Prolog

65 16 50
                                    

Apa kamu percaya bahwa batu yang terkena air secara terus-menerus akan mengalami perubahan?

Seperti hati yang terus menerus merasa tertekan, apakah akan menjadi terbiasa?

Semesta tau cara terbaik mempertemukan dan memisahkan. Dengan atau tanpa persetujuan sang empunya.

Biasanya masa-masa SMA adalah masa-masa indah yang dibumbui dengan kisah manis percintaan, namun Regan Fernando Al-Ghifari mematahkan kata tersebut.

Tiada cinta dihatinya yang sudah se-gelap mendungnya langit malam. Entah akankah ada seseorang yang bisa meluluhkan hatinya yang sudah tertutup rapat.

Hati Regan tertutup rapat oleh kebencian mendalam pada laki-laki yang tak pantas dia sebut sebagai ayahnya.

Meski Regan tau itu salah. Namun kebencian itu takkan bisa memudar. Semakin hari dia semakin bertekad untuk menghancurkan kehidupan ayahnya secara perlahan.

Akankah balas dendam Regan berjalan dengan yang sudah dirinya rancang? Atau malah sebaliknya?

Akankah suatu saat nanti Regan membuka hatinya untuk seorang wanita?

Hanya authornya yang tau, ha ha ha ha ha.

***

Regan: Berisik kamu, thor! Jangan buat citra gue buruk dong. Gue kan pembunuh bukan pocong kenapa backsoundnya gitu?

Diem atau kubuat lebih kejam hidupmu –author

Regan: Cih, psiko.

Arin: Regan, jangan cari gara-gara! Emang nanti mau ...

Regan: Diem Arin jangan spoiler, jangan buat singanya ngamuk.

HAHAHAHAHA /ketawa devil
***

Sekian perdebatan ini. Jika penasaran dengan Regan dan Arin bisa cek IG dan Telegramnya.

IG: @arcalyaxx (IG authornya)
      @haiarinxx
      @masreganxx

Channel Telegram: @ilyanakorang

Temukan keseruan kami!

IMPOSSIBLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang