gue?" tanya Doyoung sambil make jaketnya langsung. Dia ke sini cuma pake kaos putih dengan bawahan celana warna coklat.

"Ngga sih, hujannya deres banget, sampe ga berbentuk jaket lo!"

Doyoung ketawa, "Nih," katanya sambil nyodorin kresek putih.

"Apa?"

"Jaket."

"Hah?"

"Iya jaket buat lo."
"Sebenernya gue mau ngasih jaket ini, tapi ini punya abang gue anjir," jelasnya sambil nunjuk jaket denim yang dia pake.

Gue tertawa, ternyata punya kakaknya.

"Jadi yang lo kasih ke gue ini jaket lo?" tanya gue sambil ngebuka bungkus kresek putih.

Itu keliatan kayak jaket cowok. Wanginya juga.

"Iya punya gue."

Gue terheran, kenapa deh Doyoung? Tiba tiba banget aja.

Kita juga beda fakultas. Jadi jarang banget banget banget buat ngobrol tuh jaraaang banget.

Sama Jaehyun juga beda. Jaehyun anak bisnis, Doyoung anak hukum.

"Kenapa lo kasih ke gue deh?"

"Ya- yaa gapapa, udah simpen aja."

Gue akhirnya ngangguk-ngangguk aja walaupun masih ga faham dengan maksud Doyoung.

Gue udah berniat buat keluar mobil dan balik masuk ke kosan tapi Doyoung malah berkata, "Ayo jalan sama gue."

Gue ga bohong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue ga bohong. Doyoung emang secakep itu. Dia juga pinternya ga main-main. Gue sampe heran, temen SMA gue yang paling bacot di kelas ternyata bisa begini ya?

Sekarang Doyoung ada posisi penting di BEM, dia juga sering banget jadi juru bicara karena public speaking-nya yang bagus.

Sering banget mukanya nongol di mana mana karena wajahnya yang cukup komersial dan kemampuan bicaranya tuh mantep. Banyak bicara tapi isinya berbobot semua.

[M] randomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang