Kamu

96 18 1
                                    

Gelak tawa terdengar riuh di studio tempat Bangtan sedang syuting di acara weekly idol. Mereka semua terlihat gembira walau ada satu member yang tampaknya menunjukkan senyum palsu. Dia tampak agak sedikit pendiam dari biasanya, dia yang banyak berbicara, banyak melakukan hal tak terduga, dan tampaknya sekarang dia hanya senyum ala kadarnya saja, pasti kalian tau kan siapa member Bangtan yang paling aneh? Iya dia Taehyung. Taehyung tampak sedang memikirkan sesuatu. Dia hanya menjawab seadanya ketika dia ditanya oleh MC.
Dengan keadaan seperti itu sang leader pun peka akan keadaan Taehyung,

"Ada apa dengan mu, kenapa tiba-tiba menjadi murung sepatu itu? Apakah ada masalah?" Tanya Namjoon berbisik kepada Taehyung.

" Ah tidak hyung, aku baik baik Saja. Hanya sedikit lelah karena jadwal kita terlalu padat." Jawab Taehyung berbisik dan diakhiri senyuman tipis.

" Baiklah, tapi tolong jangan terlalu memperlihatkan keadaan mu sekarang. Nanti army akan sedih, kamu harus bersikap biasa ya. Setelah ini kita akan istirahat, karena jadwal hari ini hanya di acara weekly saja, arraseo." Terang Namjoon.

" Nee Hyung, " jawab Taehyung.

Setelah menyelesaikan shooting, semua member memutuskan untuk mampir makan siang bersama di restoran dekat dormnya, mereka juga mengajak staff mereka untuk bergabung.
Mereka memilih tempat yang agak private agar tidak diketahui banyak penggemar mereka, karena takut menimbulkan keramaian.
Bts duduk ditempat berbeda dengan staffnya, namun masih bisa bercengkrama bersama.

TAEHYUNG POV

Dia terlihat sangat berbeda dari sebelumnya, dia semakin cantik dan manis. Bisa melihatnya lagi saja aku sudah sangat bersyukur, dan sekarang bahkan aku bisa melihatnya setiap hari. Melihatnya tersenyum seperti itu membuatku sangat bahagia, aku sampai sekarangpun masih tidak menyangka bahwa aku masih bisa merasakan suasana yang sama dengan dirinya.

TAEHYUNG POV END

Dimana ada Bangtan disitu pasti tidak akan sepi, ada  suara ribut member yang selalu berebut makanan ( apa mereka lupa kalau mereka bisa membeli satu restoran pun), ada juga yang bernyanyi tidak jelas, bahkan Jin yang selalu membuat komedi kunonya.

" Wah lezat sekali, sudah lama aku tak makan jjajamyeon, bahkan mungkin aku mungkin masih bisa menambah satu porsi lagi." Ucap Jhope disela makannya.

" Pesanlah sesuka kalian dan sebanyak yang kalian mau, asalkan setelah ini kalian bertanggung jawab akan BB kalian yang pasti akan bertambah, khususnya ABS kalian mungkin akan luntur. Haha" ucap Jin member tertua.

"Apakah disini menjual susu pisang? Aku sangat menginginkannya." Ucap sang maknae.

" Kamu jangan aneh aneh Jungkook-ah, ini restoran bukan toserba 24 jam." Jawab Namjoon, dia tak memahami adiknya masih saja bertingkah seperti bocah, tak sepaham dengan umurnya.

Mendengar Jungkook meminta susu pisang, membuat Dahyun bangkit dari makannya, sambil mengelap mulutnya dia menghampiri Jungkook.

"Jungkook-ssi, apa kau mau susu pisang? Aku akan membelinya untukmu, didekat sini ada toserba. Pasti ada susu pisang, kau mau berapa buah? " Tanya Dahyun.

" Ah nee Dahyun-ssi, aku ingin sekali. Hem, bagaimana kalau kau temani aku saja membeli susu pisang. Aku sudah lama tidak ke toserba. " Jawab Jungkook.

" Tidak Jungkook-ssi, itu akan berbahaya karena sekarang masih siang. Dan jalanan serta toko pun pasti akan ramai. Itu tidak baik untukmu. Kau tetap disini, aku akan membelinya untukmu." Ucap Dahyun bersi keras, dan langsung jalan menuju toserba.

" Ah dia sangat galak ternyata. Aku kan hanya ingin ikut saja, " ucap Jungkook memprout kan bibirnya.

" Benar kata dia kook, itu akan sangat berbahaya untukmu. Kita harus menjaga diri sendiri juga. Aku rasa dia bisa menjaga kamu, melihat caranya bertindak yang bahkan kamu pun tidak bisa melawan ucapan nya. Dia juga baru kerja hari ini, wah dia sangat keren ya, apalagi setelah membuka masker dia tak kalah cantiknya dengan idol." Kagum Jimin

love idol (VHyun) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang