Happy reading guis dan mainkan musiknya !
beberapa minggu kemudian..sekarang dimana hari ini adalah pernikahan pasangan jaemjen, mereka sudah mengucapkan janji suci beberapa menit yang lalu. sekarang para tamu sedang sibuk dengan makanan yang sudah di hidangkan dan ada bersalaman dengan sang pasusu ini.
"JAEMIN !" suara siapa itu? yang meneriaki nama suami orang, para tamu menengok kearah sumber suara itu begitupun sang pengantin, itu adalah suara minju.
"ada minju disini? perasaan kemarin dia gak kaka kasih undangan nya" bisik jaemin ke jeno "kemarin kaka ngasih ke hyewon gak? apa jangan jangan hyewon yang ngasih tau?" balas jeno, firasat jaemin mengatakan kalau minju di undang oleh hyewon, bucinan nya.
para kawanan jaemin dan jeno hanya menggeram kesal karena kelakuan minju, ryujin sedang membaca sumpah serapah nya sedangkan yang lain sedang memikirkan bagaimana caranya menyingkirkan si minju.
"haduh kenapa ada dia sih" ryujin sangat kesal karena ini hari kebahagiaan teman nya, ia tidak mau hari ini hancur seketika karena ulah minju. tak lama yeji selaku pacarnya ryujin, mendekati minju dan menjambak nya para tamu seketika heboh dan berusaha menengahi dua manusia ini sedangkan ryujin bersorak sorak karena melihat kelakuan pacar bar bar nya ini. jaemjen dan orang tua nya tidak peduli dengan masalah itu, toh yang penting anak nya dah kawin ini.
pak satpam datang menengahi acara perjambakan antara dua hawa ini, tak lama hyewon datang dan memeluk minju dan minju nangis di pelukan hyewon sedangkan yeji? dia masih tetap cantik walau rambut nya acak acakan amburadul tetapi riasan nya masih aman lah ya, hyewon membawa minju keluar dari gedung pernikahan ini dan para kawanan jaemin dan jeno menghela nafas lega.
keadaan seperti awal, damai dan para tamu juga melanjutkan acara makan nya. tak lama bintang tamu menaiki panggung dan memulai tugas nya yaitu bernyanyi dan menari agar acara pernikahan ini bertambah meriah apalagi bintang tamu nya adalah grup ternama di korea, yaitu momoland.
beberapa tamu laki laki ini adalah fanboy momoland, mereka terkejut saat idola nya ternyata tampil di acara pernikahan pasangan jaemjen ini. para member momoland sangat cantik dan rasanya ingin pingsan kalau melihat kecantikan mereka. hyunjin sedang melihat penampilan momoland dan mata ia tertuju ke salah satu member, nancy.
"kenapa nancy ada disini?" gumam nya, ia jadi kepikiran kalau nancy memang beneran member Momoland tetapi kenapa ia tidak sekolah khusus idol? kenapa harus sekolah di sekolah biasa?
penampilan sang bintang tamu telah usai dan para member momoland turun dari panggung dan menuju ke belakang panggung untuk istirahat sejenak, kesempatan hyujin nih untuk menanyakan sesuatu ke nancy, ia mengajak jeongin untuk menemui nancy jeongin hanya iya iya daripada nanti si uke ngambek. sesampai di belakang panggung, hyunjin menepuk pundak nancy, dan nancy berbalik badan ia terkejut karena yang ia temui sekarang adalah teman sekelasan nya, hyunjin.
"e - eh hyunjin? kenapa disini?" gugup. iya itu yang nancy rasakan, hyunjin memegang kedua bahu nancy sedangkan nancy rasanya ingin menghilang saja dari bumi karena takut hyunjin marah dan memutuskan pertemanan mereka, memang nancy sangat lebay bagi ia sendiri. "kenapa lu gak bilang sih kalo lu member momoland? padahal kan gua ngefans banget sama hyebin" ekspetasi nancy ternyata salah tapi ia sangat bersyukur karena hyunjin tidak marah kepadanya tetapi nancy bisa menebak kalau hyunjin pasti ingin meminta bantuan ke dia untuk meminta tanda tangan hyebin, malas sekali rasanya.
"napa mau minta tanda tangan nya?" tanya nancy ke hyunjin dan ia mengangguk, nancy hanya memutarkan bola matanya jengkel, ayolah?! kenapa harus ia yang selalu menjadi tumbal proyek? jeongin tak lama menyenggol pundak nancy juga dan berkata "mau minta tanda tangan nya jane juga dong, hehe" rasanya nancy ingin menghantam kedua pasangan ini tetapi ia tahan karena ia ingin menjaga image nya sebagai idol, ia lelah kena hujat knetz selalu karena masalah acara award tahun lalu.
oke kita tinggalkan permasalahan pasangan jeonghyun dengan nancy dan beralih ke pasangan jaemjen yang udah kawin, asek asek jos berapa ronde nih nanti🤭🤭
"nanti pas malper, bdsm ya biar kaya mamih sama papah mu dulu baru nikah pas malper papah mu ngebdsm mami" karena ucapan mami reina ini jaemin jadi mempunyai pikiran untuk mengbdsm jeno, sedangkan sang uke lagi berusaha meminta bantuan kepada tuhan agar suami nya ini tak mengbdsm ia "jangan doh mih, kasian si jeno masa iya di bdsm" jeno bernafas lega karena adanya larangan dari ayah nya ini. "jaemjn kamu jangan coba coba bdsm jeno ya, nanti mamah sunatin lagi kamu" ucap mamah dabin, jeno jadi merasa bersyukur ada yang membela nya tetapi jaemin tak peduli dengan ucapan mamah nya ia akan tetap mengbdsm istri nya ini, toh udah halal ini kan jadi bebas deh.
acara telah usai, para tamu sudah pulang. sekarang sisa para pelayan yang sedang membersihkan sisa makanan dan membersihkan yang lain nya, pasangan jaemjen sedang ngobrol dengan teman teman nya mereka memberi ucapan selamat dan menanyakan hal hal lain untuk kedepannya pasangan jaemjen ini akan seperti apa, tak lama ada nancy dan para member momoland yang lain ikut nimbrung juga dan memberikan ucapan selamat kepada pasangan jaemjen, mereka juga ikut ngobrol dengan yang lain.
di tempat lain...
"gua gak terima kalau jaemin udah nikah sama jeno!" dumal seorang perempuan yang sambil mengacak acak rambut nya frustasi, rasanya ia tak terima orang yang ia cintai sudah menikah dengan rival nya.
"liat aja nanti lo jeno, gua bakal ngerebut jaemin dari lo. tunggu tanggal main nya."
To be continued...
hai hai udah update lagi nih, btw mau numpang tanya dong enak nya book ini nanti nya happy ending apa sad ending? kayanya happy ending aja kali ya ngeri kena amuk kalian soalnya🙏 oke segitu dulu ya ! jangan lupa vomment awchie.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN ?
Fanfictioncuman kisah pasutri jaemjen yang banyak lika liku nya, banyak tantangan kaya main tod, banyak cobaan kalau dikit namanya cobain. jaemin!dom jeno!sub jangan salpak ya anjai, guwe tepok pala lu ilank