Kringg.. Kringg...
Suara Alarm Kamar Fajri Berbunyi.
Sinar Matahari Menembus Kaca Jendela Kamar Milik Fajri. "Mmmhh" Gumam Fajri Yang Terbangun.
"Fajri! Jam Segini Kamu Baru Bangun, Cepat Mandi!" Kesal Umi Dengan Fajri Yang Selalu Kesiangan.
Selang Beberapa Menit Fajri Selesai Menyelesaikan Ritual Paginya Dan Turun Ke Bawah Rumahnya.
Fenly Yang Notabene Abangnya Fajri Pun Memanggil Fajri Untuk Sarapan.
" Ji.. Sarapan Dulu Yuk"
Fajri Yang Merasa Terpanggil pun Menoleh Dan Melihat Fenly, Abi Dan Umi Yang Menatapnya Dengan Pandangan Yang Berbeda Beda. Abi Yang Sinis, Umi Yang Datar Dan Fenly Yang Menatap Sendu.
Fajri Yang Tidak Mood Sarapan Akhirnya Melangkah Pergi Dan Menghiraukan Fenly.
Fenly Pun Hanya Menggeleng Dengan Kelakuan Adik Satu Satunya Ini.
✨✨✨
Tak Lama Fajri Pun Sampai Di Gerbang SMA Pratama.
Fajri Turun Dari Mobil Dan Pergi Menuju Kelasnya Seperti Biasa.
Ditengah Perjalanannya Ke Kelas, Fajri Mendapatkan Omongan Dan Tatapan Kagum Dengan Fajri, Entahlah Karena Fajri Tampan, Pintar Atau Dua Duanya.
Fajri Sampai Di Kelasnya Dan Menuju Bangku Miliknya, Lalu Tidur.
Perlu Kalian Tau Fajri Adalah Orang Yang Introvert Yaitu Orang Yang Cenderung Pendiam Dan Suka Menyendiri.
Jadi Tidak Asing Lagi Kalau Fajri Hanya Memiliki 2 Orang Sahabat. Yaitu Gilang Dan Ricky.
***
Hari Ini Pelajaran Olahraga Dimulai, Anak Anak Bersiap Untuk Mengganti Bajunya Dengan Baju Olahraga..
"Ji, Lu Ikut Pelajaran Olahraga?" Tanya Ricky.
"Ikutlah"
"Yakin Lu Ji, Hari Ini Lari Lapangan 8 Putaran Loh." Ujar Gilang Yang Sudah Tau Jika Fajri Ikut Ia Akan Pusing Dan Berakhir Di UKS.
"Nggak.. InsyaAllah Gw Kuat"
"Lo Udh Sarapan Kan Pagi Ini?" Tanya Gilang.
"Udh" Jawab Fajri Bohong.
Merekapun Keluar Menuju Lapangan Dan Berbaris.
"Ayo Anak Anak Lari Lapangan 8 Putaran Sekarang!" Ujar Pak Hari Guru Olahraga Di SMA Pratama.
Baru 3 Putaran Fajri Sudah Tidak Kuat, Ia Memegang Kepalanya Yang Sedari Tadi Terus Berdenyut Dan Badan Yang Semakin Lemas.
Gilang Yang Menyadari Hal Itu Langsung Menghampiri Fajri Yang Sedang Menahan Sakit Di Kepalanya.
" Ji, Kan Gw Bilang Juga Apa Lo Tuh Gak Usah Ikut Lari, Lo Pasti Tadi Gak Sarapan Kan??" Tanya Gilang.
"Iya Ji Lu Mah Kebiasaan" Kesal Ricky.
"Nggak G-Gua Ngga - -" Omongan Fajri Terhenti Seketika Karena Fajri Pingsan.
***
Tiba Di UKS Fajri Langsung Di Kasih Penanganan Pertama.
"Ji.. Bangun Ji.. Gw Gak Tega Liat Lo Kayak Gini.." Ujar Ricky Sambil Memandang Wajah Pucat Pasi Milik Fajri.
"Gw Beliin Makanan Dulu Buat Fajri.. Dia Pasti Bohong Tadi Kalau Dia Udh Sarapan." Ujar Gilang Dan Di Angguki Oleh Ricky.
Disela Itu Ada Fenly Yang Tengah Gelisah Sambil Sedikit Berlari Di Koridor Sekolah Fajri Karena Mendengar Kabar Bahwa Fajri Pingsan.
Brak
Pintu UKS Terbuka Dan Menampilkan Seorang Laki Laki Dengan Menampilkan Mimik Wajah Yang Khawatir.
TBC
Hai.. Ini Cerita Pertama Aku.. Jadi Maaf Kalau Ada Yang Typo..
Anti-Plagiarism.
Tolong Vote Aku Ya... Terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKHIR DARI FAJRI (UN1TY) ✅
Random"Sekuat Apapun Gw Berjuang Akan Kasih Sayang, Gw Tetap Tidak Akan Mendapatkannya." - Ahmad Maulana Fajri. ___________________________________________ Ahmad Maulana Fajri Merupakan Anak Yang Berumur 17 Tahun Yang Sangat Jarang Mendapat Kasih Sayang...