Hari ini Aya masuk kuliah, setelah libur selama kurang lebih 2 bulan akhirnya hari yang Aya tunggu tibaa. Aya kangen dengan suasana kampus apalagi kecerewetan sahabatnya dipagi hari. Nama sahabat aya adalah Chanda. Saat Aya sedang berjalan ditengah lorong terdengar suara yang menggelegar "HALOOO EPRIBADIIIIIII" Tak usah heran siapa lagi kalau bukan Chanda, Aya pun tetap melanjutkan jalannya menikmati pagi yang cerah, "Ay tunggu akuuuuuu".
"Apasihh pagi pagi udah teriak2 mirip toa masjid suaramu tuu"
Chanda cuma cengangas cengenges
"Astagaaa ay, gitu banget sama bestieee nyaaa". Aya pun melihat sekeliling banyak pasang mata yang melihat kearah mereka
"Sana jauh2 dari aku, maluu tauu".
"Ay nanti habis kuliah jalan yuk".
"jalan kemana"
chanda bingung, akhirnya Aya memberi usulan "ekhmmm gimana kalau kita nonton" "hmmmm, usulan yang bagus. kita nonton dirumahmu aja ya hehe".
"boleh dehh".
"Okay, nanti habis pulang kuliah langsung aja ketemuan dirumahmu".
Aya mengangkat tangannya
"Okay siappp ndaa".
Yapss, Aya dan Chanda berbeda jurusan. Aya memilih jurusan Akuntansi karena memang passion dia dalam hitung menghitung tidak perlu diragukan lagi, dan Chanda pun memilih jurusan Pariwisata katanya sih biar jalan2 teruss. Dibalik jalan-jalannya banyak pengorbanan yang perlu dilalui haha, semangat Chanda karena aku suka bercandaa HAHAHA (apasih author diem gausah banyak cingcong). Eitsssss, walaupun mereka berbeda jurusan tapi tetep 1 kampus lho yaaa hubungan mereka pun berjalan dengan sangatt damaiii.Setelah berbincang-bincang dengan sahabatnya Aya pun memutuskan untuk melanjutkan perjalanannya ke kelas, sesampainya di kelas dia pun bergegas mengeluarkan buku guna mempersiapkan materi perkuliahan hari ini. "Ay ada tugas kah" tanya teman sekelasnya, "enggk adaa", "oh, okay". Kelas pun dimulai dosen menjelaskan materi dengan sangat detail, dan Aya pun memperhatikan dengan seksama. Setelah kurang lebih 2jam Aya berkutat dengan makul tersebut, akhirnya jam yang ditunggu2 para mahasiswa pun tiba saatnya mereka pulang. "Ay mau bareng nggk?", "Gausah ra", "okayyy, duluan ya byee", Aya pun hanya menanggapinya dengan senyum tipis. Setelah pamit pada Aya, Ara pun segera beranjak karena mobil jemputannya sudah datang.
(Skip)Saat tiba dirumah ternyata Chanda udah duluan masuk ke kamar aya, "kok dah disini ajaa", "iyaa tadi mama sama papa kamu lagi keluar", "okay deh". "Mau nonton apa kita?" "Enaknya apa ya?". "Emmm...."
"Gimana kalau kita nonton film romanc aja", Aya pun sudah jengah dengan sahabatnya karena tergila gila dengan film dengan genre romanc, "serahhlahhh nda"Film sudah mulai berputar, menceritakan tentang seorang cewek yang bertemu dengan laki-laki, laki-laki tersebut mencoba mendekati cewek yang memiliki hati dingin seperti es. Laki-laki itu terus saja mengejar cewek tersebut untuk bisa mendapatkannya. Tanpa disangka dibalik semua itu ada sebuah pertaruhan yang sedang dijalani, yapss laki2 itu menerima tantangan sahabatnya untuk mendekati cewek tersebut. Dan setelah ceweknya nyaman laki2 tersebut meninggalkannya.
Aya yang melihat film dengan fokus, diam2 hatinya merasakan sakit, karena mengingat masa lalu yang menurutnya sama dengan jalan alur film tersebut.
Chanda yang merasa ada yang aneh dengan Aya pun bertanya, "Ay, kamu nggk papa?". "Iya, aku gpp kok. Lanjutin aja, ak ke kamar mandi dulu ya".
Sesampainya dikamar mandi Aya meneteskan air mata, nggk kuat dengan bayangan masa lalu yang masih menghantuinya, sudah 5 tahun berlalu perasaan ini masih sama hanya sedikit yang berbeda. "Aku sudah terbiasa tanpanya".
Aya pun segera menghapus air matanya, agar sahabatnya tidak merasa curiga. Setelah itu aya pun bergegas keluar.
(Skip)
Setelah selesai menonton Chanda pun langsung pamit, karena ada acara keluarga. Dan sekarang dirinya sedang dikamar sendiri, menikmati suasana yang sunyi ini.
Aya merebahkan tubuhnya ke kasur yang empuk, "HAHHH" Aya terlihat lelah dengan semua ini.Okeee Lanjuttt next part yakk, jangan lupa tinggalkan jejak kalian. Vote and komen, biar authornya tambah semangat buat update. Bye semua sayang kaliann, jangan lupa follow ig author ya @novianadna_13
Maafkan author yakk, ceritanya mbosenin harap maklum first cerita hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Akhir Segalanya
Teen FictionBagaimana jika ada seorang anak perempuan yang tak tersentuh tiba tiba nyaman dengan seorang laki laki hmmm, gimana ya ceritanya 😋