NIGHT AND RAIN

21 2 0
                                    

Minghao's POV

"Hao, bangun." Gue kebangun karena Wonu hyung manggil gue, loh? Kita udah ada di dorm aja. Gue ngangguk-ngangguk aja dan mulai bangun, jujur gue masih ngantuk banget. Gue langsung jalan sambil bantu Jun hyung bawa belanjaan dia yang banyak banget.

"Hyung udah dibawa semua kan belanjaannya? Gue mau ke kamar langsung ya." Kata gue ke Jun hyung, Hoshi hyung, sama Wonu hyung. Otak gue masih setengah sadar, makanya gue gak inget gimana gue bisa tidur di mobil.

Gue udah merem di kasur gue, tapi telinga gue denger suara ribut di lantai bawah. Kenapa sih, mereka tuh suka banget teriak-teriak, aish. Gue sensitif banget sekarang, mungkin karena gue baru ngantuk banget kali ya? eh tapi ini kaya yang beda, kaya ada yang ngeganjel deh di hati gue, ga enak banget, kok kaya nyesek ya? Gue tiba-tiba nangis, padahal gue ga ngerasa ada sesuatu yang bikin gue sedih.

"Hao?" Itu suara Wonu hyung masuk ke kamar gue. Gue buru-buru ngapus air mata gue.

"Hm hyung?" Gue bangun terus ngucek-ngucek mata biar dikira baru bangun aja.

"Hao, lo udah baikan?"

"Hah? Emang gue kenapa hyung?"

"Eh, tadi kan lo lagi banyak pikiran di supermarket, lo bilang ke gue tadi." Oh. Gue inget sekarang, dari abis syuting tadi siang, gue mulai ga enak hati. Terus pas kita ke supermarket, perasaan gue makin gak nentu, gue ngerasa ada yang salah aja sama diri gue, dan gue gak tau itu kenapa.

"Hey, lo malah ngelamun gitu. Kalo lo udah baikan syukur deh, gue kesini mau balikin ini sih sebenernya, tadi hampir aja dibuka sama Hoshi, dia gak tau itu buku lo." Wonu hyung ngasih buku diary gue, ini bener-bener privasi gue, dan gue baru sempet bilang ke Wonu hyung aja, kalo gue gak suka buku ini diliat orang lain.

"Makasih ya hyung." Gue senyum simpul.

"HAO HYUNG, WONU HYUNG, BURUAN KE BAWAH! KITA MAKAN!" Kwan teriak dari bawah. Gue natap Wonu hyung dan geleng-geleng, gue bener-bener gak selera buat makan.

"Ayo buruan makan aja, jangan karena lo gak mood, lo jadi sakit. Ayo!" Wonu hyung narik gue ke bawah, dan ya terpaksa gue ikut.


"Sia-sia aja tadi gue nungguin kalian milih menu, taunya menu apaan aja juga tetep dimakan." Kata Dokyeom ke Kwan sama Dino yang makannya lahap banget.

"Udah napa sih hyung, gak usah julid. Kita makan kan karna udah dibeli." Jawab Seungkwan sambil ngegas. Sedangkan Dino dari tadi pura-pura gak denger.

"Pelan-pelan napa hyung, gak akan gue abisin juga kali nasinya." Mingyu ngeledek Woozi hyung yang ngunyah nasi cepet banget.

"Gue gak percaya sama lo." Bales Woozi hyung.

"Ya gue setuju sih sama Woozi hyung, Mingyu hyung emang gak bisa di percaya." Celetuk Dino tanpa dosa. Mingyu langsung ngejitak kepala Dino, gue yakin sih, gue bakal makan dengan penuh keributan.

"Hao, Wonu, nih untung gue pisahin jatah lo berdua." Kata Shua hyung.

"Widih tumbenan lo peka hyung, thx." Kata Wonu hyung.

"Guys." Cheol hyung coba manggil kita. Tapi yang lain gak denger, saking berisiknya.

"Gue juga bisa kali makan kaya lo gitu." Hoshi hyung nyuap nasinya secentong nasi, penuh dah mulutnya. Dia lagi tanding sama Dokyeom, siapa yang paling lebar mulutnya.

"Dino geser napa sih, semput nih gue." Itu Seungkwan, yang dari tadi sensi terus ke Dino. Dino ngegeser badanya, sama ngegeser makanan juga ke arah dia. Seungkwan emosi, jadi lah jambak-jambakan mereka berdua.

"Iya hyung! Seru banget game nya! Asli! Nanti lo juga harus coba!" Itu Jun hyung yang lagi cerita heboh ke Shua hyung, tapi Shua hyungnya sabar banget, masih bisa senyum ngangguk-nganggukin cerita Jun hyung.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 06, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I AM XU MINGHAOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang