Singkatnya 3 harian bayu udah sembuh, selama 3 hari itu juga gua sama dia ngesex. Tapi cuma sebatas cuddle,cipokan,sepong² an, intinya no analsex.
Bayu :"sat gua balik ya, gua nginep disini udah 4 malem. Kamar kos gua juga pasti banyak debunya kaga gua bersihin, lagian luka² gua jatoh udah ngering sat" kata dia dalem pelukan gua. Sebenernya gua ngga mau dia pergi, cuman gua ngga mungkin nyuruh dia tetep disini.
Gua :"lu mau pulang kapan?".
Bayu :"sekarang aja deh sat".
Gua :"masih juga jam setengah 8 yu" kata gua sambil ngecek jam di hp gua.
"Yaudah, lu siap² dulu sono habis itu kita cari makan trus gua anterin lu".Bayu :"gua bisa sendiri kok". Kata bayu sambil dia bangkit dari tidur, dia make celana sama jaket dia.
Gua :"gpp yu, gua juga mau berangkat ngegym jadi sekalian aja. Ntar gua ikutin motor lu dari belakang".
Ngga lama gua dan bayu udah siap pergi, kita turun dari kos gua yang berada di lantai 2 menuju parkiran. Kita berangkat pake motor sendiri², gua ngikutin dia dari belakang. Sebenernya gua juga pengen tau kos dia dimana, jadi ntar kalo gua pengen ketemu dia gampang nyarinya. Selain itu juga buat antisipasi aja kalo motor dia kenapa², kan waktu itu dia jatoh dan motornya belum di cek sama dia. Ada 10 menitan kita nyampe di tempat kos² an, dia parkirin motornya di parkiran kos dia trus dia nyamperin gua.
Gua :"gua langsung cabut aja ya"
Bayu :"iya sono sat, thanks ya sat udah nganterin gua.. ehh enggak ding lu bukan nganterin gua tapi lu ngintilin gua" kata dia sambil ketawa.
Gua :"haha tai lu yu" seneng gua bisa liat dia ketawa gitu. Gua pun nyalain motor gua dan otw menuju ketempat gym, gua nge gym hari ini semangat banget.. gua pengen gedein lagi dada gua. Kenapa? Karena bayu suka sama tete gua, dia bilang tete gua kaya cewe bedanya tete cewek empuk kalo punya gua kenyal keras gitu. Saking suka nya dia sama tete gua, kalo dia lagi nyedotin puting gua sampe kaga mau di lepas. Yang mengakibatkan napsu gua naik ke umbun² dan berakhiran dengan keluarnya pejuh gua.
Pas gua lagi semangat² nya ngangkat beban, telfon gua bunyi. Gua kira bayu yang telfon gua, ternyata temen gua yang namanya aji, dia temen futsal gua.
Gua :"hallo ji".
Aji :"hallo sat, lu dimana?".
Gua :"di tempat gym, kenapa?".
Aji :"ntar sore anak² pada ngumpul sat, lu dateng ngga?".
Gua :"jam berapa?".
Aji :"jam 7 an ji, di tongkrongan biasa".
Gua :"yaudah ntar gua usahain dateng".
Habis telfonan gua liat jam di hp gw, ternyata udah siang. Tanpa gua sadari gua nge gym udah lama, gara² kepikiran tu bocah sampe lupa waktu dah gua. Gua lakuin pendinginan, dan gua siap² balik, di perjalanan pulang gua sempetin buat beli kaos. Karena kaos gua udah lama, karena gua belinya dulu pas badan gua masih kecil, sekarang badan gua udah lumayan besar jadinya pada sobek² karena gua paksain pake. Sampe di toko pakaian gua masuk, saat gua milih² kaos yang bakal gua beli gua liat anita. Gua liat dia juga lagi milih² kaos cowo,gua pikir dia lagi nyari baju buat bayu, karena gua udah nemu kaos yang gua mau gua pun menuju kasir yang mana arahnya melewati anita.
Anita :"lu ngapain disini" kata nita ketus.
Gua :"lu punya riwayat sakit mata ya? Apa perlu gua perjelas kalo ini toko pakian yang ngejual pakian?" Kata gua dengan santai.
Anita :"ya gua tau lu kesini beli kaos, maksut gua ngapain beli disini"
Gua :"aduh nita nita, gua rasa semenjak lu putus sama gua lu tambah bego ya, otak lu nambah ngga nalar. Terserah gua lah mau beli kaos dimana".
Anita :"serah lu deh.. tapi kok lu ngga marah lagi sama gua, lu udah move on dari gua?"
Gua :"move on? Eh nit gua kasih tau ya, gua tuh ngga pernah suka sama lu. Jadi gua ngga perlu move on dari lu, kenapa? Lu berharap gua bakal ngemis² minta balikan kaya mantan² lu yang laen? Lu berharap gua bakal ngejar² lu biar kita ngga jadi putus? Jangan ngarep deh nit, gua terlalu berharga buat ngemis, apa lagi ngemis ke cewe kaya lu".
Anita :"jadi selama ini lu ngga sayang sama gue?".tanya anita sambil melebarkan matanya.
Gua :" ya engga lahh... Asal lu tau ya nit, mantan² lu ngejar² lu bukan karena mereka suka dan pengen balikan sama lu, mereka bukan takut kehilangan elu... Tapi mereka takut kehilangan lubang memek lu" kata gua di iringi senyumanan di bibir gua.
Anita :"brengsekk ya lu sat!! Lagian gua juga ngga peduli sama mantan² gue apa lagi elu! Gua udah punya bayu yang lebih dari lu!" Kata nita sambil pergi meninggalkan gua di toko.
'lu ngebanggain bayu? Andai aja lu tau kalo lu cuma di jadiin bahan taruhan sama bayu, dan bayu pacar lu udah gua tidurin"kata hati gua.
Gua menjutkan proses pembayaran di kasir, setelah gua bayar semua kaos yang gua beli gua pulang ke kosan gua. Sampe di kos gua bersihin badan dan gua berbaring di kasur, karena capek gua ketiduran.