5.mulai terjadi.

26 1 0
                                    

Di rumah kosong yang Fadijah tempati.

Lenzona:iish... Kenapa kamu tarik² aku segala?

Yasmin:ya, sakit leher aku.

Fadijah:A-aku... Aku tahu kenapa sikap Fidya jadi aneh gitu....

Yasmin:?? Kenapa? Emang apa yang terjadi padanya?

Fadijah:Di-... Dia... Dia-..

Kriiiing..... Kriiiiiing....

Lenzona:huh?*melihat ada panggilan**mengangkatnya* huh? Reverse Fidya? Ada apa?

Reverse Fidya:Ha... Ha... Ha... Ha.... To-Tolong.... Fi-Fi-....*Di serang dari samping* AAAAAAARRRGHHH....

Lenzona:REVERSE!!!!*ketempat Reverse Fidya*

Yasmin:*sama*

Fadijah:Ha!! He-hey!! Tunggu!!*ikut*

Di tempat Reverse Fidya.

Fadijah:*melihat suasana tempat Reverse Fidya sudah berantakan dan banyak mayat*!!!!! A-Apa yang terjadi di tempat ini?!

Yasmin:ba-banyak amat mayat nya?

Fadijah:?!!*melihat Reverse Fidya masih sedikit hidup*Reverse?! *mendekati nya*Reverse, kamu tidak apa²?

Reverse Fidya:*seluruh tubuhnya sudah terpotong dan penuh darah* Uhuk².. Ha-hati²... Di-'dia'... Masih di sini...

Lenzona:'Dia'? 'Dia' siapa?

Reverse Fidya:Fi-... Fidya...

Yasmin:Apa?!! Jangan bohong!!

Reverse Fidya:I-itu benar... Uhuk!.. Dia-... Dia tiba² datang lalu menyerang kami semua.. Aku tidak tahu apa yang terjadi padanya.... Ergh... Kaki ku...

Lenzona:Sebentar..*menyembuhkan semua* dah...

Reverse Fidya:Terima kasih..

???:ggr.... Beraninya kau!!!*menyerang Lenzona*

Lenzona:?!!*menghindar* Fidya? Apa itu kau?

Fidya:*menampakan diri**mata sudah berubah warna hitam* kalau iya memang kenapa?~...

Fadijah:?!!*dalam hati*su-suara itu...

Yasmin:kak Fidya? Kakak kenapa?

Fidya:Aku kenapa?~... Heheheheh~... Kau tidak akan pernah mengerti~... Hihihihi~.. Oh ya, dan terima kasih untuk mu Fadijah.

Lenzona:Apa? Fadijah?

Fidya:Ya~.. Berkat dia, aku bisa bebas, dan aku juga bisa merasuki anak ini. Hahahahahahaha...

Fadijah:Be-berarti.. Saat itu, pe-permainan nya belum selesai?

Fidya:Ya, Benar sekali. Hehe..

Lenzona:Fadijah, apa maksudnya ini?!

Fadijah:A-Aku bisa jelaskan semuanya, tapi.. Kita harus pergi dari sini dulu.

Fidya:Hei²~.. Kalian kira bisa pergi dari ku dengan mudah? Heh.. Jangan mimpi~.. GRAAAA!!!!*menyerang mereka*

Lenzona:*menebasnya*

Fidya:*menghindar lalu menyerang dari samping*

Reverse Fidya:*Menendangnya*

Fidya:Aargh!!*Terbentur tembok*ergh... Huh?!*Tertimpa barang² yang berjatuhan*

Reverse Fidya:kesempatan!!! Ayo semua pergi!!!

Lenzona, Yasmin, Fadijah, Reverse Fidya:*lari*

Fidya:gggrrrrr..... Aku tidak akan pernah melepaskan kalian!!! Aku akan mencari kalian kemana pun!!!!

TBC.

Fidya are you okay?""💦💦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang