Chapter.3.Hari pertama di Ibukota Surgawi.
Hari ini,adalah hari pertama Wei Wuxian di ibukota surgawi. Ia bingung harus apa karena belum mendapatkan tugas. Akhirnya,Wei Wuxian pun masih tiduran enak di kasurnya.Karena lama-kelamaan bosan, Akhirnya pun Wei Wuxian keluar dari istananya dan berniat untuk berkeliling di ibukota surgawi supaya lebih mengenalnya.
Saat baru keluar dari pintu istananya,ia sudah bertemu saja dengan salah satu Dewi yang ada disini. Wei Wuxian pun akhirnya berhenti.
"Hai,Dewa Iblis Wei Wuxian,salam kenal. Namaku Dewi "Li Wei" aku Dewi Penari disini." Katanya sambil tersenyum malu-malu.
Wei Wuxian:"Oh iya-iya. Salam kenal juga. Tapi, panggil saja namaku karena aku belum terbiasa dengan panggilan itu."
Dewi Li Wei (Dewi Penari):"Tidak bisa begitu. Itu memang sudah seharusnya karena sebagai bentuk menghormati jabatan surgawinya. Tidak apa-apa,nanti juga akan terbiasa ko." Katanya sambil tersenyum.
Wei Wuxian:"Ah.. jadi begitu ya,baiklah.."
Dewi Li Wei (Dewi Penari):"Ngomong-ngomong,Dewa Iblis Wei mau kemana?" Tanyanya sopan.
Dewa Iblis Wei Wuxian sang Yiling Laozu:"Oh itu..,aku mau berkeliling saja karena bosan sekalian biar aku mengenal tempat ini dengan cepat."
Dewi Li Wei (Dewi Penari):"Oh jadi begitu. Kalau gitu,mau saya temani berkeliling?" Tawarnya
Dewa Iblis Wei Wuxian sang Yiling Laozu:"Ah kalau begitu, boleh-boleh..(.) Kebetulan aku juga mungkin bisa tersesat karena belum mengetahui jalan. Jadi,itu akan sangat membantu. Terima kasih." Sambil tersenyum hangat dan lembut.
Dewi Li Wei (Dewi Penari):"Sama-sama. Ayo! Dewa Iblis." Ajaknya
Lalu,Wei Wuxian pun mengikutinya dan berkeliling dengannya.
Wei Wuxian memanglah sangat tidak peka. Ia tidak tau,padahal Dewi Li Wei (Dewi Penari) itu sengaja mendekatinya karena dia adalah salah satu Dewi yang mendadak jatuh hati pada pandangan pertama dengan Wei Wuxian karena terpesona senyuman mautnya.
To be continued..
Next, Chapter.4→
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa Iblis.
AdventureWei Wuxian yang bergelar Yilling Laozu yang diangkat menjadi "Dewa Iblis" oleh Kaisar Langit Xie Lian karena siklus hidupnya. Jadi Dewa atau Iblis? Dewa? Iya,Iblis? Iya,maka keduanya iya. Lalu, Wei Wuxian pun membangun Kerajaan di bumi yang diberi...