"Sebentar lagi kita akan sampai di kota dungeon dan memberi anak kita kejutan yang kita bawa dari Kekaisaran windtalker" Kata Zein"Betul sekali suamiku kita harus melatih anak kita supaya suatu saat jika waktunya telah tiba anak kita sudah siap untuk menjadi penguasa tiga alam" Kata Helena
"Apaa!!!!... Yang kakak dan kakak ipar katakan penguasa tiga alam" Kata Zeith
"Hahaha....kenapa kamu terkejut zeith" Kata Zein sambil tertawa
Sedangkan Helena hanya tersenyum melihat tingkah saudara kembar ini yang lucu...
"Iya Adik ipar benar apa yang di katakan kakakmu ini Arthur atau keponakanmu adalah calon penguasa tiga alam karena dia memiliki tanda lahir yang unik berupa matahari yang di kelilingi oleh bintang di keningnya"
"Truss apa hubungannya dengan penguasa tiga alam itu kan hanya tanda lahir dan mungkin kebetulan saja bentuknya unik" Ucap Zeith sambil memegang dagunya
"Adiku ini lupa atau emang sudah pikun" Kata Zein sambil memukul pelan pundak Zeith
"Huhh yang patut pikun itu kakak karena kakak sudah tua aku masih muda mana mungkin pikun"ucap Zeith sambil memegang pundaknya yang di pukul oleh kakaknya Zein
Walapun memukulnya pelan tetap saja ada rasa sakit karena mau bagaimanapun juga kakaknya adalah pemimpin dari anggota divisi khusus di kota dungeon yang di tugaskan menjaga keamanan kota.
Biarpun hanya anggota khusus yang hanya di tugaskan menjaga kota namun kemampuan per anggota yang dimiliki divisi khusus ini sangat tinggi bahkan yang terendah berada di level senior tahap awal.
Dan yang tertinggi adalah zein ayahnya Arthur memiliki level di grand Master tahap menengah dan itu sudah cukup untuk mengobrak abrik Kekaisaran yang berani mengusik kota mereka makanya dari itu banyak Kekaisaran yang ingin menaklukkan kota tersebut untuk menjadi bawahan namun pemimpin kota tersebut selalu menolaknya dengan alasan hanya akan memanfaatkan sumber daya yang terkenal besar untuk meningkatkan tingkat budidaya kultivasi mereka,,,, sebab itu Argust selaku pemimpin kota dungeon selalu menolak tawaran dari berbagai Kekaisaran yang ingin menjadikan kotanya sebagai bawahan walapun Kekaisaran tersebut berani menjamin kotanya akan makmur dan sejahtera tpi itu tidak menggoyahkan tujuan Argust untuk menyerahkan kotanya menjadi bawahan Kekaisaran manapun.Sebab ayahnya Argust pernah berjanji pada Zein untuk menyerahkan semua tanggungjawab kota dungeon kepada anaknya suatu saat nanti karena berdasarkan ramalan anak yang di kandung Helena istrinya Zein, memiliki takdir menjadi penguasa tiga alam dan akan menyerahkan kota dungeon sepenuhnya kepada anaknya zein untuk mendirikan Kekaisaranya sendiri dan itu di mulai dari kota kecil dungeon yang saatnya sudah mulai maju bahkan mereka sudah memiliki anak muda berbakat berkat Perguruan yang ada di kota dungeon yang di ketua langsung oleh zeith adiknya zein.
Dan nama Perguruan tersebut adalah Perguruan gagak merah Perguruan tersebut tidak kalah kuat dengan Perguruan yang ada di Kekaisaran manapun di luar sana bahkan banyak pemuda pemudi yang rela datang jauh-jauh dari Kekaisaran mereka untuk datang ke kota dungeon karena Perguruanya yang terkenal akan namanya yang truss menciptakan anak anak muda berbakat.
Contohnya zeith belum genap berusia 20 tahun namun sudah di pegangi tanggung jawab untuk mengurus Perguruan kakaknya itu karena zein sudah melatih adiknya itu semenjak masih berusia 10 tahun bahkan tingkat kultivasi zeith sudah mencapai ranah junior tahap puncak.
Oleh karena itu Perguruan gagak merah sangat cepat menciptakan pemuda pemudi berbakat karena mereka terinspirasi dari zeith selaku ketua Perguruan tersebut yang termasuk masih muda sudah mencapai level master tahap puncak dan itu terbukti zeith memiliki bakat yang cukup tinggi itu karena adanya sumber budidaya yang besar untuk meningkatkan teknik budidaya kultivasi murid murid Perguruan gagak merah oleh karena itu banyak murid yang datang dari luar kota untuk meningkatkan tingkat kultivasi mereka karena budidaya yang cukup besar di kota dungeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
6 Dewi Imortal & ksatria Kegelapan
AdventureKisah ini menceritakan tentang seorang pemuda tampan dengan rambut berwarna emas dan bola mata yang berwarna biru bola matanya juga sangat berbeda dengan manusia pada umumnya yang dimiliki pemuda ini bola matanya berbentuk bintang dan juga matanya m...