7.balas dendam

20 2 0
                                    

Di tempat Lenzona.

Lenzona:Hadeh... Mana diorang ini?

???:Kak Lenzo?

Lenzona:huh?*liat kebelakang*Lia, Ignite, Salsa? Nah sampai juga kalian, lama amat.

Ignite:Ada apa kamu memanggil, Lenzo?

Lenzona:Fidya.. Dia dalam bahaya, dia kerasukan, tolong dia!!

Lia:Kak Fidya kerasukan?! Tapi.. Dimana yang lain?

Lenzona:Yang lain telah di bunuh, hanya Fadijah, Yasmin dan Reverse Fidya yang selamat, tapi mereka entah berada di mana.

Salsa:Erm... Terus mereka siapa?*nunjuk ke belakang Lenzo ternyata sudah ada Fidya(Fexina) dan yang lain*

Lenzona:*Berbalik*?!!! Ka-Kalian?!

Fidya(Fexina):Hallo kalian..

Lenzona:Hey!! Lepaskan Fidya!!!

Fidya(Fexina):Lepaskan anak ini? Maaf ya, tidak bisa... Dia sekarang milikku, tapi.. Apa kalian tidak mengenal ku?

Lenzona:?? Siapa? Aku tidak kenal kau?

Fidya(Fexina):Ck... Apa kamu tidak ingat orang yang suka kalian manfaat kan hari itu? 10 tahun yang lalu?

Lia:*mengingat nya*Y-Ya... Bagaimana kamu bisa tahu?

Fidya(Fexina):karena... Aku lah orang yang telah kalian manfaat kan. Kalian... Puas~..

Lenzona:?!?! Fe-Fexina?!

Salsa:Fexina? Siapa dia?

Lia:Di-dia... Dia adalah orang yang kami bully sejak kecil... Di-Dia juga di katakan meninggal karena bunuh diri..

Fidya(Fexina):Ingat juga kalian.. Hehehe~...

Ignite:Apa yang kau lakukan pada Fidya dan mereka?

Fidya(Fexina):Aku hanya meminjam tubuhnya saja~.. Jangan khawatir. Dan mereka? Mereka akan baik² saja, aku akan jadikan mereka senjata saja, hehe~.. Dan lagi namaku bukanlah Fexina tapi... Possessed Fidya!!! Hahahahahaha!!!

Lia:Fe-Fexy, tolong hentikan!

Possesed Fidya:Hentikan? Untuk apa? Ini kan menyenangkan, dan lagi aku kan senang kalau kalian akan bernasib sama seperti aku, hehehe~..

Ignite:tolong hentikan, Fexy!!

Possesed Fidya:TIDAK!!! AKU TIDAK AKAN PERNAH BERHENTI!!!! AKU AKAN BERHENTI KALAU KALIAN SEMUA BERNASIB SAMA SEPERTI AKU!!!! Serang mereka!!

Yasmin, Fadijah:*Menyerang Lenzona, Ignite, dan Lia*

Lenzona:?!*menahan mereka*Kalian kenapa?

Yasmin:Tamatlah kalian!!! Hahahahahahahaha......

(Uwadaw.... Ketawanya seremm amat//Plak)

Lenzona:*menyadarkan mereka*

Fadijah:*Sadar* huh? Apa yang terjadi?!

Yasmin:Tadi aku kenapa? Kenapa ini?

Lenzona:Kalian tidak apa²?

Yasmin:Ya, kami tidak apa². Tapi... Tadi kami kenapa?

Possesed Fidya:Grrr... Bagaimana kau bisa mengembalikan pikiran mereka?!

Lenzona:Kau tidak perlu tahu, sudahlah hentikan!!!

Possesed Fidya:Tidak!! Aku tidak akan berhenti!!! Aku mau KALIAN BERNASIB SAMA SEPERTI AKU!!!!!!! GRAAAAAAAAAAA..........*mengeluarkan kekuatan api lalu menyerang nya.*

Lenzona:?!!!!*Tidak sempat menghindar*Aaargh....

Lia:Kak Lenzo!!

Possesed Fidya:Hahahahaha... Sekarang menyerahlah!!! Kalian itu lemah!!!!

Lia:aku mohon hentikan!!! Kami sudah tidak ingin membully kau lagi!! Kami minta maaf!!

Possesed Fidya:Minta maaf? Segampang itu kah? Hahahahahaha~.... Segampang itu kan kalian minta maaf padaku? Tidak!!! Tidak akan aku maafkan!!!!*menyerangnya tapi... Berhenti*

Lenzona:?!?!?

Possesed Fidya:Kenapa ini?! Eerrrgh... Aaaarrrrghhh.....*Keluar dari tubuh Fidya*

Fidya:Ergh...*pingsan*

Fadijah:?!! Fidya!! *mendekatinya*Fidya bangun!!

Fidya:Ergh.... H-huh? Apa yang terjadi? Bagaimana aku bisa di sini?

Fadijah:Ceritanya panjang, nanti saja kita cerita kan nya.

Possesed Fidya:Ggrrr... Kurang ajar!!!!! Bagaimana kau bisa keluar dari tubuh aku ha!!!

Fidya:A-Apa²an itu?!

Possesed Fidya:GGRRRR..... SEKARANG AKU TIDAK PERLU TUBUHKAU LAGI!!! AKU PERLU MEREKA MATI!!!!!! GRAAAAAAAAAAA......*menyerang Lenzona*

Fidya:?!!!*Menahannya*jangan sakiti sahabatku!!!

Possesed Fidya:MENYINGKIRLAH!!!! KAU TAHU, AKU JADI SEPERTI INI KARENA DIA DAN MEREKA KAU TAHU TIDAK?!!!!!

Fidya:Pokoknya jangan sakiti sahabat aku!!! Walaupun dia sudah berbuat kesalahan yang telah membuat kau seperti ini, aku yakin dia pasti ada kesempatan untuk menjadi lebih baik!!! Kau tahu itu!!!

Possesed Fidya:TIDAK!!! TIDAK ADA YANG NAMANYA KESEMPATAN!!!!

fadijah:Tapi itu memang benar, tolong percaya lah, aku tahu kau seperti ini karena sedih... Kumohon berhenti, kalau seperti ini terus kau makin sedih dan hatimu akan semakin sakit juga hentikanlah!!

Possesed Fidya:....... Tapi... Mereka...

Fidya:Sudahlah... Lupakan lah masalah yang buruk pada tahun yang lalu, buat lah yang baru. Aku tahu kau pasti bisa.

Possesed Fidya:........... *tiba² menangis* Hisk... Hisk... Aku... Aku sebenarnya juga tidak tega menyakiti kalian, tapi aku masih merasa ingat tentang kalian telah melakukan itu padaku, Ma-maaf... Maafkan aku... Hisk... Hisk...

Fidya:Sudah, kami sudah memaafkan kamu, kan?

Lenzona:Ya, ini juga bukan salah mu, seharusnya kami yang ingin memaafkan kau, tapi... Kamu sudah meninggal terlebih dahulu. Jadi, tidak sempat meminta maaf padamu.

Possesed Fidya:Ba-Baiklah... Aku... Aku memaafkan kalian semua, sekarang aku sudah merasa tenang... Te-Terima kasih...

Fidya:Dan sekarang kau bisa tenang di alam sana.

Possesed Fidya:Baiklah, terima kasih, suatu hari nanti kita akan bertemu lagi. Kalau bisa.... Selamat tinggal.....*Menghilang*

Fidya:Ha... Sekarang dia sudah tenang ayo kita pulang dan kembalikan semuanya seperti semula.

Lenzona:Baiklah.*pulang*

Tbc.

Fidya are you okay?""💦💦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang