Anita :"gua ngga tau kalo ternyata mulut lu tajem juga ya sat, tapi gua ngga peduli. Selama ini gua yang bisa ngenakin bayu, apa perlu gua tunjukin di depan mata lu gimana bayu menikmati tubah gua?".
Gua :"gua udah pernah ngerasain lu nit, gua paham banget rasa meki lu kaya apaan. Lu ngga bisa ngasih kenikmatan ke bayu pake memek lu yang udah kendur nit, tapi gua paham gimana ngenakin bayu". Gua ngerasa tertantang dengan ucapan nita yang bisa ngenakin bayu, ga tau aja dia kalo gua bisa bikin pacar dia ngedesah di bawah gua.
Gua liat bayu terkejut dengan ucapan gua, sedangkan nita malah bingung. Wajar dia mah cuma bisa ngewe, tapi otaknya kosong. Tanpa babibu gua langsung dorong mereka berdua masuk ke kamar kosnya bayu, setelah itu gua kunci pintunya (karena kunci pintunya nyantol di pintu).
Gua :"kaya yang tadi gua bilang, gua udah tau rasanya elu kaya gimana jadi lu ngga perlu nunjukkin ke gua, tapi gua bakal nunjukin ke elu caranya muasin pacar lu".
Anita :"mak-maksut lu apaan...?" Ekspresinya bener² bingung dengan ucapan gua.
Bayu :"sat jangan bilang lu bakalan..."
Gua :"diem aja yu, gua mau ngajarin ke dia gimana muasin pacarnya dengan benar".
Bayu :"nggak sat enggak! Lu udah gila ya!".
Gua :"gua sebenernya ngga mau nglakuin ini yu, berhubung pacar lu ngremehin gua. Ya gua bakal tunjukin gimana caranya ngenakin elu, lagian juga lu udah ngaceng nanggung kalo gua ngga lanjutin".
Langsung gua banting bayu ke kasur, tapi gua bantingnya pelan. Ya kali gua beneran banting bayu, mana tega gua banting orang yang gua suka. Dan gua tindih badannya, kedua tangannya gua tahan ke atas kepalanya pake tangan kiri gua, dan bayu udah ngga bisa gerak lagi. Gua cium bibir bayu di depan anita, anita cuma bengong ngeliatin gua nyiumin pacarnya. Gua rasa dia masih kaget, butuh proses supaya otaknya bisa mencerna semua kejadian ini , jelaslah dia kan lemot.
Bayu enggan membalas ciuman gua, mungkin karena ada orang kain jadi bayu ngga respon gua dengan baik. Ciuman gua turun ke lehernya, gua jilat seluruh lehernya dengan bringas. Sesekali gua cipok lehernya, dia berusaha meronta agar gua berhenti.
Bayu :"anjingggg lu berenti bangsattt!!" Bayu tiba² ngebentak gua. Gua kaget bayu ngebentak gua, tapi gua ngga peduli, masih dalam posisi yang sama gua ngomong ke bayu dari hati gua.
Gua :"lu bentak gua?" Tanya gua ke bayu. "Lu ngebentak guaa!!!" Gua bales bentak dia, gua liat dia juga kaget karena gua bentak dia.
Anita :"dasarr lu homo najiss.. kalo lu mau jadi homo ya udah lu aja!! Lu ngga usah ngebuat pacar gua jadi homo juga!!!"
Gua :"lu diemm njing! Masih punya muka lu ngebentak gua? Emang dasar lu ngga punya malu" setelah itu nita terdiam. "Yu gua sayang sama lu! Berapa kali gua bilang gua ngga mau jauh dari lu? Gua tau lu juga sayang kan sama gua? Lu nolak gua giniin karena ada nita kan? Jawab yu!!".
Bayu :"tapi ...".
Gua :"tapii apa?! Karena kita berdua cowo?! Sebelumnya lu mikir gitu kan yu dan lu udah ngga mempermasalahin kita sama² cowo!" Bayu cuma diem sambil terus ngeliatin muka gua.
Gua :"yu gua serius yu, gua suka sama lu. Lu spesial buat gua dan gua pengen lu jadi pacar gua, lu mau kan jadi pacar gua?". Bayu terdiam agak lama, setelah itu dia noleh ke arah nita.
Bayu :"nit, lu bisa kan jauhin gua?". Gua sama nita kaget denger ucapan bayu.
Anita :"maksut kamu apa yang?".
Gua :"dia minta putus bego, gitu aja ngga ngerti lu".
Anita :"serius yu? Lu-lu milih homo itu ketimbang gua?". Gua lihat dia mulai meneteskan air mata. Terus gua lempar kunci ke arah nita yang tadi sempet gua bawa, sebelum gua nglempar kuncinya gua bilang ke nita..