Happy read.🔥Arda menaiki motor besar kesayanganya dan menuju apartement menggunakan kecepatan tinggi.
Skip...
Setelah sampai arda langsung menuju ruang apartnya dan langsung tidur.
•Markas Hell's Angels
Hell's Angels
Sekumpulan anak Geng motor dengan paras tampan dan mempesona. Geng motor dengan nama HELL'S ANGELS ini sudah dibuat sejak angkatan sebelumnya dan diketuai oleh RAJA NASUTION DE QUOSTA sebagai angkatan ke 7. Geng motor dengan Lambang tengkorak berlapis sayap itu adalah geng yang ditakuti akan keganasan dalam melawan musuh namun geng ini banyak dikagumi warga karna kebiasaan yang mereka lakukan yaitu menolong dan membantu warga yang kesusahan.
Geng ini mempunyai slogan"MAJU TERUS PANTANG MAMPUS, MENUJU BATAS DAN MELAMPAUI-NYA"
Dengan anggota inti tampan dan berlatar belakang keluarga sukses.
1.RAJA NASUTION DE QUOSTA
Remaja tampan bak dewa yunani dan bertubuh atletis ini berkedudukan sebagai KETUA dengan sifat tegas dan dingin nya membuat para gadis akan menjerit jika melihatnya2.ALFARES FAILOW
DIRGANTARA.
remaja tampan dengan aura hangat yang membuat siapapun akan nyaman didekatnya. Remaja yang berkedudukan sebagai WAKIL ini pembawaanya sangat tenang dan tidak ceroboh dalam mengambil keputusan.3.LEONARD ZIANZIULLY LA RECTURER.
remaja tampan berkepribadi an dingin dan bermulut pedas ini menjabat sebagai PANGLIMA PERANG yang mempunyai kemampuan beladiri terkuat kedua setelah ketua.sifat dingin yang melekat ditubuhnya sering membuat temanya menyerah ketika berbicara denganya bahkan kedua orang tua nya pun tak pernah melihat nya tersenyum. Hanya satu gadis yang berhasil membuat nya tertawa bahkan menangis dan merengek seperti bayi.4.ALVIAN FEBIYANDARU AROSTA.
Remaja playboy kelas kakap yang berhasil memiliki mantan 427 dan pacar 23 ini mendapat julukan sebagai mulut hell's angels yang mempunyai bakat dalam berdebat jadi jangan heran jika setiap orang yang berbicara denganya akan kalah dan angkat tangan.
5.ALLANDARU SARUEL WIJAYA
Remaja tampan yang bersifat 11,12 dengan vian,playboy dan tengil, terbiasa hidup dengan keluarga aneh membuatnya sering mencari perhatian dengan cara menjahili. Sudah banyak korban yang dia jahili.mendapat julukan sebagai Tupai hell's angels berarti cerdik dan usil.sering kali melumpuhkan musuh dengan kejahilan seperti, menaruh permen karet dirambut musuh,melorot celana musuh ketika tauran, membuat muka musuh hancur dengan lipstik sang mamak. Dan banyak lagi kejahilan yang dilakukan.Skipp...
"anjing kacang gue anjirrr,jangan dimakan dong tongggg. "
"apaan goblok ini gue beli sendiri ya. Lo jangan ngaku ngaku gue pites nunut lo."
"aaaaa bang ajaaa alan nakal bang minta disentil nunutnya"
Perdebatan antara vian dan alan ini sudah menjadi kebiasaan setiap mereka disatukan tapi karna itu banyak yang terhibur seperti sekarang banyak anggota yang tertawa melihat anggota inti mereka gelud seperti wanita
Menjambak rambut, memiting kepala diketiak, cakar cakaran, cubit cubitan dan banyak lagi."anjirr sakit goblok, lo rasain nih ya,JURUSS HEWEKHEWEKK...... CIYUWWW DUWAR" pekiknya dilanjut dengan cubitan dan cakaran.
"sakit cukk asww"
"hahah goblok bang vian"
"njirr ngakak coo"
"udah gakuat bang hahah""udah diem lo pada" suruh alfa sebagai remaja yang sering mereka anggap sebagai ibu hells angels karna sifat hangatnya.
Sontak semua diam dan mengalihkan pandangannya mereka dapat melihat sng panglima perang tersenyum-senyum sendiri melihat handpone nya bahkan semua cengo ada yang mangap, sampai tak berkedip.mereka heran entah apa gerangan yg membuat remaja yg menjadi pusat perhatian seperti bukan dirinya.
"wihh cewek cuy cakep .Gebetan bang?"
Mendengar itu membuat leon menutup hp nya dan menatap tajam anggota yg berceletuk.
Raja yag melihat itu sontak heran dan bertanya "siapa? " sambil mengangkat satu alis
"she's mine"ujarnya dengan sura serak basah dan mengangkat satu sudut bibir
"kiww bang leon udah besar"
" gue pulang dulu udah malem besok sekolah." pamit alfa dan beranjak pergi menaiki motor hitamnya dwn melesat
"yauda gue pulang bang"
"pamit ye bang"
"woy kunci motor gue dimana""yauda gue juga pulang."
Semua meninggalkan markas menuju rumah masing masing~~~~~~~
Vote nya dong biar aku bangga gitu loohh hihi:)
Sengaja gak aku kasih foto biar masuk feel halu kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous Arda🔪 [Slow Up]
Roman pour Adolescents{BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA} • Leonarda Cianciulli La Recturer • Siapa yang tak mengenalnya? Gadis Berbahaya Bermarga °La Recturer° Ini selalu membuat siapa pun merasa terintimidasi dengan tatapan tajam dari mata elang nya. Gadis berda...