Masa sd ku

39 20 2
                                    

Pada saat awal aku masuk sekolah dulu umur ku belom mencukupi untuk memsuki sd(sekolah dasar) tetapi aku sangat tidak sabar untuk masuk sekolah dan pada akhir nya aku di masuk kan oleh ibu ku dan di jadi kan anak bawang di kelas satu di situ aku sudah memulai belajar seperti teman²yang lain.tetapi aku berhenti masuk sekolah setelah beberapa bulan kemudian karena sudah bosan.

Dan setelah itu berganti nya tahun akhir nya umur ku sudah mencukupi untuk masuk sekolh,dan akhir nya aku sudah menjadi anak sekolh yang sepaantas nya,dan di situ aku sudah giat untuk belajar dan semester pertama aku mendapat kan peringkat pertama(juara satu) di saat pembagian lapor.Dan di situ aku semakin giat belajar lagi agar mendapat kn atau mempertahan kn peringkt ku lgi akhir nya aku juga bisa mempertahan kn nya lagi.

Dan dari kelas satu sampai kelas lima sd  aku selalu mendapat kan peringkat 1 dan 2 tetapi di kelas enam sd aku sudah mulai menurun mendapat kan peringkat empat
Tetapi aku tidak patah semangat dan putus asa aku terus dan menurus giat berlomba lomba dalam belajar di kelas dan akhir nya di masa sd ku sudah tamat dan aku pun sudah melewati di masa sd ku,begitu lah kisah hidup ku di masa sd.

KISAH HIDUP KUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang