Udah dari tiga hari yang lalu, gue libur semester. Ya daripada di kos mulu, pastinya gue pulang ke rumah.
Jadilah hari ini gue bakal pulang.
Emang Na Yuta paling bajingan. Suka banget nyari gara-gara sama gue. Asli deh ngeselin banget dia.
Tapi kalo ga ribut rasanya ada yang kurang.
Oke balik. Nge-chat Bang Yuta udah, packing udah, pesen tiket udah. Sekarang gue tinggal nungguin Doy dateng buat anterin gue ke stasiun.
For your information, gue sama Doyoung udah jadian.
***
Gue udah ada di dalam mobil Bang Yuta. Jujur aja, mobilnya kotor. Banget.
"Kerjaan lo ngapain dah anjing Bang? Tissue di mana mana gila lo jorok banget buset,"
"Ngomul mulu, diem."
Gue muterin mata. Ngeselin banget dibilangin malah ga tau diri?!
Jadilah gue mungut tissue yang nyangkut di kaki gue. Gak nyaman banget soalnya kalo ga diambil. Dan ternyata semakin dicari tau semakin bajingan alias ternyata ini banyak banget tissue di bawah??
"Anjing! Liat nih nyangkut di kaki gue!" Gue nunjukin itu tissue ke muka Bang Yuta. Bang Yuta masih bodo amat dan milih buat fokus ke jalan di depannya.
"Lo jorok banget gila, bisa bisanya betah-"
"Ew! Kok lengket?!" pekik gue.Bang Yuta melotot, secepat kilat tangannya ngambil tissue yang gue pegang. Gue cengo.
"I- itu apaan anjing?"
Ciiit
Dengan gobloknya, Yuta ngerem mobilnya mendadak. Tubuh gue rasanya kepental ke depan.
"LO GILA?" Gue teriak ke arah Bang Yuta yang juga lagi masang ekspresi kagetnya.
"Untung gue pake seat belt, anjing gila lo ga lucu kalo pala gue berdarah-darah kena dashboard cuma gara-gara lo nge-"
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] random
Fanfiction[M] nct oneshot nsfw ⚠ 𝘤𝘰𝘯𝘵𝘢𝘪𝘯 𝘩𝘢𝘳𝘴𝘩 𝘸𝘰𝘳𝘥, 𝘥𝘪𝘳𝘵𝘺 𝘵𝘢𝘭𝘬, 𝘣𝘥𝘴𝘮, 𝘴𝘦𝘯𝘴𝘪𝘵𝘪𝘷𝘦 𝘱𝘪𝘤𝘵𝘶𝘳𝘦 𝘢𝘯𝘥 𝘷𝘪𝘥𝘦𝘰. 𝘣𝘦 𝘸𝘪𝘴𝘦.