03

16 3 0
                                    


Drrrttt..... Drrrtttt....

"halo.."

"......."

"tapi lo jemput gua ya"

"......."

"gua ganti baju dulu. Kalo udah sampe depan kosan telpon aja"

Gua matiin telpon, beresin bekas makan gua tadi. Ganti baju, pake make up tipis aja. Gak lama telpon gua bunyi lagi. gua gak angkat telponnya tapi langsung buru-buru keluar kosan.

Untung aja ini masih jam 11 an. Jadi masih ada penjaga yang jaga dan bisa minta bukain pintu. Kalo udah jam 12 malam penjaga nya udah masuk rumah.

" bang bukain donk"

" lah si mba nya mau kemana udah malem gini?"

" si abang mah kaya gak tau anak muda aja"

Asal jawab aja. Si abang juga gak se-kepo itu sama urusan anak kos. Yang penting bayar kos lancar aja.

" makasih ya bang, oia saya gak pulang. Minep di rumah temen."

Si abang cuma anggukin kepala dan nutup gerbang lagi. Gua jalan ke arah mobil putih yang parkir deket gerbang.

Tok... Tokk..

Gua ketuk kaca mobil nya. Dan kaca mobil di buka.

" hai... Masuk "

Gua bales senyum aja sapaan temen gua.,terus masuk mobil.

" bahagia banget lo? Abis menang lotre lo?" 

Temen gua yg satu ini tuh emang anak nya ceria tapi ya gak sampe segini nya dech. Setelah hampir satu bulanan gak ngumpul bareng kaya nya ketinggalan berita.

" nanti aja gua cerita nya kalo udah sampe tempat, kasian yang laen udah nunggu. "

" rame ni?? "

" iya kita- kita juga udah lama tau gak ngumpul, kebetulan juga lo mau waktu gua hubungin., jadi ya yang laen juga langsung setuju. Mereka langsung ke tempat tujuan"

" terharu dech gua, gak seru ya kalo ngumpul nya tanpa gua. "

Gua masang muka sok terharu ke arah nya. Yang malah di balas dengan tatapan jijik.

" koq beda arah?"

" nyoba tempat lain, kata nya dsni juga seru."

" tumben amat biasa nya juga betah-betah aja di tempat biasa?? "

Heran!
Soal nya baru ini mereka merubah tempat nongkrong. Karena di tempat yang biasa kita bahkan udah langganan dan punya tempat khusus di sana.

" ganti suasana aja "

Gua lirik temen gua dengan curiga. Pasti ada hal lain??

" apaan sich lo ngelirik gua gitu amat? Dah yuk turun nanti juga lo bakalan tau"

" tuh kan pasti ada sesuatu nya!"

Kita keluar mobil dan masuk ke tempat yang kita tuju. Begitu masuk ke dalam suara musik memenuhi semua penjuru ruangan. WOW! Cuma kata itu yg keluar di pikiran gua. Karena ini tempat rame banget. Ya iya sich rame tempat dugem kan. Tapi beda banget sama tempat biasa kita nongkrong rame nya. Ini tuh bener-bener padet. Sampe mau jalan aja harus exstra hati-hati takut kesenggol orang yang lagi asik dugem.

Gua jalan ngikutin teman gua. Dia aja kebingungan dimana yang lain nya duduk.

" aw!"

Kaget. Ada yang nabrak gua dari belakang. Lumayan keras nabrak punggung gua nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 18, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

No LongerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang