chapter 4

72 9 4
                                    

Warning!!!

Banyak ke toxic kan di chapter ini

Ya udah gitu aja sih, thks

-
-
-
-

-

-------------------------------------------------------------
Kalo ada yang blm paham Sama chapter sebelumnya, jadi piya ini sudah berteman dengan Nevin pas sekolah dasar sampai sekolah SMP piya harus pindah rumah ke Jakarta cuma hanya 3 tahun dia ini tidak tau kalo bisa ketemu sama Nevin dan Marvel lagi atau piya ini tidak menyangka kalo 1 kls/jurusan dengan sahabat nya itu.

Nah kalo y/n itu kenal sama Marvel dan Nevin karena dia masuk 1 sekolah SMA dan 1 kls dengannya mengambil jurusan IPA , dan y/n ini senang karena dia ketemu lagi sama Nevin dan Marvel dan dia merasa senang kalo tidak ada saingan jadi ya, y/n ini merasa bebas kalo tidak ada saingan tetapi ada perempuan yang lebih cantik dari dia, y/n ini merasa kalo dia tidak boleh suka sama nevin karena dia lebih mengenal Nevin terlebih dahulu, perempuan itu iyalah piya sahabat Nevin dari SD sama sekarang.

6 bulan berlalu, ternyata sih piya ini suka juga dengan Nevin, tetapi sih y/n ini tidak mau kalah dengan sikap atau perhatian piya ke Nevin, y/n ini tidak mau piya bahagia dengan Nevin dan sebaliknya buat piya, piya juga tidak mau y/n bahagia, karena yang bisa bahagiain Nevin cuma piya, pikir piya begitu, jadi piya dan y/n berlomba siapa yang akan mendapatkan hati seorang Nevin Kusuma ini. Sebenarnya Marvel sudah tau kalo piya dan y/n suka sama Nevin tetapi Marvel tidak mau memberitahu kan kalo orang 2 itu suka sama Nevin.

temen piya yang bernama Muthia dan chinta mendukung piya untuk jadian sama Nevin, chinta sebenarnya suka juga dengan Nevin tetapi chinta ini lebih memilih mundur untuk sahabat itu jadi dia lebih memilih Malik dari pada Nevin dengan kata lain dia memperjuangkan cinta Malik ke dia, dari pada memperjuangkan orang yang dia suka tetapi orang itu tidak suka dengan dia,kan sakit kalo cinta bertepuk sebelah tangan,ye kan?

So.. siapa yang akan jadian dengan Nevin?? (Kalo tuhan masih memberi kesempatan untuk Nevin hidup)

Tiba-tiba Dateng lah nelisa and the gang, yaitu : Vania, Brigitta, Michelle, btw nelisa, Vania, Brigitta,dan Michelle 1 jurusan.

Sedangkan chintaa, Muthia,piya dan juga y/n itu 1 jurusan.

Yang mendukung piya jadian sama Nevin itu, Brigitta, chintaa dan juga Muthia.

Sedangkan yang mendukung y/n jadian sama Nevin itu nelisa,Vania,dan juga Michelle

Jadi mereka ber6 berlomba atau menyusun rencana siapa yang akan mendapatkan hati seorang Nevin

-skip-

"Guys ke kelas piya yok" ajak nelisa ke temen-temen nya itu

" G ke kantin dulu nel?" Tanya Vania
"Ke kelas piya dulu ngajak piya Sama y/n abis itu baru ke kantin bareng" kata nelisa yang sudah berdiri dari tempat duduk nya

"Oke deh gw ngikut" Vania pun ikut berdiri

All(kecuali Vania dan nelisa): "oke"

Sesampai nya di kelas piya dan y/n nelisa melihat y/n dan piya saling tatapan dengan kata lain mereka berdua sedang memikirkan sebuah rencana untuk mendapatkan hati seorang Nevin

"Woyyy!!!" Teriak nelisa yang membuat memutuskan tatapan 2 orang yang ada di depan nya

"Hah, apaan sih lu nel, pengang anjir kuping gw" jwb y/n dengan nada kesel nya

"Gw ngajak elu berdua ke kantin,mau ikut gk?" Tawar nelisa 2 orang itu

"Ikut dong" jawab Muthia yang berjalan menuju nelisa

Nevin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang