Dengar, satu-satunya alasan aku akan keluar dari cara untuk memberitahu salah satu dari Anda ini karena cerita "Jane Killer" mulai kesal.
Nama asli saya adalah Jane Arkensaw, alias "Jane Killer" dan ini adalah bagaimana saya bertemu Jeff, alasan saya melihat cara saya lakukan, dan mengapa saya ingin membunuhnya.
Ketika saya mendengar bahwa keluarga baru pindah di seberang jalan, saya tidak terkejut. Itu adalah lingkungan yang bagus, dan rumah itu relatif murah mengingat di mana itu. Saya kira saya sekitar 13-14 ketika semuanya pergi ke neraka.
Aku tidak pernah benar-benar berbicara dengan Jeff ketika ia pindah. Terus terang saya tidak pernah berbicara dengan dia sampai ... malam itu. Tapi itu terlalu dini untuk berbicara tentang itu sekarang. Kesan pertama saya Jeff adalah bahwa ia adalah anak yang baik. Mungkin punya nilai bagus, jarang masuk ke perkelahian, bahkan mungkin seorang pria keren jika ia membuka seseorang.
Saudaranya Liu, sepertinya ia meletakkan keluarga pertama dengan cara dia duduk dengan saudaranya di trotoar. Tentu saja aku hanya menebak pada waktu itu dan benar-benar tidak menaruh banyak pemikiran ke analisis saya karena saya sedang bersiap-siap untuk sekolah ketika saya melihat keluar jendela dan aku berlari terlambat, yang tidak biasa bagi saya pada waktu itu dalam hidup saya karena saya hampir tidak pernah terlambat untuk apa pun. Terutama sekolah.
Saya tidak terkejut ketika aku melihat Randy dan antek-nya pergi ke Jeff dan Liu pada itu skateboard bodoh nya. Randy hanyalah pengganggu, dia selalu memilih pada siapa saja yang lebih kecil daripada dia.
Dia bahkan alasan mengapa orang tua saya membuat saya ke sekolah bukan membiarkan saya naik bus seperti orang lain. Semua orang makan siang uang atau semacam uang tunai yang diberikan kepada Randy dan preman karena beberapa "tol" bahwa ia menuntut dari semua orang.
Kita semua tahu kelompok Randy memiliki pisau dan mengancam akan menggunakannya pada kami pernah kita memberitahu orang lain tentang uang yang mereka ambil dari anak-anak lain di blok. Semua orang, kecuali anak-anak baru mereka mencoba mengintimidasi seperti sisa dari kita.
Ketika saya melihat Randy berbicara dengan mereka melalui jendela aku hanya melengos. Itu hal wussy untuk dilakukan tapi. Aku punya hal-hal yang baik untuk dilakukan daripada menonton tangan anak lain atas uang kepada Randy. Tapi rasa ingin tahu mendapat lebih baik dari saya dan saya mendongak beberapa detik kemudian. Apa yang saya lihat meninggalkan aku berkata-kata. Jeff berdiri sekarang, dan itu tampak seperti Randy sudah memiliki apa yang ia inginkan.
"Hanya duduk," Saya pikir, "Jangan bodoh".
Lalu aku melihat Jeff memukul Randy di wajah dan mematahkan pergelangan tangannya.
"Astaga." Bisikku. Lalu aku berteriak, "Kamu Idiot!"
Orang tua saya berlari menuruni tangga dan bertanya apa yang terjadi. Kemudian mereka melihat di luar dan melihat apa yang terjadi. Jeff sudah dipotong orang kurus, saya pikir namanya Keith, dan ia turun menjerit. Troy hanya turun dengan puinch tunggal. Karena rumah saya di seberang jalan dari mana Jeff dan saudaranya sedang duduk, dengan bagian depan rumah yang memiliki jendela besar, kami melihat semuanya. Atau setidaknya saya lakukan, orang tua saya datang setelah bagian di mana Randy mencuri dompet mereka, sehingga mereka tidak tahu seluruh kebenaran.
Itu mengganggu menyaksikan pertarungan Jeff. Dia menikmati dirinya terlalu banyak. Aku merasa simpul di perut saya seperti sesuatu yang terjadi yang tidak boleh, dan dari raut wajah Liu, Jeff tidak melakukan hal semacam ini sering. Tahu-tahu aku mendengar sirene dan anak-anak yang baru melesat keluar dari sana. Polisi datang dengan sopir bus untuk memeriksa "korban". Tampaknya mereka akan baik-baik saja.
Kau tahu, mengingat jumlah sampah ditendang keluar dari mereka.
Karena kebijakan orangtua saya adalah "tidak ada polisi" sejak ayah saya mendapat dibingkai oleh polisi NARC ketika ia ingin menarik perhatian dari dirinya ketika polisi di mana menyelidiki kasus coke hilang. Itu berakhir dengan ayah saya berhenti gaya. Jadi ketika kita mendengar sirene kami pergi ke halaman belakang masuk ke dalam mobil dan pergi.