Banyak yang bilang anak kembar itu mirip kan? Nah beda sama kedua anak Papa Gib alias Nathan dan Nael. Dua bocah setan itu gak ada mirip miripnya di muka yang ada mirip di kelakuan.
Ceklek
"Ya Tuhan" ucap Gibran saat melihat kedua anak kembarnya itu.
Kaki Nael udh di deket kepala Nathan. Mana si Nael tidurnya tengkurep. Trus Nathan udh ngorok. Nih Gibran mikir, mereka nih beneran anak dia apa bukan sih?
"Ayo para anak anak durhaka, bangun bangun BANGOONN" teriak Gibran
Gak sadar sama umur emang.
"Ayo bangun, jangan lupa kalian masih ada banyak dosa yang belom kalian perbuat, bangun!" Kata Gibran nyibak selimut mereka yang sebenernya udh dilantai sih.
Gatau juga mereka tidur pake gaya batu, gaya katak ato gaya bebas karena selimut mereka pasti kelempar. Kemaren aja selimutnya nyangkut di atas AC, itu gimana coba ceritanya?
"Hmmm" jawab Nathan pake suara khas nya dia yang kalo kata ciwi ciwi tuh suara cowo yang pacarable banget.
"BUSET DAH DI BANGUNIN PAKE CARA ALUS GATAU TERIMA KASOY, BANGUN LO BERDUA, GUA SIRAM PAKE AER PANAS MATENG LO BERDUA YE" kata Gibran sambil ngambil guling.
BUG BUG BUG
"Penyiksaann, ini hari libur Pa mau bangun sore" keluh Nael
"Bangun sore bangun sore, bantuin papa! Noh urusin Mica noh sama siramin taneman" kata Gibran
"Ck males ah ngurusin kembarannya papa" balas Nathan
"HEH KURANG AJAR" kata Gibran
Btw Mica itu nama anjing peliharaan mereka, lucu sih cuman kelakuannya kek dajjal.
Prang Brukk
"MICAAA LAMA LAMA KAMU PAPA BUANG YA" kata Gibran sambil berjalan keluar dari kamar dua anaknya itu.
Tuhkan, baru dikenalin eh si Mica udah jatohin piring di dapur. Emang bener bener penghuni rumah ini kayaknya siluman semua, kasian Gibran. Bisa bisa nanti dia kena stroke collab sama darah tinggi campur lagi sama jantung.
"NATHANNN NAELL BANGUN SEBELUM MAKANAN KALIAN PAPA BUANG KE KOLAM PIRANHA TETANGGA" teriak Gibran
Nathan sama Nael langsung berdiri. Rebutan buat cuci muka sama sikat gigi duluan setelah itu mereka ke ruang makan di lantai bawah.
"Hehe tadi prank doang pa, kita masih mau idup kok" kata Nael
Nathan sama Nael tanpa makan?
MUSTAHIL!"Dah jangan brisik, jangan ke ruang kerja papa. Mau meeting" kata Gibran lalu pergi naik kelantai atas, ruang kerja dia ada di samping kamar anak anaknya.
"Aduh liburan ngapain ya, ngurusin Mica gua males" kata Nael
Guk guk guk guk
"Protes aja anjing" kata Nathan
"Mending ngerusuh ke rumah Bang Jian sama Juan" kata Nael
"NAH IYA" kata Nathan
Tetangga samping mereka yang melihara piranha itu namanya Jian sama Juan. Gak kembar sih cuma gatau dalam rangka apa tapi nama mereka emang mirip gitu.
"GAS" kata Nael lalu mencuci piring nya dan bersiap.
Nathan memilih untuk menuang makanan dan minuman Mica dulu dan memasukan anjing nakal itu di kandang.
"Baek baek ya Mica, jangan mati tar kembaran lo nangis" kata Nathan sambil puk puk kepala Mica.
Lalu mereka pergi ke rumah tetangga mereka itu. Hanya dibatasi pagar jadi tidak perlu repot repot buka pager trus keluar, tinggal buka pintu sebelah aja udah masuk rumah tetangga.
"Bang Ji, Bang Ju" kata Nathan
"Ck lo gak punya rumah apa? Tiap hari maen ke rumah gua mulu" kata Jian
"Ah gak asik lo kak, kita kan kesepian dirumah" kata Nael
"Kesepian pala lo? Kan lo berdua berteman ama setan" kata Juan
"Nah setannya kalian" kata Nathan
"Kurang ajar, piranha gua blom makan nih gimana kalo kalian aja yang jadi makanannya?" Kata Jian kesal.
"Psikopat" kata Nael
"BRISIK KALIAN SEMUA GUA LAGI ASIK NONTON BARBIE NIH" teriak Juan dari ruang TV.
"Dosa apa om Regan sama tante Regin punya anak kek lo berdua bang" kata Nathan sambil melihat Juan yang asik dengan film barbie.
"Gatau, lah om Gibran dosa apa punya peliharaan tuyul kek kalian" kata Jian sambil mengambil daging segar dan memasukan di kolam piranha miliknya.
"Anju gua nungguin itu tangan bang Jian ikut ke kunyah" kata Nael
"Lo aja yang gua celupin sini gimana?" Kata Jian memandang Nael kesal
"Ampun bang, gua masih mau jadi anak durhaka dulu" kata Nael sungkem
"Eh bang, Ciga mana?" Tanya Nathan
Ciga itu Kucing nya Jian sama Juan. Kucing mahal sih, lucu juga. Kelakuan nya beh sangat sangat malaikat.
"Ciga? Lagi di bawa ke dokter hewan sama nyokap" kata Jian
"Lah Om Regan mana?" Kata Nael
"Ah lo berdua nanya mulu kek dora, om Regan ya ke kantorlah gimana sih?" kata Jian ngegas
"Ji, tiati nyebur lo" kata Juan
"Ya makanya jan di ajak ngomong asu, pengen gua tendang ke Neptunus ye lo bertiga" kata Jian
"Elah lo pada nungguin Jian nyemplung? Tinggal dorong" kata Om Regan yang baru dateng.
Sama sama sengklek juga nih bapak. Emang keknya keluarga ini gak ada yang bener, eh iya btw Juan Jian ini sepupu Nathan sama Nael.
Jadi emang gen keluarga mereka itu otaknya sama sama sengklek.
Olaaaa
Halo semuanyaaa
Update nich pagi pagi. Seneng banget baru intro tapi udh 80an orang baca. Kemaren nyoba genre lain yang baca dikit wkwkw mungkin saya memang ahli di dunia per bobrokkan.Nah ini cast cast nya, tanpa foto ya hehe cuma ku kasih tau aja.
New Cast!
- Park Jihoon Treasure as Jian Areksa
- Kim Junkyu as Juan Areksa
- Kim Suho as Regantara Jefran
- Kim Jennie as Regina AlexandraSekian cast barunya itu dulu hehe.
Selamat Hari Minggu! Jaga kesehatan
See yaaa bai baiiiiii
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar? | Hajeongwoo ☑
Humor[𝗛𝗮𝗷𝗲𝗼𝗻𝗴𝘄𝗼𝗼 𝖿𝖾𝖺𝗍. 𝗔𝗹𝗹 𝗧𝗿𝗲𝗮𝘀𝘂𝗿𝗲 𝗠𝗲𝗺𝗯𝗲𝗿𝘀] "𝖪𝖾𝗅𝖺𝗄𝗎𝖺𝗇 𝗌𝗂 𝗺𝗶𝗿𝗶𝗽, 𝗆𝗎𝗄𝖺𝗇𝗒𝖺 𝗄𝖺𝗀𝖺𝗄" - 𝙅𝙞𝙖𝙣 𝘼𝙧𝙚𝙠𝙨𝙖 ⚠️ this story is not b×b @MORK2002 start : 04 - 09 - 21 end : 17 - 09 - 21