Ada full trailernya juga dong biar para pembaca nyaman pastinya💜🤗
~🍀Gadis Untuk Tuan Muda, spesial (Kth) 🍀~
(Happy Reading)
.
.
.
.
.
.
.
.Kim Taehyung, seorang laki laki muda yang terlahir dari keluarga kaya raya dirinya yang paling Angkuh dari Kakak Laki lakinya, hidup dikeluarga serba kecukupan tidak membuat seorang kim taehyung berhenti berkarir.
Selain CEO Diperusahaan TaeJin Kim Grup, Kim Taehyung juga seorang boss mafia namun Tanpa satu orang pun mengetahui jika CEO diperusahaannya seorang Mafia, dan hanya asistenya Saja yang mengetahuinya jati diri seorang kim taehyung tersebut.
Dia adalah Park Jimin, Asisten pribadi Kim Taehyung yang sudah 11 tahun lamanya pemuda bernama Lengkap Park Jimin mengapdi kehidupan Pada Tuan Mudanya, tak ada satupun orang yang berani menentang perintah Tuan Mudanya dan tak ada satupun wanita yang masuk kedalam hati tuan mudanya tersebut,setelah kejadian yang menimpa tuan mudanya saat Kekasihnya berhianat dan meninggalkanya, ditambah lagi adik perempuanya meninggal Karna bunuh diri membuat sang tuan muda hampir setengah depresi.
Menciptakan sikap angkuh, kejam, dan Berdarah dingin namun, siapa sangka seorang gadis kecil yang nakal masuk kedalam kehidupan seorang Kim Taehyung, membuat sang tuan muda lama kelamaan sikap dinginya mulai mencair bagimana gadis kecil Itu merubahnya?
✿✿✿
Ketika pagi yang cerah, saat dua gadis melebarkan senyumannya kala Bunga sakura mulai gugur, bersepeda Seperti biasa, mereka berdua layaknya saudara kandung, ia sesekali bersenandung ria, sesampainya di toko Roti milik Ibu Amorra gadis bernama lengkap Amorra Park.
"Eomma?" Panggil morra sampai membuat nyonya park terjengkit kaget.
"Wae?? Jika ingin uang saku ambil di laci eoh! Suruh Yoon Hee masuk! " teriak balik ibu Amorra.
"Amorra, Eomma harap kali ini kau tidak mengecewakan eomma, eomma selalu pusing dengan tingkahmu yang konyol
itu, jika appamu mengetahui bagaimana nasibmu nak? " Nyonya park murka ia pusing setiap kali kepala sekolah selalu menelfonya dan melaporkan anaknya berulah!✿✿✿
"Apa lihat-lihat! inginku copot matamu huh? " Hardik Amorra sewot kala semua para murid memandangnya tak suka.
"Amorra! ingat pesan eommamu hey?" Yoon Hee mencoba menggigatkan amorra namun gadis itu tetap saja pembangkang.
"Owhh jadi gadis sialan ini yang melukai pacarku eoh?" Cecar kwon Hyurin mendadak muncul, dia pacar dari Kim Daehyun putra kepala sekolah yang sempat Amorra pukuli kemarin lusa.
" Lalu apa urusanmu hah? Kau mencoba membangunkan singa ini yang sudah terlelap hyurin~ahh?" Tanpa ada kapok-kapoknya Amorra Begitu pemberani melawan kekasih dari anak kepala sekolah itu.
"Menyingkirkan dari hadapanku hyurin~ahh!" Teriak morra diakhir kalimat yang membuat hyurin dan gengnya menyingkir langsung tanpa basa-basi.
"Dasar gadis gila" Ejek hyurin sambil berlalu.
✿✿✿
"Tuan muda, ini laporan mengenai gadis itu, namanya Amorra,ia tinggal di komplek tak jauh dari sini, ia tinggal bersama ibunya beserta Ayahnya yang hilang entah kemana tuan dan juga,ibu dari gadis itu juga memiliki toko roti kecil di sudut kota komplek seberang " Jelas Jimin mengenai laporan yang Tuan muda inginkan.
"bawa dia ke mansion! Eomma pasti akan terus mendiamkanku jika aku tidak menemukan gadis kecil itu" Perintahnya lalu taehyung membuang nafasnya kasar.
"Baik Tuan muda! " Jawab Jimin lalu pamit undur diri dari ruangan Kim taehyung bosnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
🍁Istri untuk tuan muda🍁 Spesial(Kth, BTS)
Fantasía(Happy Reading) "Menikahlah Denganku" Ucap taehyung "Lepaskan aku Ahjussi" Ronta gadis bernama Amorra "Aku sepertinya harus menculik pengantinku sendiri" Taehyung menunjukkan smirk evilnya 🍁ISTRI UNTUK TUAN MUDA 🍁 cast: Kim Ta...