"Hei anak muda jangan ikut campur urusan kami atau aku akan menyiksamu nanti setelah aku membereskan pengawal sialan ini" Ucap salah satu bandit tegas
"Hahaahha.... Apa ini lelucon kau bahkan tidak bisa melihat satu gerakan pengawalku ini dan kau ingin menghabisi mereka" Balas zeith sambil tertawa sinis
"Ohh jadi kamu orang yang mereka kawal anak muda? Cepat tangkap anak itu dan kita bisa di jadikan sandera dan meminta tebusan yang setimpal untuk membayar nyawanya haha... Ucap ketua bandit seakan-akan ada harapan untuk mengalahkan para pengawal ini setelah menangkap anak ini maka para pengawal itu akan di ancam agar tidak menyerang mereka.
Tapi sayangnya mereka begitu sial karena yang mereka sangka anak muda ini hanya seorang anak biasa ternyata adalah pemilik Perguruan gagak merah yang terkenal akan kekuatan dan ketampanananya yang tak tertandingi.
" Tuan izinkan hamba untuk memotong kepala ketua bandit itu dan hamba akan menyerahkannya kehadapan tuan"
Para anak buah bandit itu merasa terkejut dengan apa yang di katakan pengawal itu yang ingin memenggal kepala tuanya.
"Heii apa kau gila mau membunuh tuan kami kau bahkan tidak akan bisa mendekatinya bagaimana kau mau memotong kepalanya" Ucap salah satu anak buah bandit itu dengan keras memuji tuanya.
"Berisik.....jurus tanpa bayangan sringg" Pengawal itu langsung melesat dengan kecepatan yang tidak bisa di ikuti oleh mata dan telah memotong leher bandit yang tadi memuji-muji tuanya.
"Bagai... Ma.." Belum sempat menyelesaikan kata katanya bandit itu sudah tersungkur ketanah dengan keadaan tanpa kepala.
"Ini tidak mungkin ini pasti ilusi bagaimana pengawal itu bisa memotong leher teman kita dengan begitu cepat tanpa kita sadari" Ucap salah satu bandit sambil keringat dingin bercucuran di dahinya yang berada di samping temannya yang baru saja terbunuh dengan kepala terpisah.
Sedangkan saat kejadian itu ketua bandit sudah memacu kudanya dengan sangat cepat dengan niat ingin melarikan diri namun nasibnya sudah begitu sial dan di bunuh oleh pemuda yang tadi ingin di jadikan sanderanya.
"Heii mau kemana?.. " Ucap seorang pemuda tampan yang sudah menghadang kuda ketua bandit tersebut.
"Minggir kau bocah sialan kau bukan tandinganku" Ucap ketua bandit
sambil mengeluarkan tenaga dalam di tangannya yang berwarna hitam pekat dan melemparkan kearah pemuda itu dan tentu saja pemuda itu zeith.
"Ilmu kegelapan lembah neraka"
Batin zeith sambil mengerutkan keningnya"Apa kau takut anak muda?..... Sudah terlambat" Tanya ketua bandit itu sambil meninju ke depan ke arah zeith dengan tangan yang sudah di aliri tenaga dalam.
Jurus naga hitam menerobos semesta hiyaaattt.....
Duar... Jurus itu bertabrakan dengan gagak petir ciptaan zeith.
Ketua bandit itu terlempar sebanyak 10 langkah dari atas kudanya sedang zeith masih berdiri kokoh di tempatnya
"Hahah tidak kusangka kau bisa menggunakan pukulan naga hitam menerobos semesta tapi sayangna itu bukan tandingan jurus gagak petir miliku karena kau belum bisa mengendalikan ilmu tersebut dengan benar jadi aku bisa menahanya hanya dengan menggunakan seperempat tenaga dalam ku" Ucap zeith sambil mengeluarkan aura membunuh yang sangat kuat.
"Siall...dia ternyata sudah mencapai kultivasi master tahap puncak ternyata dari tadi dia menyembunyikan kekuatannya yang sebenernya" Gerutu ketua bandit itu kesal karena telah menyinggung orang yang salah.
Tapi karena kesombonganya yang begitu besar melebihi kemampuan dirinya sendiri jadi dia bertekad berduel dengan pemuda ini sampai mati.
"Jika aku tidak bisa memenangkan pertarungan ini maka aku akan membawamu mati bersamaku" Ucap ketua bandit itu sambil mengeluarkan satu butir pill berwarna hitam pekat
"Pill itu sangat berbahaya aku harus cepat menghabisi bandit itu sebelum di memakanya" Batin zein yang dapat merasakan aura aneh dari balik tangan bandit itu
Sringg.... Crashhh kepala bandit itu langsung mati seketika dengan tubuh tanpa kepala karena di saat bandit itu sudah memegang pill itu
Zeith dengan cepat menggunakan langkah kilatnya dan langsung memotong kepala bandit itu dengan sangat cepat bahkan gerakan tidak menimbulkan suara sedikitpun itu karena zeith memiliki ilmu meringankan tubuh tingkat tinggi
"Kau...cura..belum sempat menyelesaikan kata katanya kepala bandit itu sudah terpisah dari kepalanya"
"Huh... Untung aku menyadari kalau dia sempat menelan pill itu maka akan terjadi kerusakan yang begitu besar di hutan ini" Batin zeith sambil menyarungkan pedangnya kembali
Lalu zeith kembali ke kereta kuda yang tadi di naikinya bersama kedua kakaknya dengan membawa pill yang tadi hampir di telan oleh bandit itu
Zeith membawa pill itu karena ingin menanyakan kepada kakaknya tentang pill ini siapa tau kakaknya tau karena zeith dapat merasakan aura kegelapan yang sangat pekat dari pill itu
Heheh selamat membaca dan jangan lupa beri ratenya agar author menjadi semangat melanjutkan cerita yang ga jelas ini😅
Juga kasih kritik dan saran yaa jika ada kekurangan agar author bisa memperbaikinya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
6 Dewi Imortal & ksatria Kegelapan
ПриключенияKisah ini menceritakan tentang seorang pemuda tampan dengan rambut berwarna emas dan bola mata yang berwarna biru bola matanya juga sangat berbeda dengan manusia pada umumnya yang dimiliki pemuda ini bola matanya berbentuk bintang dan juga matanya m...