Beep beep beep, sunyi tidak ada suara lain kecuali alat gym, padahal diruangan itu ada 2 manusia sedang saling menatap. Krek.... terdengar bunyi pintu terbuka, dan 2 pasang mata menatap kearah yang sama.
" Oh, kalian disini?" Ucap namja baru memasuki ruang gym tersebut.
" Hei, kenapa tidak ada yang menjawab ku, aku bertanya pada kalian dahyun-ssi, Hyung?" Tanya namja itu.
"Ah Jungkook-ssi, ne kami disini tidak sengaja bertemu jadi ya kami berolahraga bersama." Ucap Dahyun sambil tersenyum.
" Ne Jungkook-ah, aku berniat berolahraga namun tidak sengaja bertemu dia Disni," jawab Taehyung setelahnya.
" Boleh aku bergabung? " Tanya Jungkook
" Tentu saja, ini tempat umum." Jawab dahyun agar dia tidak berdua saja diruangan ini dengan Taehyung.
Dahyun melanjutkan kegiatan nya dengan tredmill, Taehyung yang mengangkat barbell bersama Jungkook. Mereka bertiga berbincang bersama, tentu saja yang banyak bicara hanya sang maknae, yang lain hanya menanggapi pertanyaan dan candaan Jungkook.
" Besok kita free Hyung, bagaimana kalau kita jalan jalan pagi di sungai Han, aku sudah lama tidak kesana.ya sekalian untuk refreshing mata hehe." Ajak Jungkook pada Taehyung.
" Sepertinya aku tidak bisa kook, aku akan bertemu dengan squadku. Semalem aku sudah setuju untuk ikut." Tolak Taehyung
" Yah Hyung, kau tak sayang denganku lagi? " Tanya Jungkook memelas
" Bukan begitu kooki-ah, aku hanya tidak enak kalau aku tidak bisa hadir. Mereka sangat sibuk juga jadi kebetulan kita free maka jadilah acara besok, mian kook." Jawab Taehyung bersalah.
" Yasudah Hyung, tak apa. Aku bisa pergi dengan Dahyun saja, bagaimana Dahyun-ssi? Walaupun aku hanya pergi seorang diri tapi kamu harus ikut kan? Kamu kan harus menjaga ku." Ajak Jungkook kepada Dahyun.
" Ah ne, aku akan ikut Jungkook-ssi, itu sudah tugasku. Kemanapun kamu akan pergi aku akan ikut bersamamu." Ucap Dahyun dengan tersenyum.
Mendengar Dahyun akan ikut dengan Jungkook, Taehyung pun langsung berbicara
"Aku akan ikut kook, aku rasa Seo Joon Hyung juga tidak dapat hadir. Kalau salah satu dari kita tidak dapat hadir maka acara pasti dibatalkan. " Ucap taehyung semangat.
" Ada apa denganmu Hyung, kau sangat plin-plan" Jungkook bersuara.
" Yasudah kalau tidak boleh, aku tidak jadi ikut." Ucap taehyung pura pura marah.
" Kau sudah dewasa tapi tetap seperti anak kecil, yasudah besok kita pergi jam 6 biar tempat tidak terlalu ramai, kau mau kita jemput atau kau kesini sendiri Dahyun-ssi?" Tanya Jungkook pada Dahyun.
Belum sempat menjawab Taehyung sudah menyerobot jawaban yang akan Dahyun katakan
" Kau ini, tentu saja kita yang jemput. Terlalu pagi dari sini, pasti akan aman. Itung² agar kita hemat waktu tidak saling menunggu. Tidak apa Dahyun-ssi? " Tanya Taehyung
" Ah, nee kalau tidak keberatan tidak apa ." Ucap Dahyun
" Baiklah, jangan sampai terlambat ne." Ucap Jungkook .
KEESOKAN PAGINYA
Pagi ini Dahyun sudah bersiap untuk ke sungai Han bersama Taehyung dan Jungkook, Dahyun tidak pulang kerumah melainkan tetap di apartemennya. Dahyun mengenakan kaos putih, dan rambut terurai, santai tapi tetap terlihat menarik. Bunyi klakson mobil terdenger tepat di depan Dahyun, karena Dahyun menunggu mereka di depan gedung apartemennya, Dahyun pun langsung lari menghampiri mobil tersebut. Dahyun kemudian mengetuk kaca mobil depan untuk memastikan bahwa itu benar mereka,
Kaca mobil pun terbuka walau sedikit
KAMU SEDANG MEMBACA
love idol (VHyun)
Randomcerita tentang seorang Kim Taehyung idol yang sukses dan dicintai banyak penggemarnya, selalu banyak yang menjodohkan dia dengan banyak idol wanita lain, namun dia terjebak dengan cinta masa lalunya, siapa kah dia? apakah mereka akan bersama?