Chapter 5

11 1 1
                                    

Keesokan paginya aku terbangun dengan posisi yang sama, Jam tanganku menunjukan pukul 6.25, masih terlalu pagi tapi yasudahlah, sudah banyak suara juga.

Aku membangunkan Calvin dan mengecek apakah dia masih panas atau tidak. Suhu badannya kini sudah tak sepanas semalam.

Saat aku keluar dari tenda, aku terkejut melihat Ashley yang sudah stand by menungguku dan langsung menarikku ke tempat yang ramai akan siswa siswi. Ternyata ada Sun Rise. Sangat indah..

Sesudah acara selesai, kami pulang menaiki Bus yang sama, aku duduk bersebelahan dengan Calvin. Yang memegangi pundakku

"Bray lu dengerin lagu apa?" Tanyanya

"Oh ini.. risalah hati, lu mau denger?" Tawarku

"Boleh deh"

POV CALVIN

Hari ini hari senin, yang brarti gw harus masuk ke sekolah. Anjir gw masih pengen tiduran tapi dari pada kena omel guru mending gw cuss.

Kenalin gw Calvin, anak dari Gank The Cassino. Yang orang tau tentang gank gw itu ya sama kaya preman. Tapi gank gw bukan satu satunya preman disekolah, ada juga The Gladiator atau apalah, mereka hanya sekumpulan murid murid bodoh yang sinting.

Oh Iya, dikarenakan Visual gw yang indah dipandang mata, jadi kalau gw ngejek orang atau nagih uang, para wanita ga bakal ngelawan. Kecuali Patricia Edison Vallery.

Dia adalah wanita Tomboy yang sering menggagalkan rencana gw, Dia satu satunya wanita yang gw benci disekolah ini.

Gw sudah tentu tidak bisa melawannya, Namun untuk temannya? Hmm apa lagi yang cowok itu. Kalau tidak salah Brian namanya.

Sebenarnya gw ga terlalu pengen ngebully dia sih, tapi tiap kali gw mau ngebiarin dia idup bebas, si Edison penyihir sinting itu pasti muncul. Yah akhirnya gw cuman bisa ngejek.

Jujur gw pengen kenalan sama Brian. Idk for some reason dia tuh menarik, terus kayanya seru dan orangnya ga terlalu toxic deh. Tapi gw selalu keinget sama Edison tiap kali mo deketin dia.

Nah tapi karna hasrat keinginan gw untuk negbully Brian sangat dalam, maka hari itu gw manfaatkan sepenuhnya.. yah meski gw kena instant karma.

Hari itu gw niatnya mau malu maluin dia gtu. Pas banget gw liat dia jalan ke tempat pemberhentian angkot. Rencana gw yaitu ngajakin dia naik, trs gw tinggalin.

"Brian! Woe!" Panggilku dari kejauhan "Heh cong, woi! Mau bareng ga?" Tawar gw

"Dih najis ogah gw mah" tolaknya sadis

"Udah buruan ayo nanti kulit lu item lho kena panas hahaha" goda gw

"Heh bgst lu ya! Diem deh gw mending jalan daripada naik motor lu" balasnya lagi

"Dih buruan ih mumpung gw lagi baik!" Paksa gw karena tidak mau planningnya gagal

"Ih.. yaudala gw nebeng!" Yes! Dia lalu mengangkat kakinya untuk naik kemotor gw lalu

.
"EITS NOT SO FAST BITCH"
.

"BANGSAT LU SETAN!" kata trakhir yg kudengar darinya sebelum

Brak

Setelah itu, semuanya mendadak gelap. Badan gw tiba tiba sakit sesakit sakitnya.

Yang gw rasakan setelah itu adalah nihil a.k.a nothing, tapi samar - samar kuping gw kerasa berisik banget. Kaya orang orang lagi triakin gw. Ga lama gw juga denger suara sirine yang pasti itu kayanya dari ambulans deh.

Gw lalu tersadar, mata gw kerasa berat banget pas mau dibuka, badan juga kerasa nyeri gitu.

"g-gw dimana"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 24, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Jealousy Enemy (BxB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang