setuju

101 17 2
                                    

Kring... kring... kring terdengar suara alarm dipagi hari.
Dahyun sengaja memasang alarm agar dia bisa berangkat tepat waktu karena akan ada interview kembali di salah satu agency terkenal BIGHIT ENTERTAINMENT, yang artinya dia akan kembali ke gedung yang sama di tempat kemarin dia gagal interview.

Hari ini Dahyun mengenakan blazer hitam, celana panjang hitam, tak lupa rambut terurai agar mendapat kesan anggun tapi tidak terlalu girly. (Anggap saja warna rambut Dahyun blonde ya) .


" Cantik sekali kamu Dahyun, apakah kamu akan mulai bekerja hari ini?" Tanya eomma Dahyun dari dapur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Cantik sekali kamu Dahyun, apakah kamu akan mulai bekerja hari ini?" Tanya eomma Dahyun dari dapur.

" Nee eomma, tapi hari ini mungkin Dahyun baru membahas kontrak kerja dulu" antusian Dahyun. Dia sudah yakin sekali kalau dia akan diterima.

" Selalu, selalu eomma doakan untuk semua anak eomma, semoga sukses. Fighting."  Ucap eomma sambil mengangkat tangan lambang semangat.

Setelah Dahyun sarapan, dia pergi bersama Appanya karena kebetulan gedung yang dituju searah dengan Appa nya.
Sekarang Dahyun sudah di lobi untuk menunggu ia dipanggil oleh sekretaris Bang PD, karena BANG PD ternyata sedang berbicara dengan Jungkook terlebih dahulu. Bagaimana Dahyun tau? Ya karena sekretaris Bang PD sendirilah yang memberi tahu Dahyun, dia tau karena Dahyun memperkenalkan dirinya sendiri sebelum ia memasuki ruang PD Nim.
15 menit Dahyun menunggu akhirnya dia dipanggil untuk menghadap Bang PD.
Tok..tok..tok

" Silahkan masuk" ucap Bang PD.

Dahyun sangat gugup sekarang, apalagi ia sudah dipanggil oleh PD Nim. Dahyun meneguk segelas air sebelum masuk ruangan dan mencoba menarik nafas yang banyak dan menghembuskan secara perlahan.

" Permisi" ucapku sambil mengetuk pintu .

" Silahkan masuk." Sahutan dari dalam.

" Annyeonghasseo, naneun Lee Dahyun imnida." Ucap Dahyun sambil membungkukkan badan. Ia melihat Jungkook juga duduk dihadapan PD Nim, ikut membungkukkan badan kepada Dahyun. Dan Dahyun  hanya tersenyum karena menahan malu. ( Bagaimana tidak ya kan senyum Jungkook manis banget).

" Nee, aku sudah tau namamu. Silahkan duduk Dahyun-ssi" ucap PD Nim ramah.

Lama kami berbincang, mulai dari bagaimana perjalanan karir ku, tentang aku bersekolah dimana, bisa beladiri dari siapa, dan bagaimana Dahyun bisa memprediksi dimana saja letak kamera dan bisa merasakan orang yang sedang memperhatikan dahyun dengan cepat. Bahkan ia dites untuk dapat menemukan dimana saja letak kamera diruangan ini. Tentu saja 6 kamera berhasil Dahyun temukan dengan cepat, bahkan PD Nim pun sampai ternganga melihat bagaimana gesitnya Dahyun mendapatkan kamera tersembunyi itu.

"Baiklah Dahyun ssi, setelah mendengar semua cerita dan keahlian mu, dan juga Jungkook sudah menyetujuinya maka aku akan menerimamu bekerja di agency ku sebagai pengawal Jungkook. Kemanapun Jungkook akan pergi kamu harus ikut, kecuali jika di dorm, kamu tidak perlu mengikuti nya karena di dorm pasti aman. Kamu juga tidak selalu menjadi pengawal Jungkook saja, kamu bisa membantu member lainnya, Karena mereka akan selalu bersama satu sama lain. Akan ada masa percobaan Dahyun ssi, mungkin 3 bulan pertama akan kami uji. Apakah kamu sanggup Dahyun-ssi? "
Ucap PD Nim panjang lebar.

love idol (VHyun) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang