Pov Naruto
"Ugh.."Aku membuka mataku sambil memegangi kepalaku yang terasa sangat pusing. Pandangan pertama yang kulihat adalah ruangan kecil terbuat dari kayu.
"Dimana ini, kenapa tubuhku bergoyang-goyang""Kamu sudah sadar"suara terdengar dari sampingku. Kualihkan pandanganku kesana dan melihat seekor binatang sedang menumbuk sebuah tanaman.
Aku sangat terkejut dan mencoba untuk bangun. Tapi ternyata bangun saja rasanya susah sekali."Istirahatlah dulu, kamu baru saja siuman"ucap binatang itu padaku.
"S-siapa kamu, apa ini dunia kematian"
Aku sadar telah mati setelah bertarung dengan sasuke dilembah akhir. Tapi rasanya agak aneh juga kalau dunia kematian seperti ini, kukira akan ada banyak arwah gentayang tapi ternyata cuma ada rusa yang bisa bicara."Hah.. dunia kematian?? "Rusa itu terlihat bingung dengan pertanyaanku.
"Iya, ini dunia kematiankan Rusa kecil"aku mengulangi perkataanku. Dan bukannya menjawab dia malah tertawa.
"Pffttt... kamu itu masih ngingau iya, mana ada dunia kematian seperti ini"
Mendengar itu, Tubuhku yang sebenarnya masih lemah tiba-tiba bisa bangun dengan sendirinya.
"J-jadi maksudmu aku masih hidup"Sebelum rusa itu membalas. Pintu ruangan kami terbuka dan memperlihatkan seorang pemuda memakai topi jerami dikepalanya.
"Kau sudah bangun manusia langit"itulah yang diucapkan pertama kali oleh pemuda itu yang membuatku kembali bingung.
"Manusia langit?? "
Pov Naruto end
"Kamu datang dari langit, pasti kamu berasal dari sanakan"pemuda itu berkata sekali lagi pada Naruto dengan mata berbinar-binar.
"Tunggu sebentar, maksudmu aku muncul dari atas gitu"tanya Naruto sambil tangannya menunjuk keatas.
Pemuda yang tak lain bernama Luffy mengangguk dengan semangat.
"Eeehhhhhh..."Naruto terkejut. Dalam benaknya muncul sejumlah pertanyaan.
'Bukannya aku sudah mati?? Lalu bagaimana bisa aku muncul dari langit??? hmmm.. aneh'Melihat Naruto diam dan tidak segera menjawab membuat Luffy semakin penasaran.
"Hey kenapa kamu diam saja?? ""Maaf maaf, aku cuma bingung saja sekarang"ucap Naruto sambil menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal.
"Owh. Kalau bingung itu gampang, "kata Luffy lalu memegang tangan Naruto dan menariknya keluar ruangan.
"Sanji ambilkan daging"teriak Luffy yang membuat Naruto bingung.Tapi kemudian dia kagum saat melihat suasana diluar.
"Wooooooahhhhh..."
Apa yang dirasakan oleh Naruto saat keluar ruangan adalah perasaaan terkejut, Bagaimana bisa ia sekarang ada di atas kapal???
Tapi ia juga terpana disaat bersamaan.
'lautan macam apa ini?? kenapa indah sekali, beda dengan lautan saat menuju kepulau kura-kura'
Saat Naruto masih kagum dengan betapa indahnya lautan yang ia saksikan. Seseorang memiliki rambut berwarna hijau bangun dari tidur siangnya dan berjalan kearah Naruto dan juga Luffy.
"Hoaaaaammm... kau sudah bangun??? "Belum sempat Luffy mau menjawab, dari atas tiang kapal turun laki-laki memiliki hidung panjang.
"Manusia langit akhirnya kau sadar juga"Kedua orang itu adalah Zoro dan Usopp. Dua-duanya merupakan anggota bajak laut Topi jerami.
"Shishishi... mereka juga penasaran seperti aku"kata Luffy menatap Naruto.
Naruto berkeringat.
"Anooo?? sebenarnya aku bukan manusia langit tapi.... "