____
"Udah sayang jangan marah"
"Tapi dia gak sopan sayang"
"Tetep aja kamu gak boleh marah, dia sepupu kamu"
"Maaf om"
Sejak mashiho masuk dia langsung dimarahin sama om nya itu.
"Udah yahhh sayang, dia udah minta maaf sama kamu" ucap jihoon sambil mengelus dada om nya mashiho
"Huhhh oke"
"Maaf om maafin mashi yahh"
"Ck, kalo lain kali kamu gak sopan masuk tanpa ngetuk atau nekan ring om gak akan segan sma kamu"
"Iya om"
"Inget!!!"
"Udah ihhh, kasian"
"Iyah, kamu gapapakan sayang?? Masih sakit gak"
"Gak kok lagi pula cuman sekali" ucap jihoon agak malu
"Yaudah kamu duduk dulu aja, aku mau mandi dulu"
"Iyahh sna mandi"
"Hmmm" ucapnya sembari masuk kamar mandi
Suasana jadi canggung setelah om mashiho masuk ke kamar mandi.
"Oh iya nama kamu mashiho kan??"
Jihoon memulai percakapan terlebih dahulu agar tidak terlalu canggung.
"Iyah" mashiho yang kesel cuman jawab singkat mana jutek lagi
"Ahhh salam kenal aku park jihoon pacar om kamu" jihoon mengulurkan tangannya berniat menyapa, tapi sayang mashiho malah menghiraukannya.
"Ahhh" jihoon Langsung narik balik tangannya canggung.
Suasana menjadi lebih canggung dari sebelumnya, jihoon memutuskan untuk berdiri dan menyiapkan baju untuk om mashiho sementara mashiho cuman main hp gak peduli apa yang mau jihoon lakuin
_____
Beberapa menit kemudian om mashiho keluar kamar mandi menggunakan handuk Sepinggangnya dengan leher yang berbalut handuk kecil dan jangan lupakan rambut basahnya
"Dimana jihoon"
"Gak ta-" ucapan mashiho terhenti ketika melihat tubuh om nya itu, mashiho akui tubuh om nya itu bagus dan mengundang nafsu.
"Kemana???"
"Dia-"
"Disini sayang" jihoon yang baru keluar kamar pribadi Presdir itu langsung nyaut aja.
"Lagi ngapain??"
"Lagi siapin kamu baju tadi" om mashiho hanya senyum melihat tunangannya itu.
"Yaudah sna pakai baju dulu, malu tau" ucap jihoon sambil menarik narik tangan om mashiho tsb.
"Kenapa gak sekalian kamu aja yang pakein bajunya" goda si om
"Gak mau, lagi pula disini ada sepupu kamu" jihoon yang malu langsung menggeleng-kan kepala dengan cepat
"Okey, tunggu yahh"
"Heem" jihoon menganggukkan kepalanya lalu duduk
Sementara om mashiho pakai baju, jihoon mengotak-atik hp milik tunangannya itu.
"Ngapain kamu main hp om saya, gak bakal kena marah Sama om!!"
"Ahhh" jihoon cukup terkejut saat suara mashiho masuk ke telinganya dengan nada cukup tinggi.
"Ohh gak kok dia gak bakalan marah, lagi pula aku tunangannya mana mungkin dia marah" terang jihoon yang sukses membuat mashiho kesal.
Sebenarnya bukan karena jihoon berani menjawab, hanya saja kata tunangan yang keluar dari mulut jihoon lah yang membuat junkyu kesal.
"Cihh baru tunangan belum juga jika" cibir mashiho pada jihoon.
"Takata yang sopan"
"Ahhhh om kok malah marahin mashi sihhh" rengek mashiho tak terima.
"Takata"
"준규"
Kalimat yang dikeluarkan mashiho sukses membuat kedua orang itu melotot, berani beraninya dia menyebut nama orang yang lebih tua dengan namanya tanpa perantara.
TBC
___________