Hy gengss
Happy Reading,jan lupa vote nya•••
Vote nya gratis loh
Gabayarr
ʕ•ﻌ•ʔ•••
Tepat pukul 10:30 waktu dimana murid dengan eksperesi 3L *Lesu, letih, lunglai* lebih banyak diam dan meletakan kepalanya dimeja,tidak ada raut semangat dan ceria.
Semua murid tengah mendengarkan penjelasan materi dari Pak Bombom,guru dengan tubuh tinggi dan besarnya tengah berdiri didepan papan tulis dengan perut besarnya.
Tidak semua murid mendengarkan dengan serius karna banyak dari mereka yg lebih memilih tidur termasuk Arda. Setelah kejadian dikantin tadi Arda langsung pergi ke Toilet untuk mengganti seragam menggunakan seragam Leon yg kini hanya menggunakan hodie hitam serta celana abu-abu khas Sma.
"hoamm, udah pulang yah? " bangkit dari tidurnya dan memutar pinggangnya kekanan dan kekiri hingga berbunyi, melihat Vira yg hanya menggelengkan kepala dia paham dan menaruh kembali kepalanya di meja namun tidak tertidur hanya melamun mengumpulkan nyawa.
Kringg~
Setelah bel yg sedari tadi dinanti sudah berbunyi akhirnya mereka semua keluar kelas menuju gerbang dn parkiran.
"Arda aku pulang duluan gapapa ya?soalnya ibu tadi nyuruh aku belanja keSupermarket"tanyanya dan hanya dibalas dengan deheman oleh Arda.
Setelah melihat punggung Vira yg sudah menghilang di balik pintu,Arda kembali merebahkan kepalanya dengan damai, tak lama suara leon mengalun lembut dengan wajah memelas
"yaampun Cici pasti ngantuk banget ya?Zizi minta maap yah" sesal Leon karna mengingat Arda yg sngat membenci kata menunggu
🐝
Kini mereka berdua tengah berada di parkiran dengan Leon yg mengambil motor dan Arda yg hanya berdiri menunggu.
"Cici ayo sini naik"
🐝
Kini mereka berdua tengah berada di jalan dengan Leon yg berkendara menggunakan kecepatan rata-rata
"Cici mau mampir keTaman dulu boleh?,nanti kita beli eskrim" teriak Leon
"Kamu mau Siomay"
"ngapain beli Cabai"
"siapa yang lebay"
Mendengar obrolan yg semakin melenceng akhirnya Leon memilih untuk berhenti sebentar.
"kenapa berenti"
"mau mampir keTaman dulu gak, kita beli eskrim, ha oke iya fiks keTaman" mendengar itu membuat Arda Memutar Bola Matanya malas, huftt kalo gitu ngapain pake tanya segala!!!,batin Arda kesal.
Kini mereka tengah duduk disalah satu bangku taman dan dikelilingi ratusan burung Dara dengan eskrim cup ditangan masing masing.
"Cici inget gak,waktu kita masih kecil kita sering kesini"
"iya,yg waktu kamu kecebur kolam ikan itu kan"
"udahlah cici mah gak asik,malah diingetin lagi" rajuknya dengan nada kesal
.....
Waktu menunjukkan pukul 22;00 dimana tepatnya diruang keluarga terdapat sepasang saudara yg sedang bersantai, dirumah hanya ada mereka berdua karna pekerjaan mendadak yg membuat orang tua nya pergi menuju italia, lebih tepatnya hanya sang daddy yg seharusnya pergi dan mommy hanya ikut saja,sekalian refreshing yekan..
Hoam
"cici uda ngantuk?"
"he'em"
"yauda,ayo kita bobok"
"matiin dulu tivi nya"
Kini mereka tengah berada di kamar leon, sebenarnya tadi arda tidur dikamarnya sendiri namun tiba-tiba leon datang dan langsung mengangkat arda,membawa nya kekamar.
"zi..kamu tidur sana ihh, jangan ganggu"geram arda karna leon selalu mencium bahkan menggigit pipi nya.
"gabwiswa bwobok"balasnya dengan suara teredam karna tengah menguyel pipi arda
Ck!
Arda yg tadinya tidur dengan posisi terlentang dikasur kini sudah berada diatas tubuh leon dengan kepala yg berada diceruk leher sang kembaran dan tangan leon yg aktif mengelus punggung arda.jangan ditanya siapa pelakunya
"cici kok bisa cantik gini sih"gumamnya melihat wajah bersih yang terpahat sempurna sang kembaran meskipun tanpa make up
"hmm"
"ck! Gaasik ah udah tidur"
"andai aja kita bukan saudara, udah aku halallin kamu, selama kamu belum nikah, kamu cuma milik aku" wajah yg tadi nya berseri langsung sirna setelah mengucapkan kalimat tersebut dengan seringai an seram,dan menutup mata.
Sebenarnya sedari tadi arda belum tidur dan pastinya dia dapat mendengar suara itu.
Kembaran berasa pacar!! Batin nya.Bersambung!!
Sorry gabisa panjang panjang cuman 600 kata 😂😉
Makasi buat yg udah vote, sebenernya aku udah gaada niat buat lanjutin cerita nya, karna kenapa ya? Aku sendiri aja bacanya gak merasa tertarik banget cerita ini. Tapi karna liat vote+komen kalian akhirnya ada sedikit cahaya yg bikin aku berpikir,karna aku habis ini libur ptm 1 minggu, jadi gaada salahnya dong kalo dilanjutt..
Oke see you next part
ʕ•ﻌ•ʔ
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous Arda🔪 [Slow Up]
Teen Fiction{BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA} • Leonarda Cianciulli La Recturer • Siapa yang tak mengenalnya? Gadis Berbahaya Bermarga °La Recturer° Ini selalu membuat siapa pun merasa terintimidasi dengan tatapan tajam dari mata elang nya. Gadis berda...