02

23 2 2
                                    


Jam 17.30,,, pantas aja punggung gua udah pegal dan pantat gua juga udah panas. Setelah Jaffin dan Yudith keluar dari ruangan ini gua memfokuskan diri ke pekerjaan. Gua gak mau nunda-nunda apa lagi teralihkan gara-gara chat Yudith.

Pembukuan bulan ini selesai gua bisa kasih laporan ini ke atasan. Gua ngerenggangin tubuh gua yang rasa nya kaku dan pegal-pegal. Perut gua juga kerasa laper karena emang dari pagi juga gua belum makan, skip sarapan dan makan siang.

Bangun dari tempat duduk berencana mau keluar ruangan ke dapur gua masih punya stok mie instan kaya nya, mau makan itu aja. Baru aja gua mau buka pintu, tapi udah di duluin sama jaffin yang buka pintu dari luar, untung aja gua cepat nyingkir kalo gak kepentok jidat gua.

" ngapain berdiri di situ lo?"
Emang gak ada sopan-sopan nya ini orang.

" hampir aja gua kejedot pintu ya gara-gara lo!" ujar gua natap jaffin sinis. Dan jaffin cuma nyengir doank.

" nie gua bawain makanan buat lo. Belum makan kan dari pagi?. Jaffin letakin piring berisi nasi goreng dan telur dadar di meja. Gua duduk lagi di kursi tadi. Natap jaffin lama terus beralih ke piring yang ia bawa.

" gua bisa  ke bawah loh. Jangan bikin anak-anak yang lain berfikir negatif." masih dengan natap jaffin gua ngomong ini.

" emang ada yang kaya gitu? Siapa?" jaffin bales dengan nada bercanda.

" ish lo ini. Becanda mulu" jawab gua sebel.

" udah makan aja buruan piring nya mau di cuci". Masih aja becandaan gua mulai makan nasi goreng dari jaffin laper banget soalnya.

" itu udah beres semua?" tanya jaffin sambil ngarahin mata nya ketumpukan kertas dan buku di sebelah gua. Gua cuma jawab pake anggukan kepala.

"oke dech." ucap jaffin lalu bangun dari tempat duduk dan jalan ke arah pintu.

" jaffin". Panggil gua sebelum jaffin keluar. " makasih untuk makanannya tapi gua minta jangan kaya gini lagi. Gua gak enak sama yang lain". Ujar gua sambil natap jaffin memohon.

" terserah gua donk".  Jawab jaffin acuh lalu keluar dan nutup pintu ruangan ini.

Bukannya gua ke ge~er'an atau apa lah itu tapi gua nya yang takut.  Takut terbawa perasaan yang nanti nya malah nyakitin diri gua sendiri.

Walaupun saat ini gua sedang melakukan kebodohan itu karena terjebak dengan perasaan gua sendiri. Bukan ke jaffin tapi dengan orang lain yang tidak semesti nya.

******

Lelah!

Sudah pasti lelah setelah seharian ngurus kerjaan. Yang seharian rebahan aja bisa ngeluh.

Gua rebahin tubuh gua di kasur.

Laper!

Pulang dari cafe tadi gua gak mampir beli makanan. Karena udah terlalu lelah jadi pengen nya cepat sampai di kosan dan rebahan.

Males banget kalo harus keluar lagi. Jadi gua coba buat mejemin mata aja. Gua bawa tidur.

Tok tok tok!

Gua cek hp buat liat jam berapa sekarang?. Jam 22:30. Ternyata gua udah ketiduran 1 jam lebih. Gua liat ke arah pintu kosan "siapa sih yang ketok-ketok jam sigini?" gua ngegumam, lalu bangun dan buka pintu.

No LongerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang