Agatha adalah seorang Silmoon Vampire yang bekerja sebagai salah satu pelayan di istana Raymond.
Ia merupakan seorang janda dengan satu anak yang kini baru berusia dua tahun.
Raymond menemukannya dulu sedang duduk mengemis dengan menggendong anaknya yang baru berusia tujuh bulan saat Raymond datang ke wilayah vampir bulan perak untuk melihat-lihat kondisi disana.
Raymond pun tak segan-segan menawarkan kepada Agatha untuk mengikutinya ke istana dan bekerja disana.
Agatha yang mendapat tawaran terhebat yang pernah ada sepanjang hidupnya pun langsung menerimanya.
Suami Agatha telah pergi meninggalkan Agatha dan putranya sejak putra mereka berusia tiga bulan akibat pergi ke wilayah manusia dan setelah itu tak pernah kembali.
Tak dipungkiri bahwa Agatha memiliki paras yang indah. Agatha berambut pirang dan memiliki sepasang mata berwarna biru.
Namun, hal yang terjadi antara Raymond dan Agatha adalah hal yang jelas salah.
***
Disalah satu kamar pelayan setelah perayaan Blood Moon.
Seorang wanita berusia sekitar awal 30-an sedang gelisah dan berjalan mondar mandir didepan tempat tidurnya.
Ia sesekali memegang kepalanya, lalu beralih menggigit kuku jarinya seraya terus berjalan mondar-mandir.
Ada sesuatu yang sangat mengganggu pikirannya saat ini. Sesuatu yang membuatnya bingung harus berbuat apa.
Seorang anak laki-laki berusia dua tahun duduk diatas tempat tidur dan menatap heran wanita yang terus mondar mandir dihadapannya.
"Mom," Panggilnya.
Wanita itu menoleh yang tak lain adalah Agatha.
Agatha akhirnya duduk disebelah putranya yang bernama Austin.
"Ada apa Austin?" Tanya Agatha kepada putranya.
Austin menggeleng. Ia hanya ingin menghentikan ibunya agar berhenti mondar mandir.
Agatha kembali berdiri dan beranjak keluar dari kamarnya. Ia nampak sangat gelisah.
Agatha pergi ke halaman belakang istana.***
Ada yang tau Agatha kenapa? :')
Mungkin ada yang mau nebak sebelum chapter selanjutnya di update :')
KAMU SEDANG MEMBACA
AzäLèą
FantasyThe Midnight Land adalah negeri yang tidak bisa ditembus oleh cahaya matahari. Negeri yang selalu diliputi oleh kegelapan ini, hanya dihuni oleh para vampir dengan tiga golongan. Golongan pertama ialah vampir yang lahir pada bulan perak atau bisa di...