Punya Anak

603 45 2
                                    

Setiap kali sepasang iris biru menatap lekat padanya, Shin baik-baik saja. Tidak ada perasaan tersinggung, intimidasi, atau kecurigaan. Sejak awal Shin berpikir bahwa pria pirang yang berpakaian seperti orang kaya itu hanyalah bawahan kecil di dalam organisasi, namun sekarang, identitas aslinya harus ia pertanyakan lagi.

Tidak ada yang bisa menyewa rumah sakit khusus kecuali keluarga kaya raya, atau pejabat resmi, atau bahkan presiden. Tapi lihat, Shin duduk di depan dokter umum yang sangat berpengalaman dan memiliki lisensi legal atas pekerjaannya.

"Dokter, katakan lagi."

Shin meremas ujung ibu jarinya, seperti biasa, kebiasaan lama ketika ia gugup.

Pria pirang di sebelah masih diam, matanya terus mengawasi tanpa banyak fluktuasi.

Coba katakan, sejak kapan Jake banyak bicara?

Kecuali bersama dengannya atau melemparnya untuk tidur bersama, pria itu cukup irit kata.

Dokter tahu kata-katanya membingungkan, tapi ia juga tidak berdaya. Mengetahui pasiennya kali ini adalah pria besar yang tidak bisa disinggung, ia tetap harus mengatakan, "Tuan Moon hamil enam minggu, tidak ada kelainan apa pun." Itu luar biasa, sungguh. Dokter pun bingung, tapi dunia medis selalu menerima hal-hal aneh yang tidak masuk akal.

Sebelum Shin mengatakan apa-apa, Jake sudah memegang bahunya, "Apakah itu tubuh ganda?" Seperti dua kelamin di satu tubuh, satunya tersembunyi dan yang lain adalah kelamin yang menonjol.

Shin melotot marah, "Pikirkan itu! Apa kau mengenali lubang yang salah?! Di mana kau memasukkan penismu?!"

Meski mengejutkan, ini tetap menjadi saat pertama Shin benar-benar marah dan menggunakan kata-kata vulgar.

Jake hanya melirik, "Jika bukan, apakah anak itu berbahaya bagi Shin?"

"Tidak, hanya mungkin sulit untuk bertahan." Dokter memilah lagi catatan dan berdasarkan pengalamannya, "Sejauh yang saya lihat, semua baik-baik saja kecuali tanggal kelahirannya yang agak sulit dipastikan. Bagaimanapun juga, pria tidak memiliki jalur lahirnya sendiri. Jika anak menendang sangat keras, ada dua kemungkinan, kontraksi palsu atau sudah waktunya untuk mengeluarkan anak itu." Kata-katanya singkat dan mudah dimengerti, jadi Jake tidak menentang dari awal sampai akhir.

Ketenangan Shin sudah kembali, hanya rasa penerimaannya yang sulit dilakukan.

"Apa kau ingin membesarkannya?" Shin melihat pria itu menatapnya sangat lama.

Anak itu bisa dipastikan sebagai anak tertua Keluarga Gillan, seluruh keluarga bersusah-payah untuk mendapatkannya, bagaimana bisa Jake menyingkirkan anak itu? Kakaknya mati tanpa keturunan, ayahnya sakit, paman dan bibinya tidak punya anak. Sementara ibunya adalah wanita lemah yang selalu penuh air mata, tapi tidak rela memaksa putra keduanya untuk menyentuh wanita yang tidak Jake sukai. Seluruh keluarga tahu Jake hampir aseksual, dan sekarang ia masih mengencani seorang pria, yang sudah dianggap sebagai kemajuan.

Jake menatap dokter, "Tubuhnya baik-baik saja? Bagaimana jika kami menyimpan anak itu, apa akan ada masalah?"

"Tidak, tubuh Tuan Moon sangat baik dan dalam kondisi yang terbaik. Olahraga masih bisa dilakukan dengan catatan tidak terlalu lelah, hanya hindari asap dan minuman keras, perbanyak makan sayur dan buah. Nutrisi untuk anak itu mungkin tidak mencukupi, tapi vitamin tablet tidak baik untuk dikonsumi, lebih baik makanan segar."

Dua asisten mencatat tugas mereka, salah satunya mengundurkan diri untuk membuat pengaturan, yang lain mulai membuat daftar pertanyaan.

Shin dan Jake saling berpandangan, dan Shin menghela napas, "Lupakan, sekalipun kau mengancamku, aku tetap ingin membesarkannya." Jake mengangguk puas pada kata-kata Shin.

"Kalau begitu, kembali ke Keluarga Gillan?"

Shin mengangguk.

Bagaimanapun, mereka akan punya anak sendiri. Lebih baik mengukuhkan pondasi di keluarga sebelum ada yang menghancurkannya.

29/8/21.

MinhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang