Manusia Langit Memang Keren

1K 136 45
                                    

"Bajingan kau Mugiwara..." Sambil mengambil tongkat dipunggungnya.
"Hari ini akan kupastikan kau tertangkap"

Itu lah yang diucapkan Pria berbadan besar yang membawa puluhan rokok disaku bajunya.
Dia adalah Smoker. Kapten angkatan laut.
Kedatangannya ke Alabasta sebenarnya untuk menyelidiki kabar burung yang beredar ditengah masyarakat.
Tentang shicibukai yang katanya sudah mengambil alih kekuasaan raja Alabasta.
Tapi saat tiba dipelabuhan, tidak sengaja salah satu anak buahnya melihat ada kapal bajak laut yang pernah mereka temui berlabuh disana. Smokerpun yang mendengar laporan itu lantas mengesampingkan penyelidikannya dan lebih fokus pada penangkapan bajak laut yang tak lain adalah Bajak laut Topi Jerami.

Dan disinilah dia sekarang. Melihat Luffy bersama dengan pemuda pirang yang memiliki wajah seperti kucing.

Dia mengayunkan tongkat yang ia pegang kearah kepala Luffy dan Luffy yang melihat itu dengan cepat melompat kebelakang sambil melepaskan sebuah pukulan panjang.

"Gomu gomu no Pistol"
Tinju Luffy melesat lurus menuju perut Smoker dan menembus kedalam perutnya setelah smoker mengaktifkan buah Iblis yang ia miliki. Moku-moku no Mi.

Duaaarrrrrr
Tinju Luffy menabrak beberapa boks kosong yang ada diluar dan membuatnya sampai hancur.

"Lagi-lagi tidak berhasil" ucap Luffy bermaksud menarik tangannya namun tiba-tiba terhenti saat gumpalan asap milik Smoker mengikat lengannya.

"Sekarang kau tidak bisa kabur lagi Mugiwa-" kata Smoker putus saat melihat tendangan setengah memutar dari pria berambut pirang yang menuju kearah punggungnya.

Swesssssssshh...
Dan tendangan pria itu sama seperti Luffy. Menembus tubuhnya begitu saja. Namun berkatnya, fokus Smoker menjadi teralihkan dan menyebabkan Luffy berhasil lepas dari cengkramannya.

"Hmmm...tidak kena ya. Tubuhmu itu uhuk uhuk uhuk...sebenarnya apa. Sial aku sangat benci asap rokok"ucap pria berambut pirang yang tak lain anggota baru Luffy yang bernama Naruto. Mantan Ninja dari dunia Shinobi.

"Kau siapa bocah??"
Pandangan Smoker tertuju pada Naruto.

Naruto tidak menjawab pertanyaan itu malahan dia tiba-tiba memberi nasehat pada Smoker.
"Tuan...sebaiknya kamu berhenti merokok. uhuk...uhuk uhuk...Merokok itu tidak baik untuk kesehatan apalagi kaukan sudah tua. Jadi berhentilah sekarang juga...sebelum terlambat"

"Hah???kau bilang apa bocah???"

Tapi bukan Naruto lagi yang menjawab melainkan Luffy.
"Smokey merokok membunuhmu"

"Dan juga menyakiti orang-orang disekitarmu" sambung Naruto kembali memberi Nasehat.

Wajah Smoker berubah datar. Dia sangat paham maksud mereka. Tapi sekarangkan bukan waktunya memikirkan hal itu.

"Bocah tengik... Aku tidak akan berhenti merokok sebelum kalian para bajak laut ditangkap"
Ia mengangkat kedua tanganya yang sudah berubah menjadi gumpalan asap putih.
WHITE BLOW
Smoker menembakkan kedua lengannya menuju Naruto dan Luffy.

Naruto dan Luffy berusaha menghindarinya tapi ternyata serangan itu ibarat peluru kendali yang mengejar kemanapun mereka pergi.

"Sial"
Luffy yang pertama tertangkap lebih dulu. Dia berusaha melepas tubuhnya dengan memukul mukul asap yang mengikatnya namun ternyata percuma saja. Pukulannya tetap tertembus dan tidak melukai fisik asli Smoker.

Wajah smoker menyeringai.
"Tinggal satu lagi"
Sekarang fokusnya kepada Naruto yang selalu berhasil menghindari tangkapan lengannnya.
Smoker sampai dibuat heran, bagaimana caranya ada orang bisa bergerak segesit itu. Mampu meloncat dengan sangat tinggi seperti hal yang mudah baginya. Dan lebih anehnya, memang ada orang yang bisa berlari diatas dinding vertikal.
'Siapa sebenarnya orang ini,bagaimana angkatan laut sampai tidak tahu'batinnya bingung namun kemudian menjadi kesal saat mendengar teriakan dari orang yang saat ini sudah dia tangkap.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 13, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Shinobi and PiratesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang