kabur dari mansion

218 44 10
                                    

#mansion#

Menjelang pagi Amorra dan Lusy segera turun kebawah untuk sarapan,tapi amorra kelihatan bingung ia tidak mendapati ahjussi dingin itu.

"Nona muda silahkan sarapan" Ucap bibi song lalu gadis itu segera duduk dan mulai mengambil nasi.

"Eh,Lusy kenapa hanya berdiri saja ayo sarapan, semua ayo duduk! " Perintah gadis itu menyuruh semua maid sarapan bersama.

"Saya tidak berani nona muda ini sudah jadi peraturan di mansion ini" Jelas bibi song diangguki Lusy.

"Yasudah aku mogok makan saja" Ancam morra.

"Jangan begitu nona muda, tuan muda akan sangat marah" Ucap bibi song membujuk nona mudanya.

"Ahjussi dingin itu lagian tidak ada disini padahal hari ini minggu, " Sarkasnya.

"Tuan muda sedang berburu dihutan dengan tuan jimin"jawab bibi song sopan, Kesempatan bagus pikir amorra.

Lalu morra sarapan sendiri dan ditemani Lusy yang berdiri di sampingnya.

"Nona muda  ingin pergi kemana? " Tanya bibi song
"Aku dan Lusy hanya ingin pergi ke taman belakang mansion bibi"  Jawabnya mencoba menyakinkan sang kepala maid itu.

Sampainya ditaman belakang mansion, amorra, gadis itu sengaja mengelilingi mansion itu untuk mencari tembok yang tak terlalu tinggi dan akhirnya ia Menemukan nya.

"Jangan Nona Muda! " Larang Lusy.

"Aku akan membunuhmu jika kau menghalangi ku Lusy"  Ancam morra sekarang mulai memanjat tembok tersebut.

Amorra berhasil kabur keluar dari area mansion, ia segera berlari dari area itu tapi sepertinya amorra tidak tau jalan disana, Taehyung yang melihat dari CCTV lewat handphone nya melonggoh dengan beraninya memanjat tembok, dan setelah itu, taehyung dan jimin segera mengakhiri buruanya dan bergegas menuju mansion, saat dimobil taehyung kelihatan menghubungi beberapa pengawal.

"Tangkap gadis itu dan hukum dia" Perintah taehyung menyuruh menangkap amorra dan menghukum Lusy, karna sudah membiarkan morra melarikan diri, dengan cepat para pelayan dan penjaga menangkap morra,gadis itu diseret kelapangan menyaksikan Lusy yang akan dicambuk para bodyguard suruhan taehyung, dengan cepat morra berontak dan menginjak kaki penjaga untuk melindungi dan segera memeluk Lusy,semua sontak kaget yang mereka cambuk bukan Lusy melainkan Nona Muda, morra tengah mendongkrak wajahnya kearah bibi song dan pak Lee saat punggungnya terkena empat cambukan dari para bodyguard itu, lalu dengan sekejap morra tak sadarkan diri tubuhnya nyaris tumbang ketanah jika tangan besar tidak menangkapnya, siapa lagi jika bukan taehyung yang menangkapnya, dengan sigap taehyung lantas membopong tubuh gadis itu masuk kedalam mansion, Lusy menangis ia merasa bersalah karena ingin melindungi dirinya Nona muda sampai terluka.

Saat taehyung membawa morra menuju kamar, para maid, bibi song, jimin dan Lusy segera mengikuti langkah Taehyung, bibi song dan Lusy dengan telaten membalut bekas cambukan ditubuh nona mudanya, air mata Lusy tak berhenti menangis setelah selesai membalut bekas cambukan itu, bibi song, Lusy dan para maid lainnya keluar hanya tersisa taehyung dan jimin saja.

Siangnya morra mulai terjaga,jimin dan taehyung siap untuk makan siang bersama.

"Makanlah dulu jimin siang ini kita bersantai saja" Ucap taehyung diangguki jimin sang asisten.

"Bukankah lebih baik setelah makan siang berenang saja tuan bagimana menurut tuan? " Tanya jimin.

"Ide bagus jim kajja habis kan segera makan siangnya" Suruh Taehyung.

Tiba tiba dikamar atas terdengar bunyi bising, sontak saja taehyung maupun jimin langsung menoleh ke sumber suara, dan mereka bergegas menuju ke lantai atas,para maid dan penjaga segera mengikuti sang tuan, dibukanya pintu dengan kasar.

🍁Istri untuk tuan muda🍁 Spesial(Kth, BTS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang