HELLO

36 8 0
                                    

Minghao's POV

"DO RE MI FA SOL LA SI DO ~"

"Lo bisa gak sih gak berisik se jam aja?!"

"Gak. HUWOUWOUWOOO"

"Dokyeom!"

"Gak. AAAAAAAA"

"Lo mau gue tendang pake jurus bela diri gue?"

"Aduh aduh iya Xu Minghao temanku, janganlah kau melukai temanmu yang berharga ini."

"Sampah."

"Lo? Lo ngatain gue sampah? Gue tau ini kamar lo, dan gue juga cuma bercanda aja. Tapi lo ngatain gue sampah? Lo sumpah ya bikin gue..."

"Bukan lo. Sampah lo beresin, gue gak mau kamar gue berantakan."

"Lo bikin gue gak bisa bales omongan lo." Suara dia yang tadinya menggelegar tiba-tiba berubah jadi hampir gak kedengeran.

Sorry, cerita ini di mulai dengan perdebatan gue sama temen gue, Dokyeom. Anyway, halo semua, gue adalah gue, ya gue. Oke oke, gue Xu Minghao.

Apa? Harus banget gitu biodata gue disebutin? Nggak kan? nanti juga lo tau gue kalo terus baca cerita ini.

"Udah gue beresin ya Hao ganteng." Iya, itu Dokyeom, panggil aja DK. Dia bilang dia udah beres-beresnya, tapi sekarang dia masih aja diri depan gue sambil senyum gak jelas.

"Terus? Napa gak balik ke kamar lo?"

" Hehe, malem ini gue mau tidur di sini ya."

"Lah ogah banget."

"Yah lo mah dingin banget jadi orang. Sekali-kali lah, nanti kalo gue ke kamar, lo nya kesepian."

"Mana ada, lagian gue mau baca buku, gue gak mau diganggu." Gue mulai buka buku, tapi belom ada semenit, ini bocah satu udah nyerocos lagi aja.

"Kalo dipikir-pikir, lo itu unik ya bro. Lo bisa berkembang sejauh ini dari diri lo yang dulu. Lo berani ubah image lo yang dulu, dan gue tau banget itu gak gampang. Sebelum tidur lo pasang lilin aroma, nyalain lampu tidur, kadang baca buku, kadang juga meditasi sampe ketiduran. Lah member lain mah tidur aja gak ganti baju, lampu terang benderang, mana kadang Youtube aja gak dimatiin sampe pagi."

"Lo juga sama aja kek mereka." Ya gue jadi kehilangan minat membaca gue, mungkin gak ada salahnya gue dengerin bocah berisik ini.

"Haha iya. Tapi gue beneran salut sama lo, lo berani buat lakuin apa yang lo mau tanpa mikirin pandangan orang lain ke lo."

"Siapa bilang? Gue selalu mikirin pendapat orang lain tentang gue. Gue selalu gak nyaman kalo orang lain mandang gue dengan cara yang gak bisa gue artiin, gue gak se waw yang lo kira Kyeom."

Dokyeom natap gue, dengan pandangan yang gue artiin sebagai 'Ternyata lo juga gitu, gue kira lo gak peduli selama ini.' Gue simpen buku gue di meja samping kasur, gue senyum ke dia. Gue sayang banget sama temen gue satu ini, dia udah gue anggap kaya adik gue sendiri, walaupun usia dia lebih tua dari gue, seenggaknya gue bisa lebih pantes disebut kakak, dibanding dia.

"Tidur Kyeom. Besok pagi kita gak bisa rebahan terus." Gue narik selimut biar dia juga kebagian.

"HAAA IYA JUGA YA, SCHEDULE KITA BESOK PADET BANGET AAAKHHH." Gue tarik selimutnya sampe nutupin mukanya, biarin aja. Gue baru bilang kalo dia udah gue anggep adik sendiri, dan dia sekarang teriak keras banget.

Udahlah gue gak kenal sama orang ini.




Btw lo gimana? udah ada sedikit gambaran tentang gue?

I AM XU MINGHAOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang