~
Setelah itu, [name] pun mematikan HP nya karena merasa lapar, ia pun pergi ke kantin. Ya.. sebenarnya cari kantin sih, soalnya belum tau jalannya :v
Ia pun melihat Ada orng seperti Gempa namun berwarna hijau dan hitam. Dan [name] tanpa ragu-ragu pun menyapanya.
"Hi Gempa!" Ucap [name], lalu Gempa- No, i Mean orang yang mirip gempa tersebut pun menatap kearah [name], namun dengan pandangan yang berbeda. Yaitu... dengan mata bulat sempurna dan iris berwarna Hijau Emerald lalu palanya yang dimiringkan.
"Hmm? Kamu siapa?" Ucapnya kepada [name].
'Nih anak lupa ato apa sih? Ato w salah orng..' batin [name] sambil melirik kearah Orang yg mirip Gempa itu. (Kalo Gempa saya memang pelupa naq, tapi masalahnya dia bukan Gempa naq..)
"Ini aku [name]! Orang yg ketabrak kamu tadi!" ucap [Name].
"Uhm? Thorn Rasa Thorn takde Tabrak orang deh tadi," ucapnya, yup.. Thorn.
Dan [name] pun membatu sebentar.
"A- kamu bukan Gempa?" ucap [Name] Memastikan.
"Ya! Nama saya Thorn!kembaran kak Gempa! Nama kamu [name] ya?" ucap Thorn dengan mata bulatnya.
Dan [name] pun tiba-tiba mukanya memerah(malu dan.. ya gitulah), namun mencovernya (?) dengan memperkenalkan dirinya sendiri.
'Gempa takde bilang pun kalau dianya punya kembaran.'
"A-aa.. ya! Saya [Fullname] panggil jelah [name], anak baru kat sekolah nih!" ucap [name] memperkenalkan dirinya. 'Takde yang tanye lah[name]! Bodohnya awak nihh!!' batin [name].
"Ooo.. Okay! Salam kenal [name]!!" ucap Thorn lalu kayak.. Menyodorkan (?) tangan miliknya untuk salaman berkenalan lah.
Dan [name] pun menerimanya dan mengucapkan 'salam kenal' juga.
"[Name] nanti ad-" ucap Thorn namun terpotong dengan suara Rien yang memanggil [name].
"Eh? Uhmm, maaflah ya Thorn, saya ada urusan lain nih, Jumpa nanti! dadah!" ucap [name] sambil melambaikan tangannya lalu pergi kearah kembarannya itu.
"Napa?" ucap [name]menatap datar kearah salah satu kembarannya ini.
"Ini jadwal club nya, katanya kita bisa masuk esok." ucap Rien membagi kertas jadwalnya lalu ia pun pamit untuk pergi.
Niat lain dia sebenarnya mengganggu [name] dengan Thorn sebenarnya :v
Dan [name] pun hanya Sweatdrop melihat mereka yang pergi meninggalkannya begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
The New Student || BoEl x Readers [ Hiatus ]
Aléatoire]]~' The New Student '~[[ (DISCONTINUE) [Name] Dylux, panggil saja [name]. [name] adalah anak baru disekolahnya, dan ayahnya adalah seorang Duta. [name] mempunyai kembaran bernama, Rien & Rein. ia juga mempunyai sepupu bernama Kiraa. [name] sebenarn...