~Nonton Bareng~

1 1 0
                                    



Hai...
Assalamualaikum...
Ini part duanya dari ceritaku yang berjudul Reynan
Cerita ini hanya imajinasi ku saja yah...
Jadi jangan baper sama ceritanya wkwk...



***

Aku masih di dunia ini...

Melihatmu dari jauh bersama dia...

Walau pasti ku terbakar cemburu...

Tapi janganlah kau ke mana-mana...

Bunyi nada dering hp Naila. Terlihat di sana nomor asing yang mengechatnya.

+6256798678...
"Assallamualaikum Nai, save nomer ku yah Reynan 👍👍,"

Ternyata nomornya Reynan, ia memang memberikan nomernya sewaktu di sekolah.

From Naila
"Oke Rey, Aku save nih, "

From Reynan

" Kamu lagi ngapain Nai ? "

From Naila
" Lagi rebahan aja nih, "

From Reynan
" Nai besok nonton yukkk, "

From Naila
" Hahhh...,"

From Reynan
" Kok hahh sih, mau engga nih ? "

From Naila
" Cuman kita berdua ? "

From Reynan
" Ya engga lah bareng sama temen yang lain, emang penginnya berdua aja nih ? " canda Reynan.

From Naila
" Eeehhh, ya engga juga si kalo rame-rame kan jadi engga krikkk Rey😂, "

From Reynan
" Owhh, jadi kalo sama aku ngebosenin yahh, "

From Naila
" Iihh ko malah jadi gituh, udah ah dah malem nih, "

From Reynan
" Okey, Good Night Nai 👻, "

Pesan terakhir Reynan hanya dibaca Naila. Ya mungkin dia sudah terlelap dari tidurnya. Ternya mereka chat sudah ada sekitar setengah jam lebih. Reynan tersenyum-senyum sendiri melihat chat nya dengan Naila tadi. Semoga ia bisa lebih dekat dengan Naila bukan sekedar chat saja.



***

Groub Cabe Keriting👻

From Lalapooh
" Assalamuallaikum, woiii bangun jan lupa jam delapan nonton di bioskop loh, @naila @ninis @fitri @reynan @rendi @david @edgar @citra dll . Jangan pada telat loh tiket udah gue beli nih, "

From Citra
" Horeee, makasih lala ❤️. Nonton gratis nih😀, "

From Lalapooh
" Gratis-gratis palalu pea Cit, bayar lah. Ini gue boking dulu lo tinggal bayar ke gue lah, "

From Edgar
" Chiki chiki jangan harap lo dapet gratisan sama si Lala. Ga tau lu dia pelitnya minta ampun, Aku yang minta dimsum satu aja engga dibolehin waktu di kantin tadi😭, "

From Citra
" Eehhh pea luuh, nama gue Citra bukan Chiki lah. Mau tau nama panjang gue engga Gar ? "

ReynanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang