happy reading guis 💗
habis malam pertama pasti nya melelahkan bukan? apalagi kalo sang suami sangat nafsuan dan cepat tegang lagi, ya itu jaemin dan jeno. mereka selesai saat jam 2 pukul pagi, jaemin sangat nafsuan bagi jeno, bilang nya hanya satu ronde tetapi tau nya beronde ronde. sekarang sudah jam 8 pagi tetapi pasusu ini belum pada bangun, padahal sang ibu mertua sudah menggedor gedor pintu kamar mereka tetapi tak ada respon sama sekali.
karena suara berisik yang di buat oleh sang ibu, jeno jadi terbangun sekarang ah rasanya ia masih ingin tidur lagi karena aktivitas tadi malam yang ia jalankan yaitu memuaskan nafsu jaemin, rasanya hole nya lecet sakit sekali dan perih dia hanya mengdumel tak jelas dan mengucapkan sumpah serapah. jeno berusaha bangun dan beranjak dari tempat tidur nya dan membersihkan tubuh nya, ia bisa berjalan meskipun tertatih-tatih tetapi itu tak masalah baginya.
jaemin meraba samping nya dan ia terkejut kemana istri tercinta nya? apa dia sedang mandi? ah jaemin sangat khawatir dengan jeno, apa dia kesakitan saat berjalan? tak lama ia menoleh ke arah kamar mandi, ia melihat jeno yang sudah memakai celana pendek dan baju nya kebesaran itu kalau di bayangkan sangat lucu karena tubuh jeno tenggelam sebab baju nya itu, jaemin beranjak dari tempat tidur dan mendekati jeno, ia memeluk pinggang jeno sangat erat dan mencium aroma strawberry dari ceruk leher nya, bagi jaemin wangi badan jeno itu sangat candu.
sang submissive hanya sedikit risih saat sang dominan menciumi leher nya, jeno sedikit mendorong kepala jaemin agar wajah jaemin sedikit menjauh dari leher nya, bagi jeno bagian leher itu adalah titik sensitif nya. jaemin hanya terkekeh pelan dan menatap jeno lekat, tak lama jaemin mengecup bibir jeno sekilas dan berkata "kaka mandi dulu ya sayang" dan meninggalkan jeno yang sedang memandangi nya dari kejauhan.
sekarang pasangan jaemjen sedang sarapan bersama dengan orang tua nya jeno, pasangan jaemjen sementara tinggal di rumah orang tua jeno untuk beberapa hari kedepan dan baru pindah ke rumah yang baru saja jaemin beli beberapa hari yang lalu.
"gimana malam pertama kalian? kok mamih gak denger suara faster faster daddy gitu?" tanya reina ke anak nya ini, jeno rasanya ingin menguburkan diri nya di tanah kuburan sebelah komplek, bisa bisa nya mamih nya ini menanyakan hal hal itu kepada nya saat sedang sarapan.
"kepo banget mih, pripasi jeno. mamih gak boleh tau" jawab jeno, sedangkan mamih nya memutarkan bola mata nya malas, padahal anak nya kadang suka menanyakan hal hal itu juga kepada Reina "sok banget kamu jen, biasanya juga kamu nanyain permasalahan itu ke mamih kalo mamih abis bikin adek buat kamu" ucap reina dan ia menyeruput kopi nya itu, para suami suami hanya diam tak mau ikut campur kalau ikut campur takut kena jambak sama istri nya masing masing.
"sayang"
"eum?
"gak jadi hehe"
"KAK JAEMIN GAK JELAS, SINI AKU CEKEK" jeno paling kesel sama orang yang udah manggil dia tapi ujung ujung nya gak jadi, entah itu dia lupa tadi mau ngomong apa atau niat nya emang pengen bercanda, jaemin hanya tertawa keras sampai sampai memukul bantal sofa karena melihat kelakuan jeno.
di sesuatu tempat..
"pah, kasih tau jeno gak ya kalau dia sebenarnya bukan anak tunggal"
"maksud mamih? kita kasih tau ke jeno kalau dia itu sebenarnya punya kaka angkat?"
"iya pah, biar gak jadi punya adek"
"untuk masalah ngasih tau kaka angkatnya ke jeno itu nanti cari waktu yang tepat tapi untuk masalah membuat adek untuk jeno. itu tetep di laksanain, kan kita udah lama ga ngewong ini"
"biasaan nih papah, belom aja aset kamu aku potong"
"bercanda doang sayang.."
to be continued..
apdet lagi nih, pendek dulu ya. mau bobo dulu, bubay jangan lupa vomment ya ! have a nice day
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN ?
Fanfictioncuman kisah pasutri jaemjen yang banyak lika liku nya, banyak tantangan kaya main tod, banyak cobaan kalau dikit namanya cobain. jaemin!dom jeno!sub jangan salpak ya anjai, guwe tepok pala lu ilank