"Bruk"
Suara pintu mobil dibanting oleh cleo .Gadis itu masuk ke aparteman milik ayahnya , ia hanya tinggal sendiri di apartemen itu kedua orang tuanya bekerja di luar negri , cleo adalah keturunan australia . Tapi cleo memilih untuk bersekolah di indonesia dibanding negara se-bangsanya , mungkin karena dari kecil ia dirawat di indonesia .
"Bii!..."
Suara itu melengking pada kamar cleo ."I-iya non...lah non cleo kenapa nangis ?? Ayo cerita sama bibi.."
Cleo mengeluarkan tangisan nya seperti anak kecil . Anak itu sebenarnya di depan mempunyai jiwa pemberani tapi saat bersama bibi-nya ia kembali seperti anak kecil .
"Bi...cleo gamau besok cleo gamau sekolah ya bi .."
"Aduh jangan atuh non .. gak boleh bolos tanpa sebab..emang'nya non cleo itu kenapa ??"
Cleo merasa hal ini tak pantas di beritahu bibi-nya , ia berusaha memendam kejadian memalukan itu.
Selimut pink muda ditarik menutupi setengah badannya . Perlahan mata lentik nya itu tertutup nafas cleo yang tak karuan menjadi lebih tenang ."Pasti ada apa-apa sama cleo..semoga non cleo mau cerita deh" dengus bibi sambil menggaruk kepalanya.
--
"Kringg"
Alaram pagi terdengar nyaring di kuping cleo , ia mematikan alaram itu , jam masih menunjukan pukul 06.30,sambil menunggu ia, memainkan ponsel nya terlebih dahulu ."BANYAK banget PESAN masuk" gadis itu duduk dari tidurnya, dan mengecek siapa yang mengirim pesan sebanyak itu .
"Megan!!...omaygat kenap harus cowo itu lagi" ia berdacak kesal memukul pelan hp ip nya.
Megan
Pagi cleo
P
P
P
P
P
Gimana perasaan lo abis gue kiss?Cleo
Rasanya ter megan-megan 😝
😒🙄Megan
Dari pipi ntar turun ke hati loh .Cleo
Brengsek!
Lo tu sama aja sama moreo yahMegan
Hmm..kayaknya perlu gue coba cara moreo 🤔.
Gue tes ke elo yah.Cleo
Kak megan ih!!😡
Liat aja lo di sekolah!
Gue bales lo !Megan
Oke ,gue tunggu balesan kiss dari lo
Read"Kalo gue jawab-in terus , gabakal kelar nih , mendingan gue siap-siap dari pada ngurusin cowo gila itu"
Gadis itu beranjak dari tempat tidurnya , menuju kamar mandi .
--
"Cleo"
Sorak serra dan seline yang langsung memeluk cleo ."Kaya gak ketemu setaun aja"
"Hehe...abis nya badan lo yang kurus enak banget di peluk,pinggang gue makin inscure nih" celetus seline menatap pinggang ramping cleo.
"Gue kan rajin olahraga , gak kayak kalian mageran di kasur .
"Hehe" kedua temannya terkekeh mendengar ucapan cleo , seolah-olah ia paling rajin sedunia.
"Eh-bye the way tadi malam kalian kok gak datang si ke club .. nyebelin ih . Gue nunggu lama loh "
"Yaampun sorry cle.. gue lupa ngabarin lo , semalam gue lagi nemenin nyokap gue belanja " alasan dari seline .
KAMU SEDANG MEMBACA
baby cleo
RomanceHai guys kenalin aku nasya . Aku suka banget sama cople megan dan cleo di antares , biar lebih menari cinta mereka lebih baik aku buat ide cerita sendiri , yuk yang mau gabung haluan bareng aku , jangan lupa vote aku ya dan baca part nya sampai sele...