Pada masa itu aku tidak jauh seperi anak²sekarang, dulu aku suka bermain dengan teman²ku bermain masak-masak dan bermain berby, dulu aku suka nangis jika ibu ku tidak membelikan mainan yang aku mau.dan pada masa aku ber umur 5 tahun aku sudah masuk dalam pengajian anak²dan di situ adalah masa yang sangat menyeng kan meski pun di saat waktu solat aku selalu bermain dan bercanda dengan teman-teman ku karena belom sepenuh nya mengetahui rukun sholat.Tetapi di msa itu guru mengaji ku sudah mulai memarahi kami dan beliau pun berusaha mengajar kan kami yg lebih baik lagi.
Dan dulu saya pernah bermain masak-masak di dekat kreta(sepeda motor) tanpa saya ketahui saya meletakkn tangan saya di atas kenal pot dan akhir nya tangan saya terbakar karna panas nya kenal pot tersebut,dan di situ saya berlari ke rumah sambil menangis dan setelah itu ibu ku mengobati tanagn ku dengan memberi kan pepsoden(odol) agar mengurangi panas nya letupan di tangan ku yang terkena panas nya kinal pot tersebut.
Dan setelah beberapa hari akhir nya tangan ku sembuh,tetapi beberapa bulan kemudian perut ku terkena air panas karena ulah dan kejahilan tangan ku sendiri,dan di situ ibu ku sangat panik beliau tidak membawa ku ke rmh sakit karena jarak begitu sangat jauh akhir nya aku di bwak ke rmh nnk agar di beri kn obat dan pada akhir nya obat yang di beri kan nenek ku itu sangat berarti dan cepet memulih luka di perut ku,Begitu lah masa kecil ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH HIDUP KU
Short Storydari sejak lahir hingga ke masa masa kecil masa sd masa smp masa sma