Singkat cerita gua bangun sekitar jam setengah 7 an, gua segera mandi karena gua mau ngumpul sama temen² gua. Selesai mandi gua pake baju, dan gua ngecek hp gua siapa tau bayu ngehubungin gua atau ngechatt kek paling enggak. Tapi yang ada malah notif dari temen² gua nyuruh gua segera ke tempat tongkrongan, gua pun otw ke tongkrongan, di perjalanan terbesit di pikiran gua buat mampir ke kos bayu pas gua pulang. Akhirnya gua sampe di tongkrongan, sebenernya tempat tongkrongan gua ini sederhana. Tempat angkringan pedagang kaki lima yang berjualan di sebelah lapangan futsal yang sering gua sama temen² gua maen, gua nyamperin temen2 gua.
Gua :"lagi pada ngapain, pada serius amat muka nya". Karena gua liat muka mereka serius mendengar perkataan dari erik. (Edik ini dia ketua dari tim futsal gua).
Erik :"gini sat, jadi gua punya rencana buat ngerubah jadwal latihan kita".
Gua :"lahh kenapa di rubah? Dari dulu jadwal yang kita pake yang biasanya kan dan kita juga ngga ada masalah sama jadwal itu kan".
Erik :"gua dapet laporan ada yang pengen gabung sama tim kita, orang yang pengen gabung kalo di totalin jumlahnya bisa ngebentuk 1 tim lagi sat. Nah gua pengen tim kita punya 2 hari latihan dalam seminggu, 1 hari buat kita² 1 hari lagi buat anak² baru. Ini bisa jadi langkah awal majunya tim futsal kita, itung² kalo suatu saat kita pensiun maen futsal udah ada penerusnya" kata erik dengan senyuman dan penuh semangat. Salah satu alesan gua dan temen² gua milih jadi ketua ya itu, semangat dia buat majuin tim futsal ini besar banget.
Dan semua temen² futsal setuju dengan rencana, termasuk gua. Selesai diskusi soal futsal, kita nongkrong santai. Saat gua lagi asik ngobrol sama aji, tiba² temen gua ngedeketin gua.
Adit :"eh sat, denger² lu putus ya sama nita?".
Gua :"udah dit".
Adit :"seriuss?? Jadi kalo gua deketin nita lu ngga marah kan?"
Gua :"lu suka sama tuh cewe dit?"
Adit :"kaga sih dit, gua mah udah naksir sama cewe laen. Cuma gua penasaran aja sama si nita".
Gua :"penasaran?? Ohh gua tau, lu pengen deketin nita biar bisa lu manfaatin nyalurin napsu lu kan?"
Adit :"hehe tau aja lu sat, gapapa kan ? Lu kaga marah kan?"
Gua :"kaga lah, gua juga sama. Cuma gua manfaatin nyalurin napsu aja tu cewek"
Aji :"wahh parah lu sat"
Gua :"apaan dah, cewe kaya gitu ngga pantes di kasih hati. Hati terlalu mewah di kasih ke nita, dia mah cukup di kasih kontol aja udah seneng" kata gua yang ketawain sama temen gua.
Gua emang brengseng, gua cuma manfaatin cewek buat kesenengan napsu doang. Tapi gua bukan manusia sampah kaya nita, gua ngga pernah selingkuh .kalau putus itu karena gua udah bosen dan mantan² gua nerima dengan baik penjelasan gua.
Cukup lama gua nongkrong, karena takut kemaleman buat ke kosnya bayu gua pun pamit ke temen² gua. Gua gas motor gua menuju kosnya bayu, sampe di kosnya bayu gua langsung parkirin motor gua. Setelah gua turun dari motor gua terhenti.
' lah kamarnya tu bocah sebelah mana ya, gua kan cuma nganter sampe depan doang abis itu pergi ' kata batin gua.
Awalnya gua mau telfon bayu, tapi gua liat ada orang yang keluar dari salah satu kamar kos. Gua urungin niat gua telfon bayu biar jadi kejutan buat si bayu, gua tanya sama orang itu dan gua di kasih tau kamarnya bayu. Gua menuju kamar bayu sesuai arahan dari orang tadi, setelah gua ketok² pintunya akhirnya di buka juga sama bayu.
Bayu :"lahh lu ngapain disini?". Kata dia sambil memberi Tatapan herannya.
Gua :"gua mau ketemu lu, gua kangen sama lu yu". Gua liat dia salting setelah gua bilang gitu.
Bayu :"emm apaan sih sat gajelas lu, orang tadi pagi baru ketemu".
Gua :"kan gua udah bilang gua ngga mau jauh dari lu, gua pengen deket² sama lu". Sekali lagi dia salting sama ucapan gua. " Nah ini yang bikin gua ngga mau jauh dari lu, tingkah lu kek bocah tau. Pas marah pas manja pas badmod bahkan sekarang lu salting juga keliatan kek bocah." Sambung gua.
Bayu :"ahh udah ah sat lu kesini cuman bikin gua malu aja dah, balik sono".
Pas gua lagi bercanda sama bayu di depan kamar kos nya, tiba² ada cewe keluar dari dalem kosnya, dan tak lain tak bukan dia adalah anita.
Anita :"yang siapa si yang dat..." Kata nita terputus setelah melihat gua.
Bayu :"ehh yang, kok keluar sih kan aku udah bilang tunggu di dalem aja"
Anita :"mau ngapain lu kesini!"
Gua :"gua mau ketemu bayu"kata gua datar.
Anita :"ya ada apaan?!! Tinggal di jawab susah amat!".
Gua :"gua ada urusan sama bayu, lu nggak perlu dan ngga punya hak buat tau".
Anita :"urusan? Oh lu mau buat perhitungan sama pacar gue karena dia ngerebut gue dari lu? Haha katanya ngga suka sama gue, tapi sampe segitunya lu sama bayu".
Gua :"lu ngga usah kepedean deh nit, gua udah bilangkan kalo gua ngga suka sama lu, jadi buat apa gua buat perhitungan sama bayu". Nita masih terlihat bingung, mungkin bayu belum cerita kalo gua sama dia udah baikan. Secara terakhir kali nita taunya gua mergokin mereka berduaan dan gua emosi sama bayu.
Anita :"kayanya ngga bisa deh, lain kali aja ya... Gua sama bayu lagi sibuk" kata nita sambil narik tubuh bayu dan di pepetkan ke tembok, tangannya mulai turun meremas kontolnya bayu. "Lu liat kan sat punya bayu lagi keras, dia butuh di manjain dan di enakin. Jadi mending lu pergi deh biar gua bisa leluasa ngenakin bayu" kata nita sambil tersenyum ngejek ke arah gua. Gua lihat bayu terangsang oleh remasan tangan nita di kontolnya, dadanya nita juga di tempel² in ke bayu. Emosi gua perlahan naik, gua ngga suka bayu di sentuh sama orang lain selain gua.
Gua :"yakin lu bisa ngenakin bayu? Pake lobang lu yang udah lower karena gua pake?" Kata gua sambil sedikit menunjukan smirk gua, ya gua ngikutin gaya bayu saat mengejek orang lain dengan andalan smirk nya.