Prolog

51 4 0
                                    


Drrrttt...drrrtttt.....drrrrtttt

"hallo!".

"..."

"apa an sich lagi males gua, lo pada aja yang pergi". Gua langsung matiin telpon gak penting itu. Rencana gua kan mau males-malesan bangun siang mumpung hari libur. Tapi gara-gara telpon tadi gua jadi gak bisa tidur lagi.

Gua nyari hp gua yang gua lempar asal di kasur. Setelah nya gua cek ada pesan penting apa gak. Kebanyakan pesan gak penting dari grup chat gitu lah.

Di saat gua lagi asyik baca isi grup chat sambil tiduran, hp gua bunyi lagi ada panggilan masuk.

"hallo". Sapa gua di telpon pake nada males gtu

"buka pintu nya buruan." jawabnya

"salah sambung kali lo nya." jawab gua ketus

"buruan buka pintu nya, gua dobrak ni kalo lo gak buka!." ancam nya

Gua jalan ke arah pintu kamar dan buka pintu nya, gua juga penasaran siapa orang yg pagi-pagi gini udah nyamperin gua d kosan.

Cklek!

" ngapain lo pagi-pagi kesini? "... gua udah tau siapa ini orang tapi gak nyangka aja kalo dia bakalan samperin gua pagi-pagi gini.

" makan dulu!" Dia gak jawab pertanyaan gua. Malah nyodorin makanan entah apa jenis nya, di bungkus plastik soalnya.

" lo pagi-pagi kesini bawa makanan. Sok perhatian banget sich lo?."... jawab gua ketus. Terus gua ambil bungkusan plastik itu agak kasar.

" bisa gak sich gak usah ketus atau kasar gtu?".tanya dia dengan muka datar nya.

"Ya lo namu pagi-pagi ke tempat kos orang salam enggak ketok enggak tau nelpon kalo gak d bukain mau dobrak. Siapa yang lebih kasar?" Tanya gua sarkas.

" masuk dulu boleh gak sich? Capek gua berdiri di depan pintu!" Setelah dia selesai ngomong langsung nyelonong aja dia masuk bahkan gua blm mempersilahkan dia masuk.

Gua cuma natap dia heran karena tanpa persetujuan gua juga dia udah langsung duduk aja di kasur gua. Gua buka pintu kamar kos gua lebar-lebar. Kos gua sich emang bebas mau siapa aja yang bertamu tapi gak enak aja masih pagi.

Gua buka bungkusan makanan yang dia bawain isi nya bubur ayam. Karena gua juga sebenernya laper banget semalem pulang kerja gua langsung tidur. Gua langsung makan aja sendri, duduk lesehan d lantai. Kamar kos gua gak gede jadi gak ada kursi nya. Si dia lagi asik rebahan sambil main hp gua. Hp gua udah gak ada privasi nya kalo sama dia.

" enak ya? " tiba-tiba dia bersuara pas gua lagi asik menikmati bubur ayam.

" ya enak lah tinggal makan." Jawab gua sekenanya

" sampe lupa nawarin ya lo." Nyindir banget ini tuh dia.

" yee.. lo asik main hp. Gua kira lo kenyang cuma dengan mainin hp gua aj, udah selesai meriksa hp gua nya?". Tanya gua sarkas. Sambil terus lanjut makan.

" lo masih ada kontakan sama cowo ini ? "Tanya dia sambil ngedeket ke arah gua dan nunjukin isi chat wa gua dengan cowo yang dia maksud.

" cuma sekedar tanya kabar kan! Lo liat sendri aja gak ada yang istimewa dari isi chat gua ma tu cowo." Jawab gua seadanya.

" inget gak sich kalo dia udah pernah nyakitin lo? Pokok nya gua gak mau lo ada chattingan ama dia."

" ya emang lo siapa ngelarang-ngelarang gua? " tanya gua santai. Sambil masukin satu suapan lagi bubur ayam. Enak juga ternyata kaya nya dia beli tempat langganan gua dech.

" gua sayang sama lo. Gw gak mau liat lo d sakitin lagi." Jawab dia dengan nada memohon.

" kenyang gua. Makasih ya pagi-pagi dah repot nganter sarapan." Gua ngalihin pembicaraan males ngeladenin dia sok sayang-sayangan gitu. Gua beresin sampah abis gua makan. Gua buang pada tempat nya. Gua tau dia ngikutin setiap gerak gerik gua. Gua ngambik air minum terus duduk lagi di depan dia.

" nih minum dulu. Lo bentar lagi juga masuk kerja kan?". Tanya gua seadanya sambil ngasih air minum ke dia.

" lo denger gak tadi gua ngomong apa ke lo?" . Tanya dia sinis

" denger koq kuping gua gak budeg. Gua bisa ngatasin masalah yg ada di diri gua." Jawab gua dengan nada serius.
Sambil natap mata dia.

Ting

Hp dia bunyi ada pesan wa masuk. Gua bisa liat itu dari siapa.
Tapi gua lebih milih ngalihin pandangan gua. Terus gua ambil hp gua yang ada di sebelah tempat dia duduk. Gua pura-pura aja main hp.

" gua berangkat kerja ya." Pamitnya

" gih sono berangkat gua juga gak mau lo lama-lama disini." Jawab gua sinis.

" gak usah jutek-jutek sich. Nanti malem pulang kerja gua kesini lagi. Gua masih kangen sama lo." Ujarnya sambil ngelus kepala gua. Terus dia cium kening gua. " gua berangkat beneran ini. Bales chat gua jangan di diemin aja." Setelah ngomong itu dia keluar kosan. Gua ngikutin aja dari belakang tapi gak sampe turun gua tetep d atas kosan gua di lantai 3. Gua cuma liat dia pergi dari atas. Dia lambai tangan nya sebelum keluar gerbang, dan cuma gua anggukin.

Gua masuk ke kosan lagi terus rebahan sambil main hp. Mood gua kacau banget gara-gara dia. Tiba-tiba banget setelah 1 minggu gak ada kabar terus muncul seenak nya, marah-marah, ngasih gua sarapan, bilang kangen. Sumpah seenaknya banget dia ke gua.

Dari pada gua bete mendingan gua gabung sama temen gua yang tadi ngajak jalan.

" hallo, jemput gua ya.!" Kata gua seenak nya.

Tau banget pasti mereka misuh-misuh. Belum selesai ngomong udah gua matiin telpon nya.

Gua langsung siap-siap mandi dan lain-lain. Bentar lagi juga mereka pasti jemput gua.


Baru banget bikin kaya gini-an.
Semoga aja ada yang berminat ya.
Sengaja ya belum kasih nama atau visual pemain nya
Masih bingung mau pake siapa. Hahaha
Selamat membaca dan terimakasih.


No LongerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang