Masa Sma ku

34 18 2
                                    

Dan setelah aku lulus smp aku juga sudah memikir kan untuk melanjut ke SMA N 1 SIMPANG KIRI dan di awal permula sebelom mendaftar ke sma aku selalu bertanya tanya ke pada kakak ku bagai mana ke adaan masa sma beliau ternya sungguh menyeng kan.dan aku pun mulai mendaftar kan diri ku ke sma dan di sleksi oleh guru guru di sma dan alhamdulillah akhir nya aku lulus di sma 1 simpng kiri dan di masa mps sunggu menyeng kan dan bnyak sekali mendapt kan pembelajaran dan pengalaman di masa itu,dan setelah itu kami pun sudah mulai memasuki kelas.

Dan aku duduk di kelas x ipa 3 di awal masuk kelas aku mencari teman sebangku dan setelah itu aku pun mulai kembali giat belajar tetapi di masa sma ini sunggu berbeda sunggu semakin sulit untuk bersaing dengan teman²yang lain.

Di semester pertama dan ke dua kami tidak ada peringkat nya karena sudah di masa covid-19 dan kami sudah memsuki pembelajaran daring(online)

Dan setelah naik kelas aku berfikir aku tidak mungkin capek capek duduk diam dan mendengar kan saja datang ke sekolah tetapi tidak dapat membawa ilmu,dan di situ aku mulai mencari ke giatan dan di saat itu aku mendengar ada perlombaan FLS2N dan aku memulia mengikuti nya dengan berfikir(sudah lah jalanin aja cari penglaman begitu)dan di situ lah aku mulai mengikuti nya dalam bidang kriya aku membuat sebuah tas seulanga yg terbuat dari tali rajut dan kayu jati aku hanya mendapat kan peringkt ke 4 tingkat provinsi tetapi saya sangat bersyukur msuk ke dalam 10 besar dalam perlombaan FLS2N tersebut.dan di kelas Xl aku mulai belajar giat kembali saya memng tidak pintar tetapi saya heran bisa mendapat kan peringkat ke 5 dari 30 siswa di semester pertama,dan di semester ke dua saya berusaha belajar dan untuk bisa lbih mudah untuk memahami ajaran guru ke pada saya saya berusaha sebisa mungkin.saya tidak pintar tetapi saya berusaha patuh ke pada praturan sekolah dan tidak melanggar nya sekali pun baik di luar sekolah maupun di dalam sekolah.

Dan di semester dua aku sudah mulai menurun mendapat kan peringkat ke 7 karna sudah lalai dalam pembelajaran,tetapi sekarang aku msih berusaha dan berjuangan bersaing dan berlomba²dengan teman saya.saya selalu mengingat kata kata orang, terlihat bodoh belom tentu bodoh jadi jangan pernh menilai seseorng dalam kediaman atau penampilan seseorng.😃😉tetap semangat terimakasih😄

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 05, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KISAH HIDUP KUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang