Oke, jadi gue mau cerita kejadian mimpi gue pada tanggal 3 September 2021, hari Jumat pada jam 16.40.
Ya inget lah masih tadi.
Oke, jadi ceritanya gue diajakin main ke rumah tetangga gue dulu di suatu perumahan yang bernama "GSR", nah kebetulan anaknya tetangga gue nih pulang dari kerja.
Dia bernama Mbak Amanda //bukan babi nya Jyushi ye njing//, Mbak Amanda ini adalah seorang model dan karyawan kantoran, dia cantik banget kek orang luar negeri gitu.
Nah, habis main sebentar nih, sekitar 30 menitan, Mbak Amanda ditelfon sama pacarnya, disuruh ke Bandara Juanda di Surabaya buat jemput pacarnya sama "Temennya".
Nah kata Mbak Amanda ini temannya model dari Jepang, jadi dia ngajak gue gitu, soalnya dia tau kalo gue suka nonton Anime, Dorama, Film, Theater yang serba Jepang, trus dia bilang, "{Nama RL}, kamu mau tah ku ajak ke Juanda, buat jemput model dari Jepang, papa sama mama mu kan masih ngobrol, kamu tak ajak aja, nanti kalo papa mama mu pulang, trus kita baru sampe, nanti kamu telpon aja"
Gitu katanya, dan oke, ortu gue ngizinin buat ikut, siapa tau kan dia model terkenal gitu.
Actually gue ga terlalu kenal model Jepang, tapi hanya satu yang gue kenal.
Nah, pas udah sampe di bandara nih, kita disuruh makan dulu, kita makan nasgor sama makan roti boy di bandara, trus lanjut nyari mereka ada dimana.
Nah ini nih yang bikin kaget, ternyata mereka baru datang, karena gue kebelet dan ga sempet liat, kita ke toilet dulu dong, Mbak Amanda gue ajak juga karena gue takut ilang.
Gue di closet dan Mbak Amanda ngebenerin make up nya sambil nungguin gue selesai.
Setelah selesai, kita lanjut nyari sekitar 10 menitan, akhirnya mereka berdua ketemu.
Mbak Amanda yang lihat pacarnya, langsung sontak meluk dong, gimana engga udah 1 minggu ga ketemu, nah sedangkan gue...
Gue ngapain?
Gue yang kaget liat modelnya siapa, gue langsung sembunyi di balik pilar sambil mengeluarkan kata kata mutiara dalam hati, dan sambil jedotin pala pelan pelan.
Tau dia siapa?
Dia oshi gue, oshi gue yang pertama kali gue liat di Starry Stage Enstars yang kedua.
Dia seiyuu, sekaligus stage actor dari salah satu member Knights bernama Narukami Arashi.
Ya, dia--
Kitamura Ryo, oshi gue.
Gue cukup suka banget sama dia ketika meranin Arashi, Sherlock Holmes and yeah-- suaranya juga bagus banget pas nyanyi.
Gue teriak dalam hati dong, Mbak Amanda kaget kenapa gue nempel di pilar, dia nanya "Lho, kenapa? Heh, sini, liat dulu modelnya, kenal ga?"
Gue tarik tangannya Mbak Amanda trus bisikin dia, "Mbak! Dia oshi ku! Ya tau dong dia siapa, Kitamura Ryo kan?!"
Trus gue langsung ngajak foto sambil minta tanda tangan, ngobrol bentar sebelum pulang.
Tapi...
Gue sadar kalo B. Jepang gue ga fasih dan gue juga sadar kalo masih pandemi, dan masih tidur, ya bangun lah gue.
Ketika minpimu yang begitu indah tak terwujud, YA SUDAHLAH.
yumeko_mio oshi lu ada masalah hidup apasih sampe masuk ke mimpi gue :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Book
OverigRandom, entah isinya curhatan, bacotan, chatan chara. Random, seperti gacha anda.