_____
"Kamu gapapakan??"
Setelah junkyu pergi rapat/meeting, jihoon sma mashiho nurut perkataan junkyu buat pulang kerumahnya.
"Gpp" jawab mashiho singkat.
"Kamu gak suka aku yah??"
"Gak!! Gue gak suka sama lo!!" Ucap mashiho ketus.
"K-kenapa??"
"Karna lo udah rebut om junkyu dari gue, lo rebut senyum om junkyu yang seharusnya buat gue!!" Ucap mashiho sambil melotot lalu mendorong jihoon menggunakan telunjuknya.
"Ta-tapi junkyu kan tunangan aku, jadi gapapa dong"
"Tapi gue gak Sudi punya Tante kayak Lo!!"
"Ke-kenapa?!"
"Karna seharusnya om junkyu nikah sma gue bukan sma Lo!!"
Ucapan mashiho cukup membuat jihoon terkejut, pasalnya mana bisa sepupu atau sebut aja ponakan nikah sma om nya sendiri.
"Kamu suka junkyu"
"Iyah gue suka-ahhh bukan, tapi gue cinta sma om junkyu!!"
"Ta-tapi junkyu itu tunangan aku dan bentar lagi kita bakal adain pernikahan!!"
Plak!!
"Awwww-shht" ringis jihoon sembari memegang pipinya
Ucapan jihoon tentang pertunangan dan pernikahan itu sukses membuat mashiho marah dan menampar pipi jihoon.
"Kamu kenapa harus tampar pipi aku"
"Gak usah sok polos deh!! Dasar jalang" ucap mashiho ketus sembari meninggalkan jihoon sendiri.
"Hiks, junkyu..." Tangis jihoon sakit hati atas perkataan mashiho yang menyebutnya dengan kata 'jalang'.
_____
Malem harinya junkyu pulang sebelum makan malem, karna dia dichat sma jihoon kalo jihoon udah masak malem buat junkyu.
Sekarang mereka (Jihoon junkyu mashiho) lagi makan malem sma sma, meski sebenernya mashiho males makan sma jihoon tapi karena ada junkyu dia terpaksa.
"Pipi kamu kenapa?!"
Tanya junkyu yang masih fokus pada makanannya.
"E-emm tadi ada nyamuk dipipi aku, waktu aku pukul nyamuknya ilang pipi aku merah" jelas jihoon berbohong.
Junkyu terdiam mendengar penjelasan jihoon, lalu menyimpan pisau dan garpu yang ada ditangannya.
"Ouhh, lain kali hati hati yah sayang" ucap junkyu sembari mengelus pipi jihoon dengan lembut.
"Emmm iya" jihoon masang fake smile-nya itu.
Mashiho yang ngeliat itu kesel karna dari dulu dia gak pernah dielus sma om nya itu.
Brak!!
"TAKATA!!!"
Mashiho memukul meja makan dengan kuat tadi dan mungkin itu membuat telapak tangannya memerah.
"Kau lupa tatakrama saat makan!!"
Mashiho gak jawab dia cuman ngepalin tangannya sambil natap tajam jihoon yang lagi nenangin junkyu biar gak lepas kendali.
"Mashi udah gak laper" ucap mashiho sembari berdiri meninggalkan meja makan dan langsung masuk ke kamarnya.
"TAKATA!!"
"Sttttt udah sayang biarin aja, mungkin mashiho lagi Dateng tamu"
"Tapi dia gak sopan!!"
"Udah, kamu tahan amarah kamu yah mending lanjut makan" bujuk jihoon sambil mengelus punggung junkyu.
Akhirnya junkyu cuman nurut nurut aja, mereka lanjut makan dengan tenang meski junkyu masih kesel sama mashiho yang gak sopan menurutnya.
_____
Sementara mashiho yang ada dikamar, dia nangis karena om nya yang selalu kasar dan gak sayang sma dia.
Dia selalu tanya tanya kenapa om nya itu gak pernah sayang sama dia?! Padahal mashiho udah nurut semua perkataannya.
"KENAPA SIHHH KENAPA!!!"
"APA MASHI KURANG CANTIK, APA MASHI KURANG BAIK, APA MASHI KURANG IMUT, KENAPA OM JUNKYU GAK SAYANG SAMA MASHI"
Teriak mashiho frustasi, sembari melemparkan barang barang yang ada di meja belajarnya.
Mashiho melihat cermin kecil di mejanya itu, dia mengambilnya dan melihat mukanya dicermin.
"Padahal banyak yang suka sama mashi karna mashi imut cantik, tapi kenapa om junkyu enggak"
TBC
_________(Ini adalah visual nona muda takata, imut bukan🙂)